Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Thursday, February 17, 2011

berbagicerita.com :p

saya kembalii :))
pgn posting blom smpet2 >,<
akhirnya bisa juga nihh~ huahaha~
pgn berbagi cerita aja seputar vday yang kulalui sendiri , hehe
mimpin persekutuan remaja n games..
seru banged.. ngliad gmn para cwo2 *yg notabene pinter ngrayu* ngrayu para cwe2 pake brg2 konyol gt deh, ex: dvd madagaskar, parfum, jam weker, dll.. wkwkwkwk
banyak yg terjadi deh kayaknya, tapi otakku nggak bisa mengingat semua secara sempurna @@
kali ini di H+1 vday, dapet hadiah es krim, wkwk
nggak byasa sih, but I Like it *buat jess klo bca posting ini jgn mikir yg aneh2 ya, @@ aq menceritakan ini semata memang krn aku sng aja, g ada faktor laen* hahaha
oy sempet keingetan X lagi >,<
kenapa susaah bgd ya~ ini dah taon ke2 lho T.T
soal K, kyknya emg bukan org yg tepat *aku dah ngmg gni brp x ya, hahaha*
dan aku akan segera meninggalkannya, kamu cuma akan jadi sahabatku yang dah pernah ajarin aku banyak hal baek n ngajar aku untuk jadi cwe yg kuat! ^^
akhir2 ini juga sering sms sama seseorang dg inisial P~ wkaka
meskipun semua tampak konyol, tp dr sosok ini juga aku banyak belajar
aku melihat banyak kehidupan laen di sekitarku
memang setiap orang punya kesusahan dan permasalahan mereka sendiri
dan dari semuanya itu, nggak ada masalah yg lebih berat / lebih ringan *menurutku sih*
semuanya mempunyai beban batinnya masing2~
buat semua untaian masa laluku, mungkin aku memang harus membayar selama 3 taon,
but don't worry, I gotta pay it! :)
yah mungkin saat ini hidupku sedang banyak pencobaan~
namun aku hanya berusaha melakukan sebaik yang ku bisa, selebihnya aku percaya Tuhan kan membantu :)
sekian dulu deh kali ini~
kalo ada cerita aku baru posting lagi okaaay~ :p

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star