Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Sunday, May 22, 2011

Not At The Same Page?

"Relationships are like sharing a book. It doesn't work if you're not on the same page"
ini nih salah 1 quote yg aku temuin di twitter pagi ini.
hmm, gtw yaah
lagi galau banget pagi ini.
kemaren sih aku sempetin sms dy, yah sekedar nanyain gimana uasnya.
aku pikir sih kalo sibuk belajar ga dibales gpp kali .
but, di bales kok :)
tapi nggak berakhir baik, akhirnya tetep aja balesannya SJP >> Singkat Padat Jelas 
aku pun akhirnya nggak bales lagi krn uda males n kecewa, aku lebih memilih tidur aja deh
dan dy pun nggak bingung sama sekali kyknyaa
entahlah. aku inget aja kata2 jess, kyknya dy tipe yg "sayang sih, tp y g usah lebay"
emang bagus lah ga lebay >,< tapi kok aku ngerasa dy tuh jadi dingin banget ya sekarang?
huff~ kadang aku jadi ragu aja. gimana kami bisa bertahan kalo seolah-olah dy nggak perduli sama sekali? "nggak lebay"nya kyknya uda menjurus ke "nggak care-lah"
jujur aja lah. aku sebagai cwe juga perlu ngrasa kalo aku tuh "dibutuhkan"
nah selama ini? nggak pernah kyknya aq ngrasa kyk gt, jaraaaaaang banget
yang ada kyknya aku yg selalu butuh dy. apa hubungan kyk gni bisa di bilang seimbang?
aku ngerasa aku nggak bia jadi apa adanya diriku
seringkali aku pengen care sama dy, tp karena dy dingin gt, aku kadang jadi ngerasa "lebay" cz it seems like he doesn't care.
aku jadi berpikir dua kali kalo mau sms / nanya2 ttg apa gitu.
aku nggak tau deh, apa ini pilihan yang tepat
kadang aku jadi sering mikir buat nglepas ini semua
aku nggak tau jug apa di luar sana ada orang lain yg bisa treat me well, lebih drpd dy
sempet nyesel juga sih, uda nglepas seseorang yg lain, yg aku tau jelas dlu dy syg bgt sama aku
dy treat me well banget. selalu ada waktu buat aku
selalu "butuh" aku. tapi yah semua uda terlanjur kan. emang aku yg g bisa treat him well
jadi aku pikir nggak salah juga kalo aku nglepas dy pada akhirnya
dan sekarang I'm happy for him krn dy uda nemuin seseorang yg lebih baek yg bisa treat him better than me :)
buat masalahku sendiri, I dont' know :(
kalo udah galau gni pastideh muncul bnyk pikiran negatif =.=
yg g pengen nglanjutin lah, dan macem2 laennya >,<
aku bingung juga harus terus pura-pura nggak care / malah sebaliknya 
mungkin bener dy sayang sih, tapi kalo sikapnya terus ky gni gmn bisa bertahan?
kalo ada orang laen yg lebih baek apa aku nggak akan beralih?
aku nggak bisa selamanya "mandiri" terus, pengen juga di manja. :(
aku nggak tau gimana caranya merubah situasi ini. 
aku hanya ngerasa ini bener-bener nggak seimbang :(
nggak seperti apa yang kuinginkan
dan kyknya hubungan ini nggak punya standar kualitas yang high enough 
aku dan dy nggak banyak berbagi, aku nggak banyak tau, dan dy sndri pun nggak banyak interest, I think.. 
huff~ padahal masih harus setahun kami bertahan LDR ky gni.
dan belum tentu juga kalo besok wktu uda sama2 di 1 kota semua akan jadi mudah kan
kita juga kyknya beda univ, kepisah jarak juga *once again* >,<
kalo ga ada peningkatan gimana coba?? :(
aku nggak siap .
apa emang kami nggak jalan di jalur yg sama? nggak ada di 1 halaman?
aku ingin semua berubah >,<
aku ingin 1 hubungan yg hangat, yang "berkualitas"
bukan yang sekedar tau kyk gni :(
entahlah, all I can do is just wait and see what will happen. 
sampe kapan semua ini bisa bertahan. sampe kapan aku dan dy bisa bertahan.




0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star