Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Saturday, February 5, 2011

"Full of Love" February

nggak kerasa uda memasuki bukan ke 2 taon 2011
yah, bulan Februari
konon bulan ini adalah bulan yang di nanti2kan ya buat para sobat muda? hahaha
yeppi, siapa sih yang nggak tau "Valentine" event, hari di mana semua bisa nunjukin kasih sayang sama orang yang d sayang, entah pacar, teman ato ortu n sodara. <tapi tentu aja topik paling hot pstinya pacar :p>
cuma pengen posting aja sih, memasuki bulan feb ini nggak ada yang special.
mungkin iya tanggal 14 adalah momen special buat banyak orang di luar sana, tapi buat aku biasa aja sih,
yah aku akui mungkin ini karena aku masih aja jomblo, makanya tgl 14 nggak berati banyak :p
tapi aku nggak menolak ato bahkan sampe benci lah sama hari valentine,
ketika semua orang di seluruh dunia mengganggap ini hari yang penting n spesial, nggak mungkin lah aku 100% nggak merasakan ke"spesial"annya :p
ya emang aku jomblo, tp ini nggak jadi alasan donk buat aku ngerasa sedih.
aku meyakini kalo masih banyak yang bisa dan harus aku raih, ada ato tanpa seorang pacar.
dengan semua kesalahan dan masalah yang terjadi aku banyak belajar.
memang terkadang aku mengharapkan bahu seseorang untuk menyandarkan kepala, pelukan hangat yang menenangkanku ketika aku gundah <dari seorang pacar>, namun kemudian aku sadar semua itu tetap akan selalu tersedia, aku punya orang2 yang menyayangiku dengan tulus, dan mungkin untuk saat ini aku ingin menikmati pemberian mereka itu, selagi aku masih bisa, karena aku tau suatu hari nanti aku tak kan bisa merasakan hal yang sama lagi, ketika waktu dan keadaan merubah segalanya :)
kuputuskan memberikan kasih sayang ku tahun ini buat mama-papa, juga sahabat tercintaku yang ku tau pasti selalu memberiku bahu ketika ku merasa letih dan pelukan ketika ku menangis, Jess ♥

1 comments:

energetic je ! ♥ said...

i want to cry !! >.<

♥ u too mwach !

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star