Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Tuesday, April 19, 2011

There's No Way Back?

Entahlah. 
aku tak benar-benar tau apa yang sedang terjadi.
ada sedikit harapan bahwa semua kan kembali menjadi indah.
namun memang tak pernah ada jaminan.
mungkin tak ada jalan kembali.
saat ini akupun berpikir untuk meninggalkan segalanya di belakang.
biar semua yang tlah berlalu berlalu sajalah.
mungkin semua itu memang tak sepatutnya dikembalikan.
aku rasa aku sudah beribu-ribu kali mengatakannya.
kali ini aku nggak akan berjuang lagi.
sungguh aku sudah lelah.
bahkan untuk percaya saja sudah begitu sulit.
aku lelah harus selalu berusaha.
aku sungguh ingin dicintai sebagaimana mestinya
aku tak bisa menyembunyikan semuanya lagi
rasa kecewa ini nyaris membuatku putus asa.
aku tak ingin dia kembali jika dia hanya kan menyakitiku lagi.
sungguh. aku tak mengaharapkannya :(
karena hidupku hanya akan menjadi berantakan lagi jika ia tak sungguh-sungguh dengan ucapannya 
lebih baik aku kembali pada hidupku dulu, sebelum dia kembali 
namun kini semua kembali menjadi sulit :(
please be careful with my heart >,<
read more...

Tuesday, April 5, 2011

10 Hal Tentang MASALAH

1. Masalah bukanlah masalah jika tidak dipermasalahkan
2. Masalah bukanlah masalah, tapi cara kita memandangnya itulah masalah yang sebenarnya
3. Masalah ada bukan untuk melemahkan kita tapi justru untuk mendewasakan dan menguatkan kita
4. Masalah itu seperti api yang memanaskan emas, semakin panas apinya, semakin murni emasnya
5. Masalah adalah salah 1 bukti bahwa kita hidup, karena hanya orang mati yang tidak punya masalah
6. Masalah adalah jalan utama menuju kebijaksanaan, karena kebijaksanaan tidak akan terbukti tanpa masalah
7. Masalah merupakan jalan tercepat menuju kesuksesan
8. Masalah merupakan guru terbaik yang pernah ada dalam kehidupan
9. Masalah itu ibarat sebuah pertandingan, kita harus memenangkannya sebelum mendapatkan hadiahnya
10. Masalah adalah alat yang diijinkan Tuhan untuk menguji iman kita
read more...

Friday, April 1, 2011

Big Surprise?

Hari itu hari yang sangat suram,
Seharian aku nggak tau mau nglakuin apa
Akhirnya ku putuskan tdr siang saja, sorenya sperti biasa ntn Cruel Temptation, hahaha
Lalu ku lanjutkan dg ntn mv lagu2, makan malam
Trus ntn playfull kiss
selang brp lama, aku d sms sama k.Tal,
Trs sblmnya krn ngrasa suntuk aku sms k.oky jg, cm bls'nya yg lama
Y uda lah, sms'an byasa aja,
Sma k.Tal akhirnya jg d tggl ntn, akhirnya d temeni k.oky aja deh
Menjelang jam 9 tb2 jess ini, sms
Aku d suru nungguin seseorg sms,
Aku jd bingung deh, malah dia'nyaa ttup mulut n g mw kasih petunjuk sma skali
Jwban2nya buat pertanyaan2ku justru malah + bikin penasaran ajaa
Hmm, nggak berapa lama bner deh tu orang sms
No'nya udah nggak k'simpen d kontak'ku
Tp aku lgsg tau siapa pemilik nomer ini
Sempet kaget juga,
Setlah sekian lama nggak pernah ada kontak n kabar apa'pun tb2 dy hub aku lg
Bahkan bisa d bilang, aku sudah hampir melupakannya
Karena sudah saking terbiasa nggak lgi mengharapkan kehadirannya
Yah, ia meminta maaf atas segala yg sudah terjadi
Kata jess dia pgn balikan, dan akulah alasan mengapa smpe detik ini ia msh single
Aku bner2 shock mengetahuinya
Rasanya nggak bisa mencerna +.+
Aku hanya berdoa semoga kali ini apapun keputusan yg ku ambil tepat, dan nggak membuat aku menyesal di kemudian hari
Malam semakin larut, pembicaraan kami pun masih normal2 saja
Dan ku harap tetap sperti ini untuk semntr wktu
Aku belum siap membicarakan masa depan hubungan ini
Aku belum bisa memutuskan
Yah setidaknya jika ia belum mengatakannya secara langsung itu berarti aku masih punya waktu berpikir kan?
Aku hanya nggak menyangka, bahwa memang suatu hari nanti ia yg akan memintaku kembali, bahwa hari ini akan tiba
Ku pikir dia sudah tak menginginkanku lagi
Paling tidak aku masih bisa tersenyum malam itu, meskipun pikiranku melayang ke mana2
Ke masa2 kelamku dulu ketika di tinggalkan olehnya
Jalan panjang yang ku lalui memang tak mudah
Tapi kini aku tau ia'pun mengalami hari2 yang sulit
Ketika harus berbohong tentang banyak hal
Haha
Ku rasa kian lama kisah cinta ini kian menyerupai sinetron saja ==a
Aku nggak menyangka
Cinta semasa SMP ku ternyata nggak pernah mati meski sempat tak terurus
Aku pikir ia memang hanya akan berakhir sebagai kenangan
Namun sepertinya pintu kesempatan itu kini kembali muncul di depan mataku
Mungkin hanya waktu yg kan menjawab segalanya,
Karena apa yang tidak mungkin bisa terjadi,
Dan apa yang tak pernah kita kira bisa mengubah segalanya, termasuk jalan hidup dan masa depan kita :)
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star