Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Monday, March 28, 2011

The Result Of Deep Thinking

Malam itu saat sedang sibuk ber-sms ria dengan salah 1 teman cwoku
Tiba2 aku teringat kembali mimpi masa kecilku
Yaitu sebuah rumah dengan kamarku yang beratap kaca sehingga setiap malam aku bisa memandang bintang dari atas tempatku berbaring
Aku tak yakin apakah impian itu akan bisa terwujud
Namun teman ku menyemangatiku untuk bisa optimis agar kelak rumah itu benar berdiri :)
Ia bilang bahwa ia akan menciptakan kaca yang anti buram dan kuat
Dan aku pun berkata kelak aku akan membeli kaca padanya saja :D
Haha , pembicaraan yang sungguh lucu 
Sungguh malam yang indah kurasa
Ketika aku bisa memikirkan impian indahku itu kembali
Aku juga berharap kelak rumah itulah yang menjadi tempatku menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang kucintai berada di sampingku, bersama kami akan melihat bintang itu tiap malam :)
Tenggelam dalam mimpi membuatku tak ingin kembali pada realita
Keindahan mimpi itupun hancur tatkala aku kembali sadar
Memang tak ada air mata
Aku hanya mengurai senyum kecil ketika memang ku tahu semua tlah berakhir
Aku hanya belajar konsisten , konsisten pada keputusanku hampir 9 bulan yang lalu
Kata orang perasaan memang tak dapat diatur maupun dikendalikan
Begitu pula kata Kak Wiwi, pembina di grejaku
Ia hanya menyuruhku menggumulkan semua ini
Dan memang aku melakukannya
Mungkin inilah jalan yang Tuhan beri
Mungkin maksud Tuhan : "Tidak anakKu, ini bukan sesuatu yang tepat" dan membelokkanku ke persimpangan lainnya
Aku juga teringat kata2 jess "Tuhan itu so swiit" dan aku percaya itu benar melalui kesaksian slh 1 kakak klasku,
Ketika ia salah mengisi nilai untuk undangan SNMPTN, Tuhan membuatnya tdk bisa mengumpulkan form itu sesuai rencana
Dan ketika disadarinya ia salah mengisikan salah 1 nilai, iapun bisa merasakan pertolongan Tuhan
Dan kata2 jess benar :)
Tuhan so swit bukan?
"Ini anakKu, gantilah dahulu dengan yang benar, agar Kau tidak menjadi gagal di tengah perjalananmu"
Ketika aku merenung malam ini, akupun memikirkan tentang penciptaan
Seperti seorang ilmuwan yang mencipatakan suatu alat / robot, ilmuwan itu pasti tau dengan jelas setiap elemen yang disusunkannya dalam mesin / robot itu
Dan saat mesin / robot itu rusak,
Ketika tak seorangpun tau bagaimana cara memperbaikinya,
Sang ilmuwan akan datang kemudian langsung tau bagian mana yang rusak dan pasti dapat memperbaikinya
Seperti itu pulalah Tuhan
Aku sempat berpikir bagaimana bisa Tuhan mengenal setiap pribadi secara total
Bagaimana Tuhan bisa merancangkan naskah hidup yang masing2 berbeda untuk milyaran orang di dunia ini
Namun kini aku tau,
Tuhanlah ilmuwan itu, dan karena Ia yang menciptakan kita,
Maka Ia lah yang akan selalu tau
Ia lah yang paling mengerti
Dan aku tau, Ia mendengar, Ia selalu mendengar setiap rintihan hatiku
Memang setiap keputusan yang ku buat akan membawaku pada konsekuensinya
Dan ini yang sedang terjadi
Sulit juga sebenarnya, bicara perasaan
Jika dari sisi emosi mungkin aku memang tak dapat disalahkan atas gejolak rasa dalam hatiku
Namun secara logika, aku tau aku salah, dan semua orangpun tau aku salah
Maka aku akan memilih tetap diam
Menyimpan semua rasa ku
Dia tak perlu tau tentang cinta yang terlambat ini
Aku tak mau merusak kebahagiaannya
Aku sudah mengambil terlalu banyak darinya
Bahkan menyakitinya
Memang sulit, bahkan sangat menyakitkan
Krn ini sudah kali ke 2 cintaku terlambat
Ada banyak penyesalan, kekecewaan, luka, dan kesedihan
Tapi aku percaya Tuhan akan bantu aku memperbaiki semua ini
Meskipun aku harus menanggung konsekuensi, tapi aku yakin Tuhan takkan meninggalkan :)
Makasih Tuhan, tetap biarkan aku dekat denganMu, ada dalam dekapanMu Bapa :)

"Hanya dekat Allahku, rasa tenang hatiku
Kau sertai jalanku, spanjang hidupku
Hanya dekat padaMu ada kekuatan baru
Kaulah perlindunganku, keslamatanku

Ku ingin slalu bersekutu denganMu
Menikmati hadiratMu
Biarkan RohMu tinggal dalam hidupku
Selamanya

Dekat padaMu, itu kerinduanku
Dekat padaMu, Oh Yesusku...."
(-Nikita - Indah BersamaMu-)
read more...

Wednesday, March 16, 2011

*Hari-hari Gila*

Gtw kenapa nih yaa.. Akhir2 ini sering bgd emosi! ><
Rasa2nya kok hidupku trus d ganggu oleh banyak orang ccd!
Hih, sebeeeeeel pol.
Swt kok .. @@
Bawaannya pgn marah2 melulu!
Oh God..
Biarkan aku belajar bersabar lewat orang2 ini ><
Hmm, btw.. Pengen cerita! Wkwk
Kmren <Senin, 14 Maret> terjadi hal gila! Haha
Bermula dari ngidam nasgornya CK,
Aku maen aja ke jess, sekalian beli mie gorengg'nya yg aku idam2kan itu, hehe
Trs habis ituu, kita pulang n ngobrol2 di teras rumahnya jess
ga kerasa aja uda jam set 9, nah aku dah di koar2 sama mommi tercinta spy segera cabut, wkwk
Iseng nih aku nyeletuk "ayo ikd aku jess, nginep rumahku"
Eh si jess ini, menanggapi dengan serius ==a
"ha! Ayo! Aku ijin dulu yah"
Teng tongg, *shocked*
Jadi akhirnya aku di kacangin di depan rumah sambil jagain motor, sementara dia melancarkan rayuan maut kepada ayah dan ibunya ==a
Wkakaka~
Padahal udah sempet d omelin tuh..
Tapi dasarnya bakat ngrayu kali yeeh,
Akhirnya jadi juga tuh ide gile terlaksana :D
Kita ini kyk ngadain pajamas party aja, so happy :p
Sampai d rumahku, ibuku terlihat sedikit bingung, wkwk
Tapi ya lgsg aja aku jelasin kalo si tante jessica ini mau nginep :p
Selesai sudah sesi ibuku
habis itu kita masih sempet onlen n ngobrol ngalor-ngidul sampe jam 1 pagi
Nah waktu sekitar jam 11an lebih klo g salah, kita ni uda mw mutusin buat tidur,
Sebelum tidur, ngecek hp dulu deh
Eh waktu buka bbm, ada update
Dan ternyata seseorg gnti DP
Waktu d tunjukin lgsg aja aku ngakak!
Dan nggak brenti2 kita ber2 ngakak smpe sktr 10 menit, sampe kepingkel2, n g jd tdr akhirnya, wkwk
Swt bgd.. Untung aja muka nih orang ga masuk ke mimpiku ==a
Soalnya setlh insiden DP itu, qt masih ngobrol dan smpet bicarain bbrp org yg pd akhirnya membuatku mimpi buruk @@
Haha nice nite, I think :p
Liburan paling cerah dan gila yg aku punya :D
Thx tantee jess, wkwk^^
read more...

Wednesday, March 9, 2011

090311 ~ 11.08 PM

hidup kadang memang nggak adil, 
yah mungkin itu yang sekarang ada di dalam otakku
rasanya bertubi-tubi mengetahui sesuatu yang menyakitkan emang nggak enak
setelah tadi pagi dapat kabar buruk yang menyakitkan hati, <yg nggak bisa aku ceritakan sekarang karena ga mau bikin masalah mengantisipasi org yg bersangkutan tau>
malam ini, kembali aku mendapati hatiku terenyuh..
aku bahkan nggak bisa menjelaskan perasaan macam apa ini
mungkin lebih tepat digambarkan dengan " a little bit disappointed, wish u happy "
ingin rasanya membohongi diri sendiri, tapi faktanya memang ada yang nggak biasa dari kata2nya, caranya mengungkapkan ekspresinya
how fool I am~ harusnya aku sudah tau kalau cepat atau lambat semua ini akan terjadi
entahlah~ aku gtw harus ngomong apa lagi
kehabisan kata2. mungkin inilah saat yang paling kutunggu2
mendapatinya dengan mata kepalaku sendiri, sudah mencintai orang lain
mungkin ini akan menjadi lebih mudah, mudah untuk beranjak, 
ketika fakta yang kulihat mendukung semua keinginanku dan memang membuatku sudah tak punya alasan lagi untuk terus bertahan
ku rasa ia pun bahagia jika aku membencinya,
ya, ia lebih bahagia mengetahui bahwa aku membencinya, ketimbang mengetahui bahwa aku masih mencintainya.
read more...

Tuesday, March 8, 2011

Speechless

hmm, here I am :D
nggak banyak yg bisa di critain sih..
cuma ngerasa kalo akhir2 ini adalah bagian paling sepi dari hidupku, ada enaknyaa juga, damai, tentram, ga ada yg gangguin, tapi jadi hampa juga rasanya
entah kenapa aku ngrasa hampa banged, saat posting inipun bingung mau ngomong apa
==a
hmm, okelah..
akhir2 ini sering libur krn ada TO kelas 3,
termasuk hari ini dan kamis nanti aku libur, hari ini sih, aku sing song ajahh sama jess n yon :D
3 jam yang sangat gila, OMG @_@ puas banged bisa triak2 n nyanyi2 sepuasnya :)
tapi rencana ke WBL bsok kamis sama temen2 EXCELSO_LC gagal >,<
padahal uda pengen banged naek jet coaster >,<
yah sudahlah, maybe next time :) rencana berikutnya belom tauu~ mungkin hibernasi aja di rumah, hahaha
oya, tiba2 inget..
aku lagi heran2nya nih sama beberapa orang yg berkeliaran di sekitar hidupku
1. sebut saja X1 ya :p
ini nih, orang yang kadang2 suka bikin sebel, orangnya lucu sih, cuma kadang2 suka nyebelin ajah!  :@
1 hal yang aku ga habis pikir dari orang ini adalah ==> dia ng'fans banged sama seorang cwe, smpe2 meninggi2kan cwe ini banged. emang sih ga ada urusannya sama aku, cuma kadang jadi heran aja, kyk si cwe ni yang paling perfect aja di dunia. aku yg sempet tau ke"cacad"an si cwe ini jadi agak gimana gitu,
kok rasa2nya lebay banged sih ~ ==a 
2. sebut saja X2
yang ini malah lebih parah  ==a
dia salah 1 temen aku sih, tapi yang buat aku kecewa dia ni suka g bener soal perasaan ==a
gimana enggak? masa tiap pacaran sama orang luar pulau? hadehh ==a
yang bener aja, uda gitu ya, gampang banged ngomong "ILU"
ih, apa2an sih.. heraaaaaan banged.. kenapa selalu terburu2? emang salah ya temenan dulu?? rugi ya sahabatan dulu? kan nggak ==a
kenapa pola pikirnya g masuk akal banged, menurutku sih harapannya buat bisa langgeng sama si cwe2 luar pulau terlalu muluk ==a
terbukti dari semua pengalaman ga ada yang berhasil.
yang paling bikin kecewa adalah selalu dia ngulang kesalahan yang sama
kenapa g bisa berpikir rasional dikit ajaaa? ==a
*sigh*

next >>
akhir2 ini ketemu mantan >,<
huff~ rasanya tetep nyesel banged kenapa semua harus terjadi,
aku tau maaf dariku beribu2 kali pun nggak ada gunanya, tp tetep aja aku pengen mengucapkannya *mianhe* >,<
mungkin menurutmu aku orang yang cacad~ yah aku memaklumi semua itu,
tapi semua juga nggak gampang buat aku,
sampai kinipun aku masih menyesal kenapa harus aku yang melukaimu *sekali lagi >> mianhe*
tapi mungkin ini memang haruslah terjadi
suatu proses buat kamu untuk jadi dewasa
aku hanya bisa terus mendoakanmu, dan berharap suatu saat nanti kamu bisa memaafkanku, dan menerima uluran tangan persahabatan dariku :)

untuk seseorang yang berada jauh di sana :
aku masih sering mengingat semua kenangan, meskipun sudah hampir 2 tahun berlalu namun sepertinya semua masih segar di ingatanku,
kadang aku merindukanmu,
aku memikirkanmu ketika aku sendiri,
aku menulis namamu dalam buku2 pelajaran ku
namun 1 hal yang membuatku tersenyum,
yaitu ketika aku melihat cakrawala yang indah itu dan menyadari bahwa di manapun kau berada,
apapun yang kau lakukan, pikirkan, dan meskipun kau tak merasakan yang kurasakan, kita berada di bawah cakrawala yang sama :)
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star