Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Wednesday, May 18, 2011

Surely...

Hari-hari yg sedang kujalani kini membaik seiring waktu
Yah, memang roda kehidupan trus berputar, meskipun tak kan luput dari masalah namun tak selamanya masalah itu dibiarkan tak berujung :)
Mulai kutemukan beberapa titik terang .
Untuk seorang saudaraku, aku sudah ungkapkan segalanya.
Dan kurasa sudah mulai ada perubahan di dalam dirinya, aku turut senang :)
Untuk masa depanku yg terakhir masih belom jelas, yah.. kini kudapatkan sudah kepastiannya :)
Aku akan meneruskan studiku di kota Pahlawan itu. Lega juga mendengarnya.
Segalanya memang masih kabur. Banyak pertimbangan dlm memilih univ.
Mungkin aku akan ambil univ laen yg di luar rencana dan nggak terpikirkan sebelumnya. Ada banyak keragu-raguan.
Yah tapi aku percaya Tuhan akan bukakan jalan.
Waktuku di sini tinggal setahun lagi. Dan kurasa perjuanganku tidak berakhir dlm setahun ini.
Di jenjang berikutnya nanti aku malah harus berjuang makin keras.
Yah mana ada sih perjuangan hidup yg smakin lama smakin menurun?
Tapi aku yakin akan bisa melewatinya. :)
Banyak aspek hidupku yg perlu aku selesaikan. Tugasku sbg anak, sbg murid, sbg seorang kristiani, sbg seorang pribadi. Yah aku berjanji akan menyelesaikan semua dg sebaik mungkin.
Dan aku tau Tuhanku tak kan membiarkan aku berjalan sendiri. :)
Seminar hari itu (17 Mei 2011) membuatku kembali sadar. Aku punya seorang Bapa di atas sana :)
Yang bersamaNya akan kuarungi segala gelombang kehidupan ini.
“I couldn’t run without Him, and He wouln’t run without me”
Sungguh indah. :)
Meski aku tak tau apapun yg akan terjadi di depan, tapi aku belajar percaya. Inilah iman :)
Ku rasa memang benar, “life will always getting better”. I totally agree with it :D
Hidup akan menunjukkan padamu bagaimana semua akan berputar dan semua yang buruk akan membaik
Yah inilah yang kurasakan akhir-akhir ini.
Semua orang sudah beranjak dari keterpurukan. Mereka sudah berhasil menemukan diri mereka kembali, dan mengejar sesuatu yang lain
Mereka sudah “hidup” kembali. Sudah menemukan tujuan mereka kembali
Menemukan sesuatu yang ingin di capai, dan berjuang untuk itu :D
Aku turut berbahagia untuk mereka *ga sebut merk ya, terlalu berbahaya* hahaha
Aku harap selamanya seindah ini (Cinta Laura, Guardian Angel) haha *kok jadi nyanyi*
Tapi pasti nggak mungkin kan, yah hanya bisa keep praying buat yg terbaek aja deh
Keep fighting !! :D


0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star