Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Monday, January 23, 2012

The First in 2012

haloo semua .. hahaha
saya kembali setelah sekian lama tak bersua >,<
tahun baru 2012 benar-benar ku buka dengan penuh senyuman :D
awal tahun yang menyenangkan ini ku rayakan di Lawang, bersama rekan-rekan gereja dalam sebuah retreat keluarga yang diselenggarakan oleh gereja .
bersamaan dengan lepasnya kembang api indah di langit Lawang malam itu, aku pun akhirnya melepaskan semua beban dan kegelisahan hatiku, that's why kenapa aku bilang awal 2012 ini merupakan awal yang indah :)
dan yang paling membuatku excited adalah kejadian tgl 1 Januari 2012, pkl 00.30 itu
*yang tau cukup diam saja ya :p
next >> belum banyak yang bisa kuceritakan di sini, namun yang pasti jadwal padat yang penuh dengan ujian sudah menantiku. Ya! Aku harus melewati semua perjuangan berat menyongsong kelulusanku dari SMA. Tapi aku yakin semua akan berjalan dengan baik , :)
Congratz aja buat sohib sehidup sematiku yang sekarang ini udah bener-bener bahagia. I'm happy for you, too :D
sebenarnya ada juga beberapa kegalauan lain yang ga bisa aku share di sini :S
entahlah.. bicara soal bahagia aku tiba-tiba merasa bahwa aku sudah lupa bagaimana rasanya bahagia .. >,<
kapan ya aku benar-benar merasakan "bahagia"? aku sudah lupa x_x
bisa dibilang mungkin saat ini aku sedang "krisis diri"? aku kehilangan arah >,<
aku bahkan tak mengerti apa yang sedang kurasakan >,<
ahh tapi sudalah.. kenapa aku harus membagikan kegalauan ini? hahaha
okay, sekian dulu dah.. aku baru ingat harus nonton drama korea.. XD
semoga saja secepatnya aku bisa kembali ke sini lagi..
bubyeee~ :D
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star