Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Tuesday, April 19, 2011

There's No Way Back?

Entahlah. 
aku tak benar-benar tau apa yang sedang terjadi.
ada sedikit harapan bahwa semua kan kembali menjadi indah.
namun memang tak pernah ada jaminan.
mungkin tak ada jalan kembali.
saat ini akupun berpikir untuk meninggalkan segalanya di belakang.
biar semua yang tlah berlalu berlalu sajalah.
mungkin semua itu memang tak sepatutnya dikembalikan.
aku rasa aku sudah beribu-ribu kali mengatakannya.
kali ini aku nggak akan berjuang lagi.
sungguh aku sudah lelah.
bahkan untuk percaya saja sudah begitu sulit.
aku lelah harus selalu berusaha.
aku sungguh ingin dicintai sebagaimana mestinya
aku tak bisa menyembunyikan semuanya lagi
rasa kecewa ini nyaris membuatku putus asa.
aku tak ingin dia kembali jika dia hanya kan menyakitiku lagi.
sungguh. aku tak mengaharapkannya :(
karena hidupku hanya akan menjadi berantakan lagi jika ia tak sungguh-sungguh dengan ucapannya 
lebih baik aku kembali pada hidupku dulu, sebelum dia kembali 
namun kini semua kembali menjadi sulit :(
please be careful with my heart >,<

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star