Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Wednesday, June 8, 2011

Seseorang yang mencintaimu ....

Seseorang yang mencintai kamu,
tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu
Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu,

sebenarnya selalu membuatmu
marah / gila / jengkel / stress
Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan,
Karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu,

jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah
yang terbaik
, hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu,

akan marah – marah atau mengeluh jika kamu
tidak membalas pesannya atau telponnya,
karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,

hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya,
kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu
berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,

akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan
Bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu
menggunakan kata – kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu,

Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah,
karna ia tidak mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu untuk mempercayainya,
ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama – lamanya.


Seseorang yang mencintai kamu,

selalu memberitahumu untuk tidak berpikir lebih banyak.
Karna ia sudah merencanakan semuanya untuk mu,
ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang.
Ia ingin memberikanmu suatu kejutan,

percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintai kamu,

mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan
istimewa seperti perayaan hari ulang tahunnya,
tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui
ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai kamu,

tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah,
karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk
menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu,
tetapi ia akan mengatakan kata “I Love You” pada situasi yang special,
karna ia tidak mau kamu salah mengerti,
dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai diri mu.

Seseorang yang benar – benar mencintai kamu,

akan merasa bahwa sesuatu harus di katakan hanya sekali saja,
karna ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa
bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum ..
read more...

Kuntilanak Desa =.=

hahaha~ I'm back :D
sebenernya nggak lagi bahagia sih, karena akhir2 ini hidupku sedang penuh persoalan @@
yah tapi mencoba keep spirit deh >,<
lagi pengen share aja sih,
ini uda sumpek belajar matematika buat ujian besok ==a
karena PC lagi nyala sambil nungguin downloading'nya OST Pasta, rasanya tangan gatel pengen menyentuh keyboard :) hahaha~
kemaren malem nih, aku mimpi dia >,<
ada 3 mimpi kalo aku nggak salah inget, dan yang 2 mengandung unsur "dia"
nggak heran sih aku mimpiin "dia" karena semalam emang ada kejadian yang nggak disangka2 banget, yah tapi rasanya nggak perlu aku rinci di sini deh :) cukup orang2 terdekat yang kebagian :)
semalam tuh tertidur dengan emosi lagi ga stabil, ==a
dengan perasaan campur aduk yang ga karuan antara sedih, kecewa, marah, benci, sakit, aduuh rasa gado-gado deh pokoknya >,<
udah deh, berangkat ke dreamland, nggak taunya ketemu "dia" itu tadi
belom cukup dengan mimpi "dia" yang sudah menguras emosi,
muncul lagi 1 mimpi yang nggak masuk akal banget
gimana bisa aku mimpi lagi nonton bioskop dengan film berjudul "Kuntilanak-kuntilanak Desa"?
hello?? aku sudah nyaris gila ato gimana sih?
dalam film itu, para kuntilanak desa mencari kepala siswi2 SMA di 1 sekolah
dan yah, bisa tebak kan?
alhasil sekolah itu ricuh krn semua siswinya pada dikejar2 roh2 kuntilanak tak berkepala
yang paling parah, dalam mimpi itu aku masih bisa lihat muka2 kuntilanak yang ancur nggak karuan
OMG, apa yang sebenernya dicerna oleh otakku selama ini?
kenapa yang muncul di mimpi justru muka2 mengerikan itu?? ==a
nggak sampe ketakutan sih, tp jadi heran banget.
gimana nggak? malemnya aku sama skali nggak mikirin hal2 horor, tp bisa muncul mimpi ky gt ==a
bener2 aneh nih isi kepalaku
karena ini bukan pertama kalinya aku mimpi aneh
pernah aku juga mimpi terlibat dalam perang ky d starwars tp bedanya naek sejenis tumbuhan alang2 dan terbang di angkasa, ky pertandingan Quidditch yg di HarPot gt.
gtw dah .. kalo uda ngalami "freak dream" gt pasti perasaan juga lgsg g enak soalnya heran ==a
apa emang imajinasiku yang terlalu tinggi ya? hahaha XD
gila dah, hanya Tuhan yang tau rahasia di balik semua mimpi ini :p

==========================================================
soal realitas kehidupan lainnya, aku juga ga bisa banyak share di sini sih
yah tapi masalah relasi ini cukup membuatku pusing,
belom lagi UAS yang sedang aku hadapi
semakin membuat kepala cenat-cenut
aku pun nggak tau sebenarnya aku salah apa ==a
awalnya semua masih baik-baik saja, tp entah mengapa tiba2 semua jadi nggak beres
aku sndiri nggak tau jelas alasan dia "pergi" tiba2.
semua perubahan signifikan ini membuat aku cukup bingung, dan nggak tau apa yang sebaiknya kulakukan
hanya bisa mencoba adaptasi dan menerima semuanya @@
dan kalo memang keadaan nggak mengijinkan semuanya berakhir dengan manis, apa boleh buat.
aku nggak mampu kalo harus mengerti terus,
semua orang juga pasti pengennya draw, kedudukan seimbang.
yah memang ukuran setiap orang relatif sih, tp dr kesemuanya itu aku pikir kebutuhanku masih dalam batas yang wajar kok :)
tapi kalo memang tetap nggak bisa ya mau diapain lagi..
hufff~ cukup deh bahas masalah itu. nggak mau tambah galau lagi :(
ke depan aku udah siapin tabungan untuk sesuatu yang aku inginkan :D
dan ini semua hasil kerja kerasku sendiri loh, thx God uda kasih aku banyak job :D
truuss, mama juga uda setuju sama requestku kali ini :)
yah semoga segera terwujud deh impianku 1 ini :D
hmm~ after all tetep aku tutup dengan best wishes,
cuma bisa berusaha sebaik mungkin, dan berdoa,
selebihnya adalah bagian Tuhan, :)
see youu :D
read more...

Monday, June 6, 2011

Bruno Mars - Long Distance

There's only so many songs
That I can sing to pass the time
And I'm running out of things to do
To get you off my mind

Ooohh,no

All I have is this picture in a frame

That I hold close to see your face every day


With you is where I'd rather be

But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me
I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me

It's so hard,it's so hard

Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me
It's so hard,it's so hard
Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me

Now the minutes feel like hours

And the hours feel like days
While I'm away
You know right now I can't be home
But I'm coming home soon,coming home soon

All I have is this picture in a frame

That I hold close to see your face again

With you is where I'd rather be

But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me
I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far

Can you hear me crying?

Can you hear me crying?
Can you hear me crying?

 
With you is where I'd rather be

But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me
I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me

It's so hard,it's so hard

Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me
It's so hard,it's so hard
Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me

There's only so many songs

That I can sing to pass the time....
read more...

~Untitled~

hari-hari yang kembali kelam ==a
banyak rasa berkecambuk dalam benakku
sepertinya segala sesuatu kacau lagi
dan ini semua membuatku galau
aku hanya nggak mampu menyembunyikan segala kegalauan ini
aku ingin terus diam, namun aku tak bisa menahannya lagi :(
semua kenyataan yang akan segera ku hadapi membuat ku merasakan sakit yang teramat dalam
apakah semua ini harus berakhir begini saja?
kenapa semuanya harus jadi seperti ini?
apakah salah jika aku ingin sesuatu yang lebih baik?
aku kecewa. kenapa orang-orang lain bisa, sedangkan ini semua nggak berhasil pada diriku?
aku selalu coba mengatakan pada diriku, bahwa semua baik saja.
bahwa semua ini ada di jalan yang benar
tapi aku tak bisa terus bertahan dalam kebohongan ini
ketika aku melihat ke dalam dunia,
semua orang tidak seperti ini
mereka punya relasi yang indah, yang dalam
dan tau 1 sama lain.
apakah aku masih kurang mengerti?
apakah standar ini terlalu berat??
aku hanya ingin bertahan sebisaku
aku tak ingin mengalami kehilangan itu lagi
tapi aku tak tau apakah aku akan mampu bertahan seperti ini terus
dan jika memang melepaskan segalanya saat ini adalah pilihan terbaik, apa lagi yang bisa kulakukan selain mengambil pilihan terbaik itu?
dia yang kulepaskan pun mungkin tak akan merasakan kehilangan
hanya aku sendiri saja yang akan mengalami masa-masa sulit ini
tapi semua nggak akan lama
semuanya akan segera membaik
aku akan sembuh lebih cepat dari sebelumnya :)
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star