Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Saturday, February 19, 2011

Ayo Sehat dengan 4 Buah Ini

SEGAR, berair, menyenangkan saat disantap. Ya, ingin sehat dan tetap langsing, konsumsilah sayur dan buah. Nasihat ini sebaiknya tak diabaikan begitu saja.

Lalu, buah apa yang perlu dipertimbangkan untuk dikonsumsi? Ini dia daftarnya:

1. Pir
Buah ini kaya vitamin C, tembaga dan antioksidan. Pir menyediakan zat gizi yang meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan kolon. Sejumlah studi menunjukkan bahwa pir dapat menurunkan kadar kolesterol dan mengikat kimia yang bisa menyebabkan kanker di kolon, sehingga mencegah substansi tersebut merusak tubuh.
Pir juga kaya vitamin B, kaya folat (kelompok vitamin B kompleks) yang penting untuk produksi sel darah merah dan aktivitas metabolisme. Karena merangsang metabolism, maka pembakaran lemak menjadi jauh lebih efisien.

2. Grapefruit
Buah lain yang bisa dipertimbangkan untuk dikonsumsi demi kesehatan dan penurunan berat badan adalah grapefruit. Buah ini kaya serat dan antioksidan, memiliki indeks glikemik rendah sehingga aman bagi penderita diabetes. Separuh buah grapefruit mengandung 60 kalori dan 6 gram serat, lebih tinggi dibandingkan apel.

3. Bluberi
Bluberi juga wajib dimasukkan dalam daftar buah konsumsi, karena memiliki manfaat anti-peradangan, dilengkapi dengan fitonutrien termasuk antosianin, yang memberi buah ini warna biru.  Konsumsi setengah cangkir buah bluberi akan mencukupi kebutuhan antioksidan Anda.
Pada grafik antioksidan, bluberi menempati posisi tinggi, setara dengan brokoli. Di balik bentuknya yang mungil, buah ini membantu memperbaiki produksi energi otak.

4. Alpukat
Sejak lama orang menghindari alpukat karena kandungan lemaknya. Namun yang wajib diingat adalah lemak alpukat termasuk jenis lemak tidak jenuh, yang berguna bagi kesehatan jantung.
Alpukat bebas kolesterol dan kaya magnesium, potasium dan gizi lain seperti  vitamin C, E, B6 dan glutation. Buah ini meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL.
Alpukat juga bisa digunakan sebagai masker. Caranya campurlah separuh buah alpukat dengan 3 sendok teh susu segar. Campurkan dengan baik, aplikasikan pada wajah untuk melembabkan, demikian menurut Philippine Daily Inquirer. Ayo deh kita santap...!

Fr : HealthyLife
read more...

Friday, February 18, 2011

♥--love--♥

here are some love quotes I've found in Twitter, it's my favourite :)
♡ After I fell in love with you, I fell in love with my life.
♡ No matter who broke your heart, or how long it takes to heal, you’ll never get through it without your friends.
♡ My favorite song, is the rhythm and the beat of your heart.
♡ When is the best time to tell someone you love him? Before someone else does!
♡ When I'm holding your hand, I'm holding on to the best thing that's ever happened to me.
♡ Of course, I miss you. But that doesn't mean the worlds stops spinning. Life goes on, and so do I.
♡ If I never met you, I wouldn't love you. If I didn't love you, I wouldn't miss you. But I did, I do, and I will.
♡ Problem with boys: they make you think they love you when they dont. Problem with girls: they make u think they don't love you when they do.
♡ Every time I see you my breath caches and my heart stops.
♡ The love that lasts the longest is the love that can never be.
♡ Someone asked me what kind of person do I want to love? I just said, "Someone who's not strong, not strong enough to let me go." (:
♡ The Saddest LIE = I'm happy to see you happy with her.

read more...

Thursday, February 17, 2011

berbagicerita.com :p

saya kembalii :))
pgn posting blom smpet2 >,<
akhirnya bisa juga nihh~ huahaha~
pgn berbagi cerita aja seputar vday yang kulalui sendiri , hehe
mimpin persekutuan remaja n games..
seru banged.. ngliad gmn para cwo2 *yg notabene pinter ngrayu* ngrayu para cwe2 pake brg2 konyol gt deh, ex: dvd madagaskar, parfum, jam weker, dll.. wkwkwkwk
banyak yg terjadi deh kayaknya, tapi otakku nggak bisa mengingat semua secara sempurna @@
kali ini di H+1 vday, dapet hadiah es krim, wkwk
nggak byasa sih, but I Like it *buat jess klo bca posting ini jgn mikir yg aneh2 ya, @@ aq menceritakan ini semata memang krn aku sng aja, g ada faktor laen* hahaha
oy sempet keingetan X lagi >,<
kenapa susaah bgd ya~ ini dah taon ke2 lho T.T
soal K, kyknya emg bukan org yg tepat *aku dah ngmg gni brp x ya, hahaha*
dan aku akan segera meninggalkannya, kamu cuma akan jadi sahabatku yang dah pernah ajarin aku banyak hal baek n ngajar aku untuk jadi cwe yg kuat! ^^
akhir2 ini juga sering sms sama seseorang dg inisial P~ wkaka
meskipun semua tampak konyol, tp dr sosok ini juga aku banyak belajar
aku melihat banyak kehidupan laen di sekitarku
memang setiap orang punya kesusahan dan permasalahan mereka sendiri
dan dari semuanya itu, nggak ada masalah yg lebih berat / lebih ringan *menurutku sih*
semuanya mempunyai beban batinnya masing2~
buat semua untaian masa laluku, mungkin aku memang harus membayar selama 3 taon,
but don't worry, I gotta pay it! :)
yah mungkin saat ini hidupku sedang banyak pencobaan~
namun aku hanya berusaha melakukan sebaik yang ku bisa, selebihnya aku percaya Tuhan kan membantu :)
sekian dulu deh kali ini~
kalo ada cerita aku baru posting lagi okaaay~ :p
read more...

Saturday, February 5, 2011

"Full of Love" February

nggak kerasa uda memasuki bukan ke 2 taon 2011
yah, bulan Februari
konon bulan ini adalah bulan yang di nanti2kan ya buat para sobat muda? hahaha
yeppi, siapa sih yang nggak tau "Valentine" event, hari di mana semua bisa nunjukin kasih sayang sama orang yang d sayang, entah pacar, teman ato ortu n sodara. <tapi tentu aja topik paling hot pstinya pacar :p>
cuma pengen posting aja sih, memasuki bulan feb ini nggak ada yang special.
mungkin iya tanggal 14 adalah momen special buat banyak orang di luar sana, tapi buat aku biasa aja sih,
yah aku akui mungkin ini karena aku masih aja jomblo, makanya tgl 14 nggak berati banyak :p
tapi aku nggak menolak ato bahkan sampe benci lah sama hari valentine,
ketika semua orang di seluruh dunia mengganggap ini hari yang penting n spesial, nggak mungkin lah aku 100% nggak merasakan ke"spesial"annya :p
ya emang aku jomblo, tp ini nggak jadi alasan donk buat aku ngerasa sedih.
aku meyakini kalo masih banyak yang bisa dan harus aku raih, ada ato tanpa seorang pacar.
dengan semua kesalahan dan masalah yang terjadi aku banyak belajar.
memang terkadang aku mengharapkan bahu seseorang untuk menyandarkan kepala, pelukan hangat yang menenangkanku ketika aku gundah <dari seorang pacar>, namun kemudian aku sadar semua itu tetap akan selalu tersedia, aku punya orang2 yang menyayangiku dengan tulus, dan mungkin untuk saat ini aku ingin menikmati pemberian mereka itu, selagi aku masih bisa, karena aku tau suatu hari nanti aku tak kan bisa merasakan hal yang sama lagi, ketika waktu dan keadaan merubah segalanya :)
kuputuskan memberikan kasih sayang ku tahun ini buat mama-papa, juga sahabat tercintaku yang ku tau pasti selalu memberiku bahu ketika ku merasa letih dan pelukan ketika ku menangis, Jess ♥
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star