Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Monday, May 30, 2011

I Hate This Insomnia ! :(

Oh My God!
aku bener-bener insomnia semalam! T.T
kemarin seharian uda sibuk banget, alhasil cuma belajar 1 jam buat ujian ekonomi sama penjas. tepat pukul 8 aku memutuskan buat tidur karena mata sudah di ambang kegelapan. Aku berencana bangun pukul 4.15 pagi ini.
tapi... Tak di sangka.. Meskipun sudah dilanda letih kesadaranku tak kunjung mau hilang
Hingga pukul 10 aku masih saja terjaga.
Tiba2 ingin rasanya aku menangis, kemudian setelah beberapa tetes air mata tak tertahan dan tumpah aku bangkit dan kembali meraih buku ekonomi serta penjasku.
Ku baca saja sekilas dan ku coba memecahkan soal2 akun yang ada.
Kemudian aku mengambil headset dan kembali terkapar di atas kasur.
Pukul 10.28
Aku sungguh benci insomnia di malam hari
Hanya membuat perasaan semakin kacau dan tak nyaman
Aku semakin frustasi seiring larutnya malam menjemput
aku begitu putus asa! semalam aku begitu galau dan tak karuan padahal hari ini aku ujian
Ohh Tuhaaan.. Sungguh ku ingin berteriak!
Apa yang sebenarnya terjadi di dalam diriku?
Yah.. Aku curhat aja deh..
Sabtu lalu <280511> aku sudah konsultasi sama kak Wiwi tentang aku dan X.
Dan memang semua ini sepertinya nggak tepat.
Aku belajar dan mengerti banyak hal dari sharing kali ini
Sungguh hubungan ini ternyata tidak sehat,
Aku semakin pesimis saja.
Dan memang sudah kuputuskan untuk mengakhirinya saja
Aku tak bisa terus berharap lebih,
Sementara dia yang ku harapkan tak pernah mengerti dan sadar akan apa yang sedang terjadi =="
Yah.. Dari 2 pengalaman pahit 1 tahun terakhir ini aku belajar.
Kini aku tau dengan jelas orang seperti apa yang kubutuhkan dan bisa membuatku nyaman. Sosok yang dewasa dan tenang.
Bukan yang childish, dan keras.
Dan X bukan sosok yang tepat sepertinya.

Memang apa yang sudah hilang tak mungkin bisa kembali,
Namun pelajaran ini ku harap bisa membuatku lebih selektif dan bijak kelak ketika memilih pasangan.
Kata kak Wiwi, nikmati saja semua yang kini terjadi, namun mulai tanamkan dalam hati bahwa cinta tak harus memiliki, jangan pernah menyesal, tapi jadikan kesalahan sebagai pengalaman. Karena memang pengalaman adalah guru paling baik.
Pada akhirnya segala kesalahan akan membuat kita semakin bisa mengerti tentang banyak hal. Entah mengenai pribadi kita sendiri, entah mengenai orang lain.
Namun pasti akan menjadi alat untuk membuat kita terus maju asalkan kita mau merenungkannya dan menjadikannya bahan evaluasi :)
Memang aku belum tau pasti penyebab semua kegalauan ini.
Tapi tak bisa dipungkiri ini semua karena sosok seorang "S"
Memang benar. Karena dia.
Aku tak akan mengingkarinya lagi.
Kali ini merupakan pukulan yang cukup telak mendarat di hatiku.
Tapi tak apalah. Aku hanya terbawa suasana saja ku kira. Dia memang baik, tapi aku yakin pasti suatu saat aku akan menemukan orang yang lebih baik lagi :)
sekian dulu deeh..
Bersambung ke episode selanjutnyaa :p

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star