Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Monday, October 31, 2011

Vacuum

OMOOO.. aku udah 2 bulan nggak posting .. hahahaha
udah begitu banyak hal terjadi, jadi ya sekarang aku ga mungkin bisa ceritain semua dengan lengkap.. karena tentu aja banyak hal yang sudah terlupakan olehku.. :p
astaga.. kelas 3 benar-benar memuakkan ya.. aku jenuh sekolah T.T
terus di bombardir oleh setumpuk tugas dan ulangan :(
tapi mengingat sekarang aku sudah resmi terdaftar sebagai calon mahasiswa baru di sebuah universitas, aku sedikit lebih lega :)
aku hanya perlu lulus.. memang sih mengurus semua hingga berhasil mendapatkan beasiswa itu semua perjuangan yang nggak gampang, but I'm glad :) semua usahaku nggak sia-sia lah.. thx God :)
sementara ini semua problema hidup bisa kujalani dengan baik..
beribu trimakasihku buat God yang trus jagai aku :)
juga temen-temenku smua : JB, DA, RL, RY, yang udah care ma aku selama ini :)
gitu dulu deh.. kalo sempet I'll be back soon ya! :D
read more...

Friday, August 26, 2011

Do & Don't !

WAJAH berjerawat memang membutuhkan perawatan ekstra dan juga biaya yang tidak sedikit. Tapi hati-hati, berlebihan saat merawat jerawat justru akan membuatnya semakin parah.

Selain aturan-aturan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, air putih dan olah raga bisa menjadi obat ampuh mengusir jerawat. Lalu apa sajakah peraturan yang boleh dan tak boleh dilakukan saat wajah sedang berjerawat:


Do!
1. Cleansing

Jerawat akan tumbuh subur pada wajah yang jarang dibersihkan. Padahal setiap hari wajah dibawa beraktivitas dan terkena kotoran serta minyak. Saat kotoran bercampur minyak tidak dibersihkan, ia akan menyumbat kulit dan muncullah jerawat.

2. Memakai pelembab

Jangan dikira berjerawat Anda tak boleh memakai pelembab. Karena kulit tetap tak boleh dibiarkan kering. Yang terpenting adalah pilih pelembab berbahan dasar air, dan hindari memilih pelembab berbahan dasar minyak.

3. Exfoliating

Setiap hari memakai makeup membuat kulit menjadi tersumbat oleh bahan-bahan kimia makeup. Untuk itu, lakukan scrubbing setiap sebulan sekali atau maksimal 2 kali seminggu. Tujuannya adalah membersihkan sisa kotoran dan makeup yang masih menempel di pori-pori kulit.

4. Pahami kebutuhan kulit

Pahami kebutuhan kulit Anda serta jenisnya. Ini akan sangat membantu Anda mencari makeup terbaik yang sesuai dengan jenis kulit, bukan karena rekomendasi teman semata.

Don't!
1. Membersihkan berlebihan

Seperti yang sudah dibahas di atas, membersihkan wajah sangatlah penting bagi jenis kulit berjerawat. Namun jangan melakukannya terlalu berlebihan, misalnya mencuci wajah 10 kali dalam sehari.

Setidaknya cucilah wajah saat mandi dan setelah beraktivitas berat di luar lapangan yang membuat wajah Anda sangat kotor. Memilih cleanser yang cocok dengan jenis kulit juga sangat penting, karena terkadang orang lebih mudah tergiur harga dan promo ketimbang manfaat dan kandungan kimia produk yang digunakannya.


2. Terlalu bersemangat saat scrubbing

Saking bersemangatnya, bagian yang tengah meradang Anda scrub juga. Ini adalah ritual yang salah, karena bagian jerawat yang meradang tak boleh discrub. Anda juga sebaiknya tidak memencet jerawat sekalipun terlihat menggemaskan, berikan obat jerawat, biarkan jerawat kering secara alami.

3. Gonta ganti produk

Kata si A produk ini lebih baik, kata si B produk itu yang lebih baik. Dan sayangnya Anda mengikuti semua saran tersebut. Padahal kulit Anda belum tentu dengan semua produk yang disarankan. Berhentilah mengikuti saran teman yang belum tentu benar. Pergilah ke dokter ahli untuk menentukan produk apa yang sebenarnya cocok dengan kulit Anda.

taken from : metro TV news, supported by : kapanLagi.com
read more...

How's Life

Juli sudah berganti agustus, sebentar lagi agustus pun kan berganti September.
Sudah sebulan lebih nggak posting, tiba2 kangen sama blog, haha :p
Sebenarnya bingung mau posting apa, karena kyknya semua baik-baik saja.
Tapi aku cerita hidupku selama sebulan terakhir aja deh :D
Yah, hidupku ini cuma sekelumit realita kehidupan orang normal, jadi ya jangan berharap bisa menemukan banyak keajaiban di dalamnya. Dalam hidupku nggak banyak dijumpai kata “kebetulan” seperti di film2 :p
Yah kyk di blognya Nene’ku, aku pengen bahas ttg S & Y .
Karena itu salah 1 tragedi yang menurutku cukup “mengenaskan” 1 bulan terakhir ini >,<
Tapi aku nggak akan cerita detail lah, cuma pengen mengungkapkan kekecewaan yg sebesar-besarnya aja buat Y . but, aku ttp berharap yang terbaek aja dengan pilihanmu.
Kalo soal S aku percaya dia kuat kok :) semua ini akan berlalu, hanya sebuah proses :)

Tgl 13 Agustus lalu juga aku ikut lomba VG di GKT 3 Malang.
Emang ga menang sih, tp aku nggak kecewa kok, :D
Buat pengalaman berharga aja, dan juga motivasi bahwa anak Tuhan semangat nasionalisnya juga nggak kalah lho ! :D hehehe

Oya, akhir-akhir ini lagi males banget SEKOLAH ! T.T hix hix
Gtw kenapa, kyknya ni titik jenuh ku deh
Sama sekali nggak ada spirit :( di kelas juga bawaannya males mulu >,<
Pengen cepet lulus trs caooo aja rasanya. Buat apa sih ujian nasional?
Penting ya? Toh semua murid juga endingnya pada nyontek. ==a

Huhh, sekarang nih rasanya semua hal membuatku dongkol aja.
Waktu aku nulis postingan ini aja inet lg error setengah mati,
Uda gitu aku lagi nungguin tukang tambal ban sebelah rumahku nambalin ban motorku yang bocor ==a
Nyebelin banget kan T.T Tuhan tolong.
Aku bener2 pengen hidup damai deh , sebentar ajaaa >,<
Soalnya aku perfeksionis, jadi sedikit aja ada yang nggak beres itu bisa ngerusak moodku sepanjang hari :(
Entah kenapa juga aku emosional banget :s
Dikit-dikit marah >,< maaf ya mama & mungkin teman2 yang uda jadi sasaranku >,<

Tapi paling nggak ada 1 kabar bahagia ! :D
Tgl 29 ini aku ke sby, dan bakal ketemu Celin, ponakan tunggalku yang nakal setengah mati. Hihihi :$
Aku udah kangeeen berat sama tuh kurcaci kecil. Pasti dah + bongsor n nakal aja tuh anak :D
Semoga dia akan bisa memperbaiki hari-hariku yang akhir2 ini terasa berat >,<

Liburan ini aku juga lagi gila ntn drama korea >,<
1 yg udah selesai “Marry Stayed Out All Night
Walopun nontonnya bolong2, tp aku tau lah inti cerita + endingnya >,<
JGS n Moon Geum Young di sini keren banget, pasangan serasi dah >,<
Tapi sang Direktur Jung juga nggak kalah keren. Aku sempat berpikir kalo aku jadi Marry pasti bingung banget milih 2 pria itu. JGS yang nyiptain lagu buat dia, keren, cakep abis , meskipun agak emosional. Direktur yang sabar, pengertian, “strata atas” pula. nahhLoooo, pilih yang mana? Haha :p
Aku sempat berharap Marry bakal pilih si Direktur,  tapi skenario berkata lain. Tetep aja endingnya si Marry sama JGS :D Congratz aja dah buat happy endingnya *meskipun hanya di film* hehe :p


Trus yang hari ini eps trakhir “Secret Garden
Ini juga bagus banget. >,<
Pengorbanan cinta mereka gila benerr >,<
Yah meskipun banyak unsur magic yang notabene di dunia nyata nggak mungkin banget,
Tapi film ini cukup bisa meluluhkan hati para cewe2 dah >,< 


Film trakhir yang masih aku tonton >> “My Girl Friend Is Gumiho
Kata Nene sih nih film “bagus banget” juga. Aku sendiri belom bisa menilai sih,
Karena aku juga baru ntn eps 1 nya.
Tapi sejauh ini , aku bisa bilang film ini cukup menarik lah.
Meskipun aktor aktrisnya nggak begitu familiar, tapi ceritanya cukup unik dan mengundang penasaran.
Meskipun juga mengandung unsur magic. Tapi toh ini memang fiksi belaka. Jadi nggak ada salahnya bermain imajinasi kan? Hehe :p
Sekian dulu dah. Mungkin ini jadi curhat sekaligus movie review buat yang baca :D
After all, aku mau bilang, 3 judul film yang aku sebutin di atas, RECOMMENDED buat para penggemar drama korea , hehehe :D
*THE END*
read more...

Thursday, July 14, 2011

Pahit Manis Hidup

rasanya udah laamaaa banget nggak posting.
agak kapok sih sebenarnya curhat di blog, karena ya rawan banget bocor. >,<
tp kangen juga pengen posting, hehe
yah kali ini aku nggak akan share hal2 yang pribadi deh, I wanna keep it just for my self :) :)
sewaktu liburan ada banyak kejadian baik yang menyenangkan maupun membuat stress >,<
firstly, aku bersyukur banget karena di semester ini aku berhasil dapet rank 3! :D
yah grafik prestasiku menunjukkan adanya kenaikan :D setlah semester 1 lalu aku dapet rank 4, semester 2 ini naek jadi rank 3 :D
kemaren sore juga sempet di chat temen 1 kelasku, dia bilang peluangku dapet snmptn undangan pasti besar karena aku cukup berprestasi >,<
jadi ada keinginan untuk nerusin di univ negeri nih >,<
yah tapi kayaknya nggak mungkin aja, soalnya sama ortu di suruh di swasta >,<
nah trus... rencana awal aku pengen ke univ X nih. tapi gtw aja tiba2 tadi pagi waktu berangkat skolah, ky dapet pencerahan aja, tiba2 aku jadi manteb ke univ Y =.=
aduuuh jadi pusing >,< yah sementara aku sih masih nanya sama sodaraku, tp belom di jawab juga..
kalo dari mama sih udah lampu hijau aja terserah manapun pilihanku >,<
hmm, aku berdoa supaya di beri kebijaksanaan memilih yang juga sesuai dengan kondisi keluargaku deh >,<
yang k2 >> ganti hp ! :D
yah meskipun sempet ada accident yang cukup parah dan membuat stress, tapi Puji Tuhan semua sudah ada jalan keluarnya, dan aku bisa dapet sesuatu yang lebih baek :)
yang k3 >> now I'm free :D
ada rasa kecewa sih, tapi memang ini yang terbaik kok aku rasa :)
yang k4 >> pembinaku ganti lagi :(
kak Wiwi uda pindah entah ke mana, dy sendiri belum benar2 tau akan ke mana setelah dari Kediri ini, huhuhu.. aku pasti bakal kangen curhat sama kak Wiwi lagi :'(
Lalu ada pembina baru, namanya Kak Teguh. :)
kami udah sempet kenalan, dan semua baik
tapi parahnya nih, ni cuma sementara, september nanti kak Lia yang bakal bina remaja >,<
no prob sih, cuma capek aja harus terus adaptasi dengan pembina baru >,<
yah semoga semua ini akhirnya membawa kebaikan bagi semua deh :)

============================================================
after all, aku mau bilang Tuhan baek :)
segala sesuatu udah di rancangnya sedemikian rupa
dan aku percaya ini semua bagian dari suatu proses buat semua orang
perjalanan menuju sebuah goal dan tujuan yang juga pastinya akan "happy ending" :)
keep spirit!! :D
read more...

Hanya Melangkah

Ketakutan demi ketakutan tetap menghantui langkah2ku.
Pilihan memang bagian dari hidup
Namun bagaimana jikalau dirimu salah?
Salah menentukan
Dan semua tak seindah dahulu Lagi
Tidakkah penyesalan yang kemudian hadir membuatmu takut melangkah?
Aku tertegun tatkala mengingat semua itu
Tak ku sangka perjalananku kan menjadi begitu pelik
Masa lalu itu.. Mengubah pribadiku
Aku hanya takut kehilangan.
Jiwaku akan selalu berpegang pada apa yg kumiliki
Dan ketika kehilangan itu menjemput
Mungkin aku akan melihat ke belakang
Terus dan terus terpaku
Ini lah kesalahan terbesarku
Aku terlalu terpukul
Aku terlalu takut kehilangan
Hingga aku mengabaikan apa yang ada di depanku
Yang jauh lebih baik
Namun aku melewatkannya
Aku memilih menyerah
Aku tak memperjuangkannya.
Hingga pada akhirnya, sosok itu memudar dari hadapanku
Dan ketika aku berbalik dari kehilanganku
Ia tak lagi ada
Hanya berupa untaian kabut tak nyata dalam hidupku
Dan kami ada pada dimensi yang tak sejalan
Aku dan dia tak pernah bisa saling menggapai lagi
Aku hanya bisa menyaksikannya dalam rona bahagia bagai menonton sebuah film
Kembali penyesalan itu menghadang
Kekecewaan pada diriku sendiri menyeruak dan menyerangku
langkahku menjadi tak pasti
Karena aku takut
Kelak tak kan bisa memutuskan dengan benar
Ku hanya bisa mencoba melawan
Musuh yang berada di depan cermin itu
Berusaha sekuat tenaga untuk terus melangkah
Membangun keyakinan diri ini
Bahwa akan ada pelangi setelah hujan dan,
Akan ada matahari seusai malam

Ini kudedikasikan buat sosok-sosok yang telah mengajari ku banyak hal di universitas kehidupan ini, thx :)
read more...

Wednesday, June 8, 2011

Seseorang yang mencintaimu ....

Seseorang yang mencintai kamu,
tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu
Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu,

sebenarnya selalu membuatmu
marah / gila / jengkel / stress
Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan,
Karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu,

jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah
yang terbaik
, hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu,

akan marah – marah atau mengeluh jika kamu
tidak membalas pesannya atau telponnya,
karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,

hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya,
kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu
berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,

akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan
Bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu
menggunakan kata – kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu,

Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah,
karna ia tidak mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu untuk mempercayainya,
ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama – lamanya.


Seseorang yang mencintai kamu,

selalu memberitahumu untuk tidak berpikir lebih banyak.
Karna ia sudah merencanakan semuanya untuk mu,
ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang.
Ia ingin memberikanmu suatu kejutan,

percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintai kamu,

mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan
istimewa seperti perayaan hari ulang tahunnya,
tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui
ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai kamu,

tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah,
karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk
menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu,
tetapi ia akan mengatakan kata “I Love You” pada situasi yang special,
karna ia tidak mau kamu salah mengerti,
dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai diri mu.

Seseorang yang benar – benar mencintai kamu,

akan merasa bahwa sesuatu harus di katakan hanya sekali saja,
karna ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa
bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum ..
read more...

Kuntilanak Desa =.=

hahaha~ I'm back :D
sebenernya nggak lagi bahagia sih, karena akhir2 ini hidupku sedang penuh persoalan @@
yah tapi mencoba keep spirit deh >,<
lagi pengen share aja sih,
ini uda sumpek belajar matematika buat ujian besok ==a
karena PC lagi nyala sambil nungguin downloading'nya OST Pasta, rasanya tangan gatel pengen menyentuh keyboard :) hahaha~
kemaren malem nih, aku mimpi dia >,<
ada 3 mimpi kalo aku nggak salah inget, dan yang 2 mengandung unsur "dia"
nggak heran sih aku mimpiin "dia" karena semalam emang ada kejadian yang nggak disangka2 banget, yah tapi rasanya nggak perlu aku rinci di sini deh :) cukup orang2 terdekat yang kebagian :)
semalam tuh tertidur dengan emosi lagi ga stabil, ==a
dengan perasaan campur aduk yang ga karuan antara sedih, kecewa, marah, benci, sakit, aduuh rasa gado-gado deh pokoknya >,<
udah deh, berangkat ke dreamland, nggak taunya ketemu "dia" itu tadi
belom cukup dengan mimpi "dia" yang sudah menguras emosi,
muncul lagi 1 mimpi yang nggak masuk akal banget
gimana bisa aku mimpi lagi nonton bioskop dengan film berjudul "Kuntilanak-kuntilanak Desa"?
hello?? aku sudah nyaris gila ato gimana sih?
dalam film itu, para kuntilanak desa mencari kepala siswi2 SMA di 1 sekolah
dan yah, bisa tebak kan?
alhasil sekolah itu ricuh krn semua siswinya pada dikejar2 roh2 kuntilanak tak berkepala
yang paling parah, dalam mimpi itu aku masih bisa lihat muka2 kuntilanak yang ancur nggak karuan
OMG, apa yang sebenernya dicerna oleh otakku selama ini?
kenapa yang muncul di mimpi justru muka2 mengerikan itu?? ==a
nggak sampe ketakutan sih, tp jadi heran banget.
gimana nggak? malemnya aku sama skali nggak mikirin hal2 horor, tp bisa muncul mimpi ky gt ==a
bener2 aneh nih isi kepalaku
karena ini bukan pertama kalinya aku mimpi aneh
pernah aku juga mimpi terlibat dalam perang ky d starwars tp bedanya naek sejenis tumbuhan alang2 dan terbang di angkasa, ky pertandingan Quidditch yg di HarPot gt.
gtw dah .. kalo uda ngalami "freak dream" gt pasti perasaan juga lgsg g enak soalnya heran ==a
apa emang imajinasiku yang terlalu tinggi ya? hahaha XD
gila dah, hanya Tuhan yang tau rahasia di balik semua mimpi ini :p

==========================================================
soal realitas kehidupan lainnya, aku juga ga bisa banyak share di sini sih
yah tapi masalah relasi ini cukup membuatku pusing,
belom lagi UAS yang sedang aku hadapi
semakin membuat kepala cenat-cenut
aku pun nggak tau sebenarnya aku salah apa ==a
awalnya semua masih baik-baik saja, tp entah mengapa tiba2 semua jadi nggak beres
aku sndiri nggak tau jelas alasan dia "pergi" tiba2.
semua perubahan signifikan ini membuat aku cukup bingung, dan nggak tau apa yang sebaiknya kulakukan
hanya bisa mencoba adaptasi dan menerima semuanya @@
dan kalo memang keadaan nggak mengijinkan semuanya berakhir dengan manis, apa boleh buat.
aku nggak mampu kalo harus mengerti terus,
semua orang juga pasti pengennya draw, kedudukan seimbang.
yah memang ukuran setiap orang relatif sih, tp dr kesemuanya itu aku pikir kebutuhanku masih dalam batas yang wajar kok :)
tapi kalo memang tetap nggak bisa ya mau diapain lagi..
hufff~ cukup deh bahas masalah itu. nggak mau tambah galau lagi :(
ke depan aku udah siapin tabungan untuk sesuatu yang aku inginkan :D
dan ini semua hasil kerja kerasku sendiri loh, thx God uda kasih aku banyak job :D
truuss, mama juga uda setuju sama requestku kali ini :)
yah semoga segera terwujud deh impianku 1 ini :D
hmm~ after all tetep aku tutup dengan best wishes,
cuma bisa berusaha sebaik mungkin, dan berdoa,
selebihnya adalah bagian Tuhan, :)
see youu :D
read more...

Monday, June 6, 2011

Bruno Mars - Long Distance

There's only so many songs
That I can sing to pass the time
And I'm running out of things to do
To get you off my mind

Ooohh,no

All I have is this picture in a frame

That I hold close to see your face every day


With you is where I'd rather be

But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me
I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me

It's so hard,it's so hard

Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me
It's so hard,it's so hard
Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me

Now the minutes feel like hours

And the hours feel like days
While I'm away
You know right now I can't be home
But I'm coming home soon,coming home soon

All I have is this picture in a frame

That I hold close to see your face again

With you is where I'd rather be

But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me
I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far

Can you hear me crying?

Can you hear me crying?
Can you hear me crying?

 
With you is where I'd rather be

But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me
I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard,you're so far
This long distance is killing me

It's so hard,it's so hard

Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me
It's so hard,it's so hard
Where we are,where we are
You're so far,this long distance is killing me

There's only so many songs

That I can sing to pass the time....
read more...

~Untitled~

hari-hari yang kembali kelam ==a
banyak rasa berkecambuk dalam benakku
sepertinya segala sesuatu kacau lagi
dan ini semua membuatku galau
aku hanya nggak mampu menyembunyikan segala kegalauan ini
aku ingin terus diam, namun aku tak bisa menahannya lagi :(
semua kenyataan yang akan segera ku hadapi membuat ku merasakan sakit yang teramat dalam
apakah semua ini harus berakhir begini saja?
kenapa semuanya harus jadi seperti ini?
apakah salah jika aku ingin sesuatu yang lebih baik?
aku kecewa. kenapa orang-orang lain bisa, sedangkan ini semua nggak berhasil pada diriku?
aku selalu coba mengatakan pada diriku, bahwa semua baik saja.
bahwa semua ini ada di jalan yang benar
tapi aku tak bisa terus bertahan dalam kebohongan ini
ketika aku melihat ke dalam dunia,
semua orang tidak seperti ini
mereka punya relasi yang indah, yang dalam
dan tau 1 sama lain.
apakah aku masih kurang mengerti?
apakah standar ini terlalu berat??
aku hanya ingin bertahan sebisaku
aku tak ingin mengalami kehilangan itu lagi
tapi aku tak tau apakah aku akan mampu bertahan seperti ini terus
dan jika memang melepaskan segalanya saat ini adalah pilihan terbaik, apa lagi yang bisa kulakukan selain mengambil pilihan terbaik itu?
dia yang kulepaskan pun mungkin tak akan merasakan kehilangan
hanya aku sendiri saja yang akan mengalami masa-masa sulit ini
tapi semua nggak akan lama
semuanya akan segera membaik
aku akan sembuh lebih cepat dari sebelumnya :)
read more...

Monday, May 30, 2011

I Hate This Insomnia ! :(

Oh My God!
aku bener-bener insomnia semalam! T.T
kemarin seharian uda sibuk banget, alhasil cuma belajar 1 jam buat ujian ekonomi sama penjas. tepat pukul 8 aku memutuskan buat tidur karena mata sudah di ambang kegelapan. Aku berencana bangun pukul 4.15 pagi ini.
tapi... Tak di sangka.. Meskipun sudah dilanda letih kesadaranku tak kunjung mau hilang
Hingga pukul 10 aku masih saja terjaga.
Tiba2 ingin rasanya aku menangis, kemudian setelah beberapa tetes air mata tak tertahan dan tumpah aku bangkit dan kembali meraih buku ekonomi serta penjasku.
Ku baca saja sekilas dan ku coba memecahkan soal2 akun yang ada.
Kemudian aku mengambil headset dan kembali terkapar di atas kasur.
Pukul 10.28
Aku sungguh benci insomnia di malam hari
Hanya membuat perasaan semakin kacau dan tak nyaman
Aku semakin frustasi seiring larutnya malam menjemput
aku begitu putus asa! semalam aku begitu galau dan tak karuan padahal hari ini aku ujian
Ohh Tuhaaan.. Sungguh ku ingin berteriak!
Apa yang sebenarnya terjadi di dalam diriku?
Yah.. Aku curhat aja deh..
Sabtu lalu <280511> aku sudah konsultasi sama kak Wiwi tentang aku dan X.
Dan memang semua ini sepertinya nggak tepat.
Aku belajar dan mengerti banyak hal dari sharing kali ini
Sungguh hubungan ini ternyata tidak sehat,
Aku semakin pesimis saja.
Dan memang sudah kuputuskan untuk mengakhirinya saja
Aku tak bisa terus berharap lebih,
Sementara dia yang ku harapkan tak pernah mengerti dan sadar akan apa yang sedang terjadi =="
Yah.. Dari 2 pengalaman pahit 1 tahun terakhir ini aku belajar.
Kini aku tau dengan jelas orang seperti apa yang kubutuhkan dan bisa membuatku nyaman. Sosok yang dewasa dan tenang.
Bukan yang childish, dan keras.
Dan X bukan sosok yang tepat sepertinya.

Memang apa yang sudah hilang tak mungkin bisa kembali,
Namun pelajaran ini ku harap bisa membuatku lebih selektif dan bijak kelak ketika memilih pasangan.
Kata kak Wiwi, nikmati saja semua yang kini terjadi, namun mulai tanamkan dalam hati bahwa cinta tak harus memiliki, jangan pernah menyesal, tapi jadikan kesalahan sebagai pengalaman. Karena memang pengalaman adalah guru paling baik.
Pada akhirnya segala kesalahan akan membuat kita semakin bisa mengerti tentang banyak hal. Entah mengenai pribadi kita sendiri, entah mengenai orang lain.
Namun pasti akan menjadi alat untuk membuat kita terus maju asalkan kita mau merenungkannya dan menjadikannya bahan evaluasi :)
Memang aku belum tau pasti penyebab semua kegalauan ini.
Tapi tak bisa dipungkiri ini semua karena sosok seorang "S"
Memang benar. Karena dia.
Aku tak akan mengingkarinya lagi.
Kali ini merupakan pukulan yang cukup telak mendarat di hatiku.
Tapi tak apalah. Aku hanya terbawa suasana saja ku kira. Dia memang baik, tapi aku yakin pasti suatu saat aku akan menemukan orang yang lebih baik lagi :)
sekian dulu deeh..
Bersambung ke episode selanjutnyaa :p

read more...

Sunday, May 22, 2011

Not At The Same Page?

"Relationships are like sharing a book. It doesn't work if you're not on the same page"
ini nih salah 1 quote yg aku temuin di twitter pagi ini.
hmm, gtw yaah
lagi galau banget pagi ini.
kemaren sih aku sempetin sms dy, yah sekedar nanyain gimana uasnya.
aku pikir sih kalo sibuk belajar ga dibales gpp kali .
but, di bales kok :)
tapi nggak berakhir baik, akhirnya tetep aja balesannya SJP >> Singkat Padat Jelas 
aku pun akhirnya nggak bales lagi krn uda males n kecewa, aku lebih memilih tidur aja deh
dan dy pun nggak bingung sama sekali kyknyaa
entahlah. aku inget aja kata2 jess, kyknya dy tipe yg "sayang sih, tp y g usah lebay"
emang bagus lah ga lebay >,< tapi kok aku ngerasa dy tuh jadi dingin banget ya sekarang?
huff~ kadang aku jadi ragu aja. gimana kami bisa bertahan kalo seolah-olah dy nggak perduli sama sekali? "nggak lebay"nya kyknya uda menjurus ke "nggak care-lah"
jujur aja lah. aku sebagai cwe juga perlu ngrasa kalo aku tuh "dibutuhkan"
nah selama ini? nggak pernah kyknya aq ngrasa kyk gt, jaraaaaaang banget
yang ada kyknya aku yg selalu butuh dy. apa hubungan kyk gni bisa di bilang seimbang?
aku ngerasa aku nggak bia jadi apa adanya diriku
seringkali aku pengen care sama dy, tp karena dy dingin gt, aku kadang jadi ngerasa "lebay" cz it seems like he doesn't care.
aku jadi berpikir dua kali kalo mau sms / nanya2 ttg apa gitu.
aku nggak tau deh, apa ini pilihan yang tepat
kadang aku jadi sering mikir buat nglepas ini semua
aku nggak tau jug apa di luar sana ada orang lain yg bisa treat me well, lebih drpd dy
sempet nyesel juga sih, uda nglepas seseorang yg lain, yg aku tau jelas dlu dy syg bgt sama aku
dy treat me well banget. selalu ada waktu buat aku
selalu "butuh" aku. tapi yah semua uda terlanjur kan. emang aku yg g bisa treat him well
jadi aku pikir nggak salah juga kalo aku nglepas dy pada akhirnya
dan sekarang I'm happy for him krn dy uda nemuin seseorang yg lebih baek yg bisa treat him better than me :)
buat masalahku sendiri, I dont' know :(
kalo udah galau gni pastideh muncul bnyk pikiran negatif =.=
yg g pengen nglanjutin lah, dan macem2 laennya >,<
aku bingung juga harus terus pura-pura nggak care / malah sebaliknya 
mungkin bener dy sayang sih, tapi kalo sikapnya terus ky gni gmn bisa bertahan?
kalo ada orang laen yg lebih baek apa aku nggak akan beralih?
aku nggak bisa selamanya "mandiri" terus, pengen juga di manja. :(
aku nggak tau gimana caranya merubah situasi ini. 
aku hanya ngerasa ini bener-bener nggak seimbang :(
nggak seperti apa yang kuinginkan
dan kyknya hubungan ini nggak punya standar kualitas yang high enough 
aku dan dy nggak banyak berbagi, aku nggak banyak tau, dan dy sndri pun nggak banyak interest, I think.. 
huff~ padahal masih harus setahun kami bertahan LDR ky gni.
dan belum tentu juga kalo besok wktu uda sama2 di 1 kota semua akan jadi mudah kan
kita juga kyknya beda univ, kepisah jarak juga *once again* >,<
kalo ga ada peningkatan gimana coba?? :(
aku nggak siap .
apa emang kami nggak jalan di jalur yg sama? nggak ada di 1 halaman?
aku ingin semua berubah >,<
aku ingin 1 hubungan yg hangat, yang "berkualitas"
bukan yang sekedar tau kyk gni :(
entahlah, all I can do is just wait and see what will happen. 
sampe kapan semua ini bisa bertahan. sampe kapan aku dan dy bisa bertahan.




read more...

Wednesday, May 18, 2011

Surely...

Hari-hari yg sedang kujalani kini membaik seiring waktu
Yah, memang roda kehidupan trus berputar, meskipun tak kan luput dari masalah namun tak selamanya masalah itu dibiarkan tak berujung :)
Mulai kutemukan beberapa titik terang .
Untuk seorang saudaraku, aku sudah ungkapkan segalanya.
Dan kurasa sudah mulai ada perubahan di dalam dirinya, aku turut senang :)
Untuk masa depanku yg terakhir masih belom jelas, yah.. kini kudapatkan sudah kepastiannya :)
Aku akan meneruskan studiku di kota Pahlawan itu. Lega juga mendengarnya.
Segalanya memang masih kabur. Banyak pertimbangan dlm memilih univ.
Mungkin aku akan ambil univ laen yg di luar rencana dan nggak terpikirkan sebelumnya. Ada banyak keragu-raguan.
Yah tapi aku percaya Tuhan akan bukakan jalan.
Waktuku di sini tinggal setahun lagi. Dan kurasa perjuanganku tidak berakhir dlm setahun ini.
Di jenjang berikutnya nanti aku malah harus berjuang makin keras.
Yah mana ada sih perjuangan hidup yg smakin lama smakin menurun?
Tapi aku yakin akan bisa melewatinya. :)
Banyak aspek hidupku yg perlu aku selesaikan. Tugasku sbg anak, sbg murid, sbg seorang kristiani, sbg seorang pribadi. Yah aku berjanji akan menyelesaikan semua dg sebaik mungkin.
Dan aku tau Tuhanku tak kan membiarkan aku berjalan sendiri. :)
Seminar hari itu (17 Mei 2011) membuatku kembali sadar. Aku punya seorang Bapa di atas sana :)
Yang bersamaNya akan kuarungi segala gelombang kehidupan ini.
“I couldn’t run without Him, and He wouln’t run without me”
Sungguh indah. :)
Meski aku tak tau apapun yg akan terjadi di depan, tapi aku belajar percaya. Inilah iman :)
Ku rasa memang benar, “life will always getting better”. I totally agree with it :D
Hidup akan menunjukkan padamu bagaimana semua akan berputar dan semua yang buruk akan membaik
Yah inilah yang kurasakan akhir-akhir ini.
Semua orang sudah beranjak dari keterpurukan. Mereka sudah berhasil menemukan diri mereka kembali, dan mengejar sesuatu yang lain
Mereka sudah “hidup” kembali. Sudah menemukan tujuan mereka kembali
Menemukan sesuatu yang ingin di capai, dan berjuang untuk itu :D
Aku turut berbahagia untuk mereka *ga sebut merk ya, terlalu berbahaya* hahaha
Aku harap selamanya seindah ini (Cinta Laura, Guardian Angel) haha *kok jadi nyanyi*
Tapi pasti nggak mungkin kan, yah hanya bisa keep praying buat yg terbaek aja deh
Keep fighting !! :D


read more...

Saturday, May 7, 2011

It's Just A New Beginning?

yah, ini hanya sebuah awal yang baru.
dengan segala harapan terbungkus dan tertata secara rapi di dalamnya.
sudah sebulan lebih kami kembali menata relasi diantara kami, dan semuanya nampak baik-baik saja.
yah setidaknya kami punya tujuan yang sama.
setahun dari sekarang kami akan kembali bertemu dan hidup di kota yang sama
namun sepertinya itu semua tak kan terwujud :(
entahlah, tiba-tiba saja mama nyuruh aku pindah ke kota lain :(
kota yang jauh :(
tak masalah bagiku, namun aku hanya takut kehilangannya lagi :(
aku sendiri tak tau apakah aku punya pilihan lain.
aku hanya tak mungkin melepaskan masa depanku, karena semua bukan hanya menyangkut diriku sendiri, namun juga orang tua dan keluargaku >,<
aku tak tau apakah jika nantinya pilihan ini yang harus ku tempuh,
aku dan dia akan bisa bertahan, terpisah oleh jarak yang jauh itu, yang entah berapa lama hingga kami bisa bersatu kembali,
ataukah ketika aku pergi "it's just a new beginning" lagi
aku mulai awal yang baru, dan dia pun begitu
aku tak ingin membayangkan keduanya :(
aku hanya bisa berserah sekarang,
dan menyiapkan diriku untuk kemungkinan terburuk itu
semua ini membuatku galau, merusak moodku sepanjang hari
sementara aku belum memberitahunya, ini menjadi beban yang berat buatku :(
aku sendiri tak tau bagaimana harus mengatakannya :(
aku sendiri kecewa dengan keadaan ini :(
Tuhan tunjukkanlah jalanMu :(
read more...

Tuesday, April 19, 2011

There's No Way Back?

Entahlah. 
aku tak benar-benar tau apa yang sedang terjadi.
ada sedikit harapan bahwa semua kan kembali menjadi indah.
namun memang tak pernah ada jaminan.
mungkin tak ada jalan kembali.
saat ini akupun berpikir untuk meninggalkan segalanya di belakang.
biar semua yang tlah berlalu berlalu sajalah.
mungkin semua itu memang tak sepatutnya dikembalikan.
aku rasa aku sudah beribu-ribu kali mengatakannya.
kali ini aku nggak akan berjuang lagi.
sungguh aku sudah lelah.
bahkan untuk percaya saja sudah begitu sulit.
aku lelah harus selalu berusaha.
aku sungguh ingin dicintai sebagaimana mestinya
aku tak bisa menyembunyikan semuanya lagi
rasa kecewa ini nyaris membuatku putus asa.
aku tak ingin dia kembali jika dia hanya kan menyakitiku lagi.
sungguh. aku tak mengaharapkannya :(
karena hidupku hanya akan menjadi berantakan lagi jika ia tak sungguh-sungguh dengan ucapannya 
lebih baik aku kembali pada hidupku dulu, sebelum dia kembali 
namun kini semua kembali menjadi sulit :(
please be careful with my heart >,<
read more...

Tuesday, April 5, 2011

10 Hal Tentang MASALAH

1. Masalah bukanlah masalah jika tidak dipermasalahkan
2. Masalah bukanlah masalah, tapi cara kita memandangnya itulah masalah yang sebenarnya
3. Masalah ada bukan untuk melemahkan kita tapi justru untuk mendewasakan dan menguatkan kita
4. Masalah itu seperti api yang memanaskan emas, semakin panas apinya, semakin murni emasnya
5. Masalah adalah salah 1 bukti bahwa kita hidup, karena hanya orang mati yang tidak punya masalah
6. Masalah adalah jalan utama menuju kebijaksanaan, karena kebijaksanaan tidak akan terbukti tanpa masalah
7. Masalah merupakan jalan tercepat menuju kesuksesan
8. Masalah merupakan guru terbaik yang pernah ada dalam kehidupan
9. Masalah itu ibarat sebuah pertandingan, kita harus memenangkannya sebelum mendapatkan hadiahnya
10. Masalah adalah alat yang diijinkan Tuhan untuk menguji iman kita
read more...

Friday, April 1, 2011

Big Surprise?

Hari itu hari yang sangat suram,
Seharian aku nggak tau mau nglakuin apa
Akhirnya ku putuskan tdr siang saja, sorenya sperti biasa ntn Cruel Temptation, hahaha
Lalu ku lanjutkan dg ntn mv lagu2, makan malam
Trus ntn playfull kiss
selang brp lama, aku d sms sama k.Tal,
Trs sblmnya krn ngrasa suntuk aku sms k.oky jg, cm bls'nya yg lama
Y uda lah, sms'an byasa aja,
Sma k.Tal akhirnya jg d tggl ntn, akhirnya d temeni k.oky aja deh
Menjelang jam 9 tb2 jess ini, sms
Aku d suru nungguin seseorg sms,
Aku jd bingung deh, malah dia'nyaa ttup mulut n g mw kasih petunjuk sma skali
Jwban2nya buat pertanyaan2ku justru malah + bikin penasaran ajaa
Hmm, nggak berapa lama bner deh tu orang sms
No'nya udah nggak k'simpen d kontak'ku
Tp aku lgsg tau siapa pemilik nomer ini
Sempet kaget juga,
Setlah sekian lama nggak pernah ada kontak n kabar apa'pun tb2 dy hub aku lg
Bahkan bisa d bilang, aku sudah hampir melupakannya
Karena sudah saking terbiasa nggak lgi mengharapkan kehadirannya
Yah, ia meminta maaf atas segala yg sudah terjadi
Kata jess dia pgn balikan, dan akulah alasan mengapa smpe detik ini ia msh single
Aku bner2 shock mengetahuinya
Rasanya nggak bisa mencerna +.+
Aku hanya berdoa semoga kali ini apapun keputusan yg ku ambil tepat, dan nggak membuat aku menyesal di kemudian hari
Malam semakin larut, pembicaraan kami pun masih normal2 saja
Dan ku harap tetap sperti ini untuk semntr wktu
Aku belum siap membicarakan masa depan hubungan ini
Aku belum bisa memutuskan
Yah setidaknya jika ia belum mengatakannya secara langsung itu berarti aku masih punya waktu berpikir kan?
Aku hanya nggak menyangka, bahwa memang suatu hari nanti ia yg akan memintaku kembali, bahwa hari ini akan tiba
Ku pikir dia sudah tak menginginkanku lagi
Paling tidak aku masih bisa tersenyum malam itu, meskipun pikiranku melayang ke mana2
Ke masa2 kelamku dulu ketika di tinggalkan olehnya
Jalan panjang yang ku lalui memang tak mudah
Tapi kini aku tau ia'pun mengalami hari2 yang sulit
Ketika harus berbohong tentang banyak hal
Haha
Ku rasa kian lama kisah cinta ini kian menyerupai sinetron saja ==a
Aku nggak menyangka
Cinta semasa SMP ku ternyata nggak pernah mati meski sempat tak terurus
Aku pikir ia memang hanya akan berakhir sebagai kenangan
Namun sepertinya pintu kesempatan itu kini kembali muncul di depan mataku
Mungkin hanya waktu yg kan menjawab segalanya,
Karena apa yang tidak mungkin bisa terjadi,
Dan apa yang tak pernah kita kira bisa mengubah segalanya, termasuk jalan hidup dan masa depan kita :)
read more...

Monday, March 28, 2011

The Result Of Deep Thinking

Malam itu saat sedang sibuk ber-sms ria dengan salah 1 teman cwoku
Tiba2 aku teringat kembali mimpi masa kecilku
Yaitu sebuah rumah dengan kamarku yang beratap kaca sehingga setiap malam aku bisa memandang bintang dari atas tempatku berbaring
Aku tak yakin apakah impian itu akan bisa terwujud
Namun teman ku menyemangatiku untuk bisa optimis agar kelak rumah itu benar berdiri :)
Ia bilang bahwa ia akan menciptakan kaca yang anti buram dan kuat
Dan aku pun berkata kelak aku akan membeli kaca padanya saja :D
Haha , pembicaraan yang sungguh lucu 
Sungguh malam yang indah kurasa
Ketika aku bisa memikirkan impian indahku itu kembali
Aku juga berharap kelak rumah itulah yang menjadi tempatku menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang kucintai berada di sampingku, bersama kami akan melihat bintang itu tiap malam :)
Tenggelam dalam mimpi membuatku tak ingin kembali pada realita
Keindahan mimpi itupun hancur tatkala aku kembali sadar
Memang tak ada air mata
Aku hanya mengurai senyum kecil ketika memang ku tahu semua tlah berakhir
Aku hanya belajar konsisten , konsisten pada keputusanku hampir 9 bulan yang lalu
Kata orang perasaan memang tak dapat diatur maupun dikendalikan
Begitu pula kata Kak Wiwi, pembina di grejaku
Ia hanya menyuruhku menggumulkan semua ini
Dan memang aku melakukannya
Mungkin inilah jalan yang Tuhan beri
Mungkin maksud Tuhan : "Tidak anakKu, ini bukan sesuatu yang tepat" dan membelokkanku ke persimpangan lainnya
Aku juga teringat kata2 jess "Tuhan itu so swiit" dan aku percaya itu benar melalui kesaksian slh 1 kakak klasku,
Ketika ia salah mengisi nilai untuk undangan SNMPTN, Tuhan membuatnya tdk bisa mengumpulkan form itu sesuai rencana
Dan ketika disadarinya ia salah mengisikan salah 1 nilai, iapun bisa merasakan pertolongan Tuhan
Dan kata2 jess benar :)
Tuhan so swit bukan?
"Ini anakKu, gantilah dahulu dengan yang benar, agar Kau tidak menjadi gagal di tengah perjalananmu"
Ketika aku merenung malam ini, akupun memikirkan tentang penciptaan
Seperti seorang ilmuwan yang mencipatakan suatu alat / robot, ilmuwan itu pasti tau dengan jelas setiap elemen yang disusunkannya dalam mesin / robot itu
Dan saat mesin / robot itu rusak,
Ketika tak seorangpun tau bagaimana cara memperbaikinya,
Sang ilmuwan akan datang kemudian langsung tau bagian mana yang rusak dan pasti dapat memperbaikinya
Seperti itu pulalah Tuhan
Aku sempat berpikir bagaimana bisa Tuhan mengenal setiap pribadi secara total
Bagaimana Tuhan bisa merancangkan naskah hidup yang masing2 berbeda untuk milyaran orang di dunia ini
Namun kini aku tau,
Tuhanlah ilmuwan itu, dan karena Ia yang menciptakan kita,
Maka Ia lah yang akan selalu tau
Ia lah yang paling mengerti
Dan aku tau, Ia mendengar, Ia selalu mendengar setiap rintihan hatiku
Memang setiap keputusan yang ku buat akan membawaku pada konsekuensinya
Dan ini yang sedang terjadi
Sulit juga sebenarnya, bicara perasaan
Jika dari sisi emosi mungkin aku memang tak dapat disalahkan atas gejolak rasa dalam hatiku
Namun secara logika, aku tau aku salah, dan semua orangpun tau aku salah
Maka aku akan memilih tetap diam
Menyimpan semua rasa ku
Dia tak perlu tau tentang cinta yang terlambat ini
Aku tak mau merusak kebahagiaannya
Aku sudah mengambil terlalu banyak darinya
Bahkan menyakitinya
Memang sulit, bahkan sangat menyakitkan
Krn ini sudah kali ke 2 cintaku terlambat
Ada banyak penyesalan, kekecewaan, luka, dan kesedihan
Tapi aku percaya Tuhan akan bantu aku memperbaiki semua ini
Meskipun aku harus menanggung konsekuensi, tapi aku yakin Tuhan takkan meninggalkan :)
Makasih Tuhan, tetap biarkan aku dekat denganMu, ada dalam dekapanMu Bapa :)

"Hanya dekat Allahku, rasa tenang hatiku
Kau sertai jalanku, spanjang hidupku
Hanya dekat padaMu ada kekuatan baru
Kaulah perlindunganku, keslamatanku

Ku ingin slalu bersekutu denganMu
Menikmati hadiratMu
Biarkan RohMu tinggal dalam hidupku
Selamanya

Dekat padaMu, itu kerinduanku
Dekat padaMu, Oh Yesusku...."
(-Nikita - Indah BersamaMu-)
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star