Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Thursday, January 27, 2011

We're All In This Together!

all the time we've spend together is nice !!
melalui susah senangnya menuntut ilmu di EXCELSO_LC (XI IPS 2) demi meraih mimpi dan cita2
kita tetep narsis! :D
ni fto waktu selese tes lempar cakram, :D
semoga kenangan2 ini akan selamanya di hati kita semua, luv u all my prendss :D

 Rock it! :D


UFO bukan ? :P hahaha

read more...

Menyerah

hmm, I'm back :D
kali ini nggak banyak yg bisa aku ceritakan..
yah aku cuma lagi bingung aja,
"I wish falling in love had traffic lights so that I would know if I should go, slow down, or just stop.. to avoid heart accidents"
bagus tuh quote, td aku nemuin di twitter :)
dan sepertinya itu pas buat situasiku saat ini >,<
aku merasa salah, tp aku bener2 nggak bisa berbuat apa, stuck =="
yah masih soal si K yg baru ini
aku bener2 g bisa baca situasinya >,<
dia udah berubah, dan itu artinya semua selesai
mungkin aku bisa berusaha nggak berharap, tp aku nggak bisa mungkiri setiap aku ketemu K ada rasa senang >,<
hadduuu gimana ini?? T____T
aku nggak mau gni trus, aku ingin ada di sisinya sebagai temannya >,<
entah lah~ aku heran kenapa aku bisa fall untuk seorang K
bukan apa2, tapi sosok K ini bukanlah sosok yg "perfect" bagi kebanyakan orang
bukan berarti aku hanya mementingkan kata orang lain, tp persepsi dunia juga penting kan?
aku hanya nggak yakin untuk maju karena bnyk hal soal "kekurangan" itu
hmm, hbs bca 1 posnya d fb ~ 
sepertinya memang bukan aku yang dia cari..
sudahlah~ aku memang harus menyerah :)
read more...

Sunday, January 23, 2011

Penyebab Cepat Lapar

Heran deh, baru beberapa menit lalu makan, tapi kok udah merasa lapar. Kok iso?

Pernah merasakan hal yang sama? Sudah bisa ditebak, sebagian besar di antara Anda pernah merasakannya. Alhasil, Anda ngemil ini itu dan angka di timbangan melonjak sekejap karena 'kebiasaan lapar' tersebut.

Usut punya usut, rasa lapar itu tak muncul tiba-tiba, namun ada penyebabnya. Benarkah Anda masih lapar?
Dengan jujur, kami katakan TIDAK! Karena berikut alasan Anda 'mengira' masih lapar:

Tidak cukup tidur
Saat tubuh lelah dan tak cukup tidur, maka tubuh akan kekurangan energi, dan leptin - suatu hormon yang mengontrol nafsu makan, meningkat drastis jumlahnya. Menurut Karen Ansel, RD, seorang ahli diet dari Amerika, seperti dikutip dari Womansday, hormon ini kemudian membuat pikiran jadi cepat lapar.

Tubuh sebenarnya sudah cukup kenyang, namun pikiran seperti tak pernah kenyang. Alhasil, karena pikiran belum memerintahkan untuk berhenti makan, maka kita akan mencari camilan atau makanan yang membuat kita merasa benar-benar kenyang.

Efek samping obat

Beberapa obat yang Anda konsumsi, memiliki efek samping mudah lapar. Obat tersebut akan memicu rasa lapar lebih cepat datang, misalnya seperti obat-obatan antibiotik, obat flu, obat jerawat dan beberapa obat lainnya. Ahli nutrisi Milton Stokes, RD menyarankan agar Anda mengunyah permen karet atau menyikat gigi setelah minum obat agar Anda tidak makan berlebihan karena 'berpikir masih lapar'.

Haus atau dehidrasi
Terkadang memang kita salah mengartikan apa yang dibutuhkan oleh tubuh. Terutama jika kita adalah orang yang tidak terlalu suka minum air putih. Tubuh kita haus, namun kita mengartikannya dengan 'masih lapar', alhasil kita akan makan... makan... dan makan lagi.

Baru saja berolahraga
Biasanya setelah berolahraga cukup keras, Anda akan merasa lapar. Ini wajar saja, karena tubuh baru saja membakar kalori. Namun, seperti disarankan para pelatih fitness, usahakan agar tidak langsung makan setelah latihan, walaupun Anda merasa sangat lapar. Setidaknya, jika memang Anda ingin makan, lakukan 2 jam setelah latihan, dan tetap perhatikan menu makanan Anda.

Terlalu terburu-buru
Makan terlalu terburu-buru akan membuat Anda cepat lapar. Pencernaan membutuhkan proses yang cukup lama untuk menyerap semua nutrisi, sehingga lebih bijaksana jika Anda mengunyah 30 kali dan menikmati setiap menu makan Anda agar nutrisi dapat terserap oleh tubuh secara maksimal.

Lingkungan
Gara-gara teman di sebelah suka ngemil, Anda jadi tergoda untuk ikutan ngemil. Inilah yang seringkali terjadi di lingkungan Anda. Terutama jika Anda adalah pekerja kantor yang sehari-hari duduk di meja dan bertugas menyelesaikan pekerjaan dari belakang meja saja. Sudah bisa dibayangkan, jika selalu ada toples-toples gula-gula atau kue di atas meja, dengan dalih mengusir kebosanan.

Stress
Memang tidak semua orang yang dalam keadaan stres, mudah merasa lapar. Namun kebanyakan orang mengaku saat stres, mereka ingin makan lagi dan lagi untuk melampiaskan kekesalan dan tekanan yang ada di dalam diri mereka.

Mencium bau makanan
Penasaran mengapa toko roti kebanyakan dibuat dengan style open kitchen? Untuk apalagi jika bukan untuk membiarkan aroma kelezatan roti menyebarluas ke mana-mana, sehingga mereka yang lewat di depannya tergoda untuk membeli roti yang mereka jual.

Dan memang aroma tersebut sangat mudah mempengaruhi rasa lapar. Membuat Anda yang tadi sudah menyantap semangkuk penuh mie, membeli roti yang menggoda dan membiarkannya semakin menyesaki perut Anda.

Terlalu banyak minum minuman beralkohol
Alkohol membuat tubuh dehidrasi, dan celakanya dehidrasi itu justru kita terjemahkan sebagai rasa lapar. Alhasil, Anda pun makan dengan semangat. Dan ups... yeah, jackpot tak terhindar lagi. Selalu ingat, jika memang Anda habis 'party' dan menenggak cukup banyak alkohol, minumlah air mineral untuk meredakan dehidrasi di dalam tubuh.

Ingin ngemil
Ya, masing-masing orang punya kebiasaan ingin ngemil. Namun sayangnya banyak orang memilih camilan tidak sehat yang terlalu banyak mengandung kalori. Akibatnya tentu tak baik untuk tubuh. Dan sangat disarankan, jika Anda punya kebiasaan ngemil, pilih camilan sehat, atau setidaknya cukupi dengan buah, ice cream atau yogurt.

read more...

Am I Crazy or Falling In Love?

setelah sekian lama rasanya aku merasa sepi,
akhirnya tanpa ku sadari kehadiran seorang teman lama menggugah hatiku
meskipun aku sendiri tau bahwa kami tak kan pernah bisa bersama
namun sepertinya kehadirannya telah menjadi sebuah kebiasaan
aku merasa kehilangannya saat dia tak ada untukku
aku merasa malamku tak lengkap tanpa selamat tidur darinya
seringkali aku merasa kecewa ketika semua tampak tak jelas 
entah apa yang sedang terjadi,
aku benar2 tak mengerti ==a
sepertinya aku jatuh pada tempat dan seseorang yang tidak tepat
otakku sadar sepenuhnya apa yang sedang terjadi,
dan aku tau semua ini tidak boleh,
namun sepertinya hati ini tak mau berkompromi +.+
kata jess, mataku menunjukkan adanya perubahan kilau, 
pertama kalinya setelah apa yg terjadi antara aku dan X, benarkah?
aku merasa cukup puas bahwa aku bisa move on, yah setidaknya aku tau bahwa tak kan selamanya aku kan terus menanti dan mencintai X ~ sungguh aku pun tak bisa percaya bahwa untuk pertama kalinya X bisa tergerus sampai sejauh ini, tp masalahnya, kenapa harus seorang "K" ?? >,<
namun aku tak yakin, kalaupun semua ini bisa dilanjutkan, haruskah aku melankutkannya? >,<
perkara yang tak mudah, ini bukan hanya menyangkut aku saja,
namun orTu dan keluarga >,<
apa aku sudah gila?? ini kali kedua aku jatuh pada orang yg tak tepat 
Aiigoo~ kenapa harus seperti ini ?
semoga saja ini semua tak kan bertahan lama..
dan aku bisa segera menghilangkan perasaan ini >,<
read more...

Monday, January 17, 2011

5 Kota Rock n Roll di Inggris

INGGRIS dalam peta musik dunia memainkan peranan yang penting. Banyak band ternama lahir di negeri Putri Diana itu. Saat berlibur ke sana, Anda bisa mampir ke beberapa kota berikut ini, untuk mengetahui sejarah band-band besar seperti Sex Pistols, Rolling Stones, Black Sabbath, Beatles, Arctic Monkeys, dan banyak lagi.

1. London
Montagu Square nomor 34, di Marylebone, adalah kuil rock n roll sejati. Ini adalah rumah Ringo Starr dan tempat di mana John Lennon pertama kali tinggal bersama Yoko Ono. Di ruang bawah tanahnya Paul juga merekam versi demo Eleanor Rigby di sebuah studio sementara.
Daerah London lainnya yang juga menjadi sumber inspirasi lagu adalah west London, yang mendorong Joe Strummer dari The Clash menulis Burning London (1977) setelah mondar-mandir pada malam yang membosankan di jalanan. Petikan lagunya, "There was nothing to do in those days. Television stopped at 11pm, all bars stopped at 11pm, and that was it... I was walking around a lot in West London, and 'London's Burning' came to me all at once".
Juga daerah yang terkenal adalah Highgate Hill yang disebutkan oleh Ray Davies di lagu London Song (1998): "If you're ever up on Highgate Hill on a clear day, you can see right down to Leicester Square" and Battersea.




2. Manchester
Central venue the Free Trade Hall, di Peter Street (sekarang Radisson Edwardian Hotel), pernah mengadakan dua konser yang masuk ke dalam legenda rock n roll. Salah satunya pada awal Juni 1976, saat Sex Pistols bermain di ruang atasnya. Pertunjukan ini, dikatakan mempunyai peran penting dalam gerakan punk dan gelombang baru. Di antara penonton yang hadir saat itu ada Mick Hucknall dari Simply Red.
Pertunjukan legendaris lainnya berlangsung satu dekade sebelumnya, pada 1966, dan masih di tempat yang sama. Ketika itu Bob Dylan melakukan tindakan kontroversial karena beralih dari akustik folk ke gitar listrik.

3. Dartford
Mick Jagger dan Keith Richards lahir di rumah sakit yang sama, Rumah Sakit Dartford Livingstone di East Hill pada 1943 dengan hanya terpaut lima bulan. Jagger yang suka bermain basket adalah anak dari golongan kelas menengah, sedangkan Richards yang nakal berasal dari keluarga kelas pekerja.
Richards menghabiskan tahun-tahun awalnya di 33 Chastillian Road, tidak jauh dari rumah masa kecil Jagger di 39 Denver Road. Mereka pertama kali bertemu di taman bermain di Wentworth County Primary School.
Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali saat menginjak remaja pada 1961. Pertemuan keduanya terjadi ketika naik kereta api yang sama di stasiun Dartford. Mereka samar-samar mengaku pernah bertemu dan tidak disangka keduanya yang kemudian berada di satu atap Rolling Stones, sebuah banda rock n roll legendaris.



 
4. Sheffield
Def Leppard melakukan atraksi pertama mereka pada 1977 di pabrik sendok tua di Bramall Lane, Sheffield. Selain itu pada umur 15, Jarvis Cocker membentuk Pulp, sebuah band rock alternatif pada 1978 di Sheffield City School, di Stradbroke Road.
Di pusat kota juga ada live musik setiap malam minggu di The Boardwalk di Snig Hill. Ini adalah sebuah tempat kecil yang intim namun mempunyai sejarah besar. Pada inkarnasi sebelumnya, Black Swan dan The Clash juga memainkan pertunjukan live pertama mereka, pada Juli 1976.
Sorotan terkemuka lainnya di dunia musik Sheffield adalah klub Leadmill, di Leadmill Road. Ada juga sebuah pub anggur, di Trippett Lane yang menampilkan debut lokal Arctic Monkeys pada Juni 2003. Alex Turner dan Jamie Cook (anggota band Arctic Monkeys) tumbuh bersama di pinggiran High Green. Mereka bertemu dengan anggota band lainnya di Stocksbridge High School, beberapa mil barat laut Sheffield.


5. Birmingham
Black Sabbath berasal dari Aston, sebuah daerah di Birmingham. Dari sini, empat pemuda kelas pekerja melihat heavy rock sebagai alternatif untuk hidup dan melewati waktu bekerja di pabrik. Gitaris kidal Tony Lommi bahkan bekerja di pabrik logam berat.
Untuk menghormati sang vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne, Anda bisa minum di The Arms Barton, di Aston's High Street. Bangunan yang menaunginya dahulu merupakan tempat Ozzy minum pada masa awal Black Sabbath.
Birmingham juga menjadi lahan subur bagi kemunculan band selama 1960-an seperti The Moody Blues, The Spencer Davis Group, The Fortunes, The Move, Electric Light Orchestra dan pada 1978, Duran Duran.

read more...

7 Keampuhan Daun Mint

Daun mint (Mentha cordifolia) yang selama ini kita kenal tak hanya berkhasiat menyegarkan napas. Lebih dari itu, daun yang beraroma wangi dan bercita rasa dingin menyegarkan itu juga memiliki banyak kegunaan mengatasi beberapa masalah kesehatan. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Sistem pencernaan
Daun mint merupakan makanan pembuka yang menyehatkan. Mengapa? Karena mint mampu menenangkan kondisi dalam perut kita. Aroma mint akan mengaktifkan kelenjar air liur dan kelenjar yang menghasilkan enzim pencernaan. Alhasil percernaan kita pun lancar.

2. Mual dan sakit kepala
Aroma mint yang menyegarkan merupakan obat ampuh untuk mengatasi mual. Hiruplah aroma minyak mint atau daun mint segar supaya mual berkurang. Bila dioleskan, sakit kepala juga akan berkurang.

3. Gangguan pernapasan
Aroma mint yang segar sangat efektif melegakan saluran pernapasan dengan membuka kongesti hidung, tenggorokan, dan paru-paru. Rasa mint juga bisa membantu mengatasi batuk.

4. Asma
Penggunaan mint secara teratur bisa membantu penderita asma. Daun tersebut mampu memberikan relaksasi dan membantu melegakan pernapasan.

5. Perawatan kulit
Jus mint sangat bagus bila dijadikan masker wajah. Selain menghaluskan kulit, infeksi, gatal-gatal, dan jerawat juga bisa teratasi. Mint juga bisa mengatasi gigitan nyamuk.

6. Kesehatan mulut
Ini tentunya manfaat yang diketahui banyak orang dari daun mint. Mulut dan napas akan segar jika penggunaannya rutin. Selain itu, mint ampuh mengatasi kuman dan menghambat pertumbuhan bakteri dalam mulut.

7. Kanker
Menurut penelitian terkini, beberapa enzim yang terkandung dalam daun mint bisa membantu melawan sel kanker.


 
read more...

6 Khasiat Pisang

Sebagai buah pencuci mulut, pisang memang dinilai pas. Selain mampu membuat perut terasa kenyang, harganya pun tergolong murah. Maka itu, banyak pula rumah tangga atau perkantoran yang menyiapkan pisang sebagai buah pencuci mulut.

Namun, jangan remehkan buah tropis ini karena harganya yang murah. Sebab, sebenarnya pisang memiliki banyak khasiat kesehatan untuk Anda. Berikut di antaranya:


1. Kaya akan kalium alami

Dengan kandungan kaliumnya yang cukup besar, pisang mampu menjaga keseimbangan elektrolit dalam sel-sel tubuh. Lebih lanjut, kalium berkadar tinggi pada pisang juga mengurangi risiko stroke.

2. Rendah garam

Karena kandungan garamnya yang rendah, pisang juga baik bagi penderita tekanan darah tinggi.

3. Kaya akan vitamin dan mineral

Semakin besar ukuran pisang, maka kandungan vitamin A juga semakin banyak. Terlebih, vitamin A sangatlah penting dalam menjaga berbagai jaringan dan sel mata. Vitamin A juga penting untuk menjaga kesehatan kulit dan perkembangan tulang.

4. Kaya serat

Karena kaya akan serat, pisang merupakan buah yang tepat mengatasi konstipasi atau sembelit karena bisa dijadikan cara alternatif menggantikan obat pencahar.

5. Peningkat mood

Percaya tak percaya, memakan pisang bisa meningkatkan suasana hati kita menjadi lebih baik. Itu disebabkan kandungan dalam pisang mempu memicu hormon serotonin.

6. Obati luka

Untuk anak-anak yang terluka akibat jatuh dari sepeda atau karena tersandung, selain memberikan obat luar, berikan mereka pisang. Pisang mampu mengatasi luka dari dalam karena sifatnya yang mudah dicerna dan menetralkan keasaman.

read more...

Saturday, January 15, 2011

Back To The Life

Hari demi hari berlalu tanpa terasa :D
Thx buat tmn2 IPods yg uda ramekan suasana liburanku kmren:D
Semoga qta semua berkesempatan ketemu lg yhaa :P
Meskipun baru kenal tp uda membekas bgd , thx to u all ^^
Bulan januari ini semua kembali normal, balik ke aktifitas biasa,
Ga ada lagi yg namanya InVis, Game-Fan, KM, dll~
Yg ada >> Skul >> bnyk tugas n ul !! >,<
Acara natal juga cukup sukses kemaren, <140111>
Selesai sudah 1 program :D cukup lega
Dan buat jess.. hahaha :p
Aku rasa hari2nya sudah kembali cerah, d hiasi banyak bunga2 <kyk pigura aja, :p>
Masa lalu sudah berhasil d lawan hingga tak berbekas, I’m happy for it ! :))
Semoga kali inipun ada suatu cerita dengan akhir terbaik^^
Tak banyak yg bisa aku share kali ini, Cuma pgn posting aja sih >,<
Untuk hidupku sendiri, aku pikir nothing special >,<
Ada beberapa kabar buruk sih, yg g bisa aku tulis d sini, namun aku tak pernah berhenti berharap..
Aku percaya MIRACLE IS SO REAL :D
Buat semua mimpiku, aku tak kan melepas kalian, aku kan berjuang >,<
Uda dulu dhee ~ bgg mw ngmg apaan lgi :pp
Chayoo~ ^^
read more...

Saturday, January 1, 2011

Star Inside ...

Lembaran baru sudah siap diisi..
Tahun baru 2011
seperti sebuah buku baru, yg nantinya akan penuh dg untaian kata membentuk sebuah kisah, kisah yg hanya akan d tulis oleh waktu..
Semuanya masih terasa sulit dan menyedihkan d lembar pertama ini
namun siapa yg tahu jika nantinya d lembar trakir semuanya berakhir bahagia?
Aku tak tahu apakah aku msih pantas bicara cinta setelah aku menyakiti seseorang yg lain, yg tak pernah bersalah padaku, namun bukan berarti aku tak punya prasaan kan?
Yah, tak perlu mendengar apapun..
Aku tak kan berkata
hanya dengar senandung hatiku,
tataplah mataku dan kau akan melihat semua
kau akan mengetahui segalanya,
segala lagu yg tak kunyanyikan
segala kata yg tak mampu ku ucap
segala rasa yg tak sempat ku ungkap
untuk seseorang yg tlah ku sakiti, mgkn kau tak kan membaca ini, namun sungguh dr hatiku yg terdalam aku mohon maafmu
maafkan aku yg tlah melukaimu, aku sungguh tak pernah merencanakan dan menginginkan ini semua terjadi
dan untuk seseorang yg masih kucintai, aku tau kau pun tak akan membaca ini
aku hanya akan melihatmu dr jauh, memandangmu seperti memandang bintang
dan bintang itu akan selamanya berarti dan menetap di hatiku..
Aku tak kan merusak sinarmu,
hanya biarkan aku mencintaimu, di dalam hatiku, dari sini, dari tempatku memandangmu,
dan tak kan ada seorangpun yang tau,
aku tak tahu apakah dengan melalui 1 tahun lagi semua luka dan cintaku akan bisa pudar,
aku hanya berserah.. karena aku tak mampu, hatiku sudah terlalu lelah
aku tak tahu hari esok, apakah suatu saat nanti kami akan bertemu kembali atau tidak,
namun setidaknya aku akan mengingatmu sebagai bintang terang dalam hatiku
saranghaeyo, my brightest star :)
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star