Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Tuesday, March 8, 2011

Speechless

hmm, here I am :D
nggak banyak yg bisa di critain sih..
cuma ngerasa kalo akhir2 ini adalah bagian paling sepi dari hidupku, ada enaknyaa juga, damai, tentram, ga ada yg gangguin, tapi jadi hampa juga rasanya
entah kenapa aku ngrasa hampa banged, saat posting inipun bingung mau ngomong apa
==a
hmm, okelah..
akhir2 ini sering libur krn ada TO kelas 3,
termasuk hari ini dan kamis nanti aku libur, hari ini sih, aku sing song ajahh sama jess n yon :D
3 jam yang sangat gila, OMG @_@ puas banged bisa triak2 n nyanyi2 sepuasnya :)
tapi rencana ke WBL bsok kamis sama temen2 EXCELSO_LC gagal >,<
padahal uda pengen banged naek jet coaster >,<
yah sudahlah, maybe next time :) rencana berikutnya belom tauu~ mungkin hibernasi aja di rumah, hahaha
oya, tiba2 inget..
aku lagi heran2nya nih sama beberapa orang yg berkeliaran di sekitar hidupku
1. sebut saja X1 ya :p
ini nih, orang yang kadang2 suka bikin sebel, orangnya lucu sih, cuma kadang2 suka nyebelin ajah!  :@
1 hal yang aku ga habis pikir dari orang ini adalah ==> dia ng'fans banged sama seorang cwe, smpe2 meninggi2kan cwe ini banged. emang sih ga ada urusannya sama aku, cuma kadang jadi heran aja, kyk si cwe ni yang paling perfect aja di dunia. aku yg sempet tau ke"cacad"an si cwe ini jadi agak gimana gitu,
kok rasa2nya lebay banged sih ~ ==a 
2. sebut saja X2
yang ini malah lebih parah  ==a
dia salah 1 temen aku sih, tapi yang buat aku kecewa dia ni suka g bener soal perasaan ==a
gimana enggak? masa tiap pacaran sama orang luar pulau? hadehh ==a
yang bener aja, uda gitu ya, gampang banged ngomong "ILU"
ih, apa2an sih.. heraaaaaan banged.. kenapa selalu terburu2? emang salah ya temenan dulu?? rugi ya sahabatan dulu? kan nggak ==a
kenapa pola pikirnya g masuk akal banged, menurutku sih harapannya buat bisa langgeng sama si cwe2 luar pulau terlalu muluk ==a
terbukti dari semua pengalaman ga ada yang berhasil.
yang paling bikin kecewa adalah selalu dia ngulang kesalahan yang sama
kenapa g bisa berpikir rasional dikit ajaaa? ==a
*sigh*

next >>
akhir2 ini ketemu mantan >,<
huff~ rasanya tetep nyesel banged kenapa semua harus terjadi,
aku tau maaf dariku beribu2 kali pun nggak ada gunanya, tp tetep aja aku pengen mengucapkannya *mianhe* >,<
mungkin menurutmu aku orang yang cacad~ yah aku memaklumi semua itu,
tapi semua juga nggak gampang buat aku,
sampai kinipun aku masih menyesal kenapa harus aku yang melukaimu *sekali lagi >> mianhe*
tapi mungkin ini memang haruslah terjadi
suatu proses buat kamu untuk jadi dewasa
aku hanya bisa terus mendoakanmu, dan berharap suatu saat nanti kamu bisa memaafkanku, dan menerima uluran tangan persahabatan dariku :)

untuk seseorang yang berada jauh di sana :
aku masih sering mengingat semua kenangan, meskipun sudah hampir 2 tahun berlalu namun sepertinya semua masih segar di ingatanku,
kadang aku merindukanmu,
aku memikirkanmu ketika aku sendiri,
aku menulis namamu dalam buku2 pelajaran ku
namun 1 hal yang membuatku tersenyum,
yaitu ketika aku melihat cakrawala yang indah itu dan menyadari bahwa di manapun kau berada,
apapun yang kau lakukan, pikirkan, dan meskipun kau tak merasakan yang kurasakan, kita berada di bawah cakrawala yang sama :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star