Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Saturday, May 7, 2011

It's Just A New Beginning?

yah, ini hanya sebuah awal yang baru.
dengan segala harapan terbungkus dan tertata secara rapi di dalamnya.
sudah sebulan lebih kami kembali menata relasi diantara kami, dan semuanya nampak baik-baik saja.
yah setidaknya kami punya tujuan yang sama.
setahun dari sekarang kami akan kembali bertemu dan hidup di kota yang sama
namun sepertinya itu semua tak kan terwujud :(
entahlah, tiba-tiba saja mama nyuruh aku pindah ke kota lain :(
kota yang jauh :(
tak masalah bagiku, namun aku hanya takut kehilangannya lagi :(
aku sendiri tak tau apakah aku punya pilihan lain.
aku hanya tak mungkin melepaskan masa depanku, karena semua bukan hanya menyangkut diriku sendiri, namun juga orang tua dan keluargaku >,<
aku tak tau apakah jika nantinya pilihan ini yang harus ku tempuh,
aku dan dia akan bisa bertahan, terpisah oleh jarak yang jauh itu, yang entah berapa lama hingga kami bisa bersatu kembali,
ataukah ketika aku pergi "it's just a new beginning" lagi
aku mulai awal yang baru, dan dia pun begitu
aku tak ingin membayangkan keduanya :(
aku hanya bisa berserah sekarang,
dan menyiapkan diriku untuk kemungkinan terburuk itu
semua ini membuatku galau, merusak moodku sepanjang hari
sementara aku belum memberitahunya, ini menjadi beban yang berat buatku :(
aku sendiri tak tau bagaimana harus mengatakannya :(
aku sendiri kecewa dengan keadaan ini :(
Tuhan tunjukkanlah jalanMu :(

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star