Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Wednesday, March 16, 2011

*Hari-hari Gila*

Gtw kenapa nih yaa.. Akhir2 ini sering bgd emosi! ><
Rasa2nya kok hidupku trus d ganggu oleh banyak orang ccd!
Hih, sebeeeeeel pol.
Swt kok .. @@
Bawaannya pgn marah2 melulu!
Oh God..
Biarkan aku belajar bersabar lewat orang2 ini ><
Hmm, btw.. Pengen cerita! Wkwk
Kmren <Senin, 14 Maret> terjadi hal gila! Haha
Bermula dari ngidam nasgornya CK,
Aku maen aja ke jess, sekalian beli mie gorengg'nya yg aku idam2kan itu, hehe
Trs habis ituu, kita pulang n ngobrol2 di teras rumahnya jess
ga kerasa aja uda jam set 9, nah aku dah di koar2 sama mommi tercinta spy segera cabut, wkwk
Iseng nih aku nyeletuk "ayo ikd aku jess, nginep rumahku"
Eh si jess ini, menanggapi dengan serius ==a
"ha! Ayo! Aku ijin dulu yah"
Teng tongg, *shocked*
Jadi akhirnya aku di kacangin di depan rumah sambil jagain motor, sementara dia melancarkan rayuan maut kepada ayah dan ibunya ==a
Wkakaka~
Padahal udah sempet d omelin tuh..
Tapi dasarnya bakat ngrayu kali yeeh,
Akhirnya jadi juga tuh ide gile terlaksana :D
Kita ini kyk ngadain pajamas party aja, so happy :p
Sampai d rumahku, ibuku terlihat sedikit bingung, wkwk
Tapi ya lgsg aja aku jelasin kalo si tante jessica ini mau nginep :p
Selesai sudah sesi ibuku
habis itu kita masih sempet onlen n ngobrol ngalor-ngidul sampe jam 1 pagi
Nah waktu sekitar jam 11an lebih klo g salah, kita ni uda mw mutusin buat tidur,
Sebelum tidur, ngecek hp dulu deh
Eh waktu buka bbm, ada update
Dan ternyata seseorg gnti DP
Waktu d tunjukin lgsg aja aku ngakak!
Dan nggak brenti2 kita ber2 ngakak smpe sktr 10 menit, sampe kepingkel2, n g jd tdr akhirnya, wkwk
Swt bgd.. Untung aja muka nih orang ga masuk ke mimpiku ==a
Soalnya setlh insiden DP itu, qt masih ngobrol dan smpet bicarain bbrp org yg pd akhirnya membuatku mimpi buruk @@
Haha nice nite, I think :p
Liburan paling cerah dan gila yg aku punya :D
Thx tantee jess, wkwk^^

2 comments:

energetic je ! ♥ said...

wew wew..
tante" ae.. kurjar kon.. ==a
zzzz.. awas yoo.. wkwkwkwk

ia tante.. liburan tergila.. xD
thx :*

haizz.. vtone pacarmu ojo d guyu to :p
wkwkwkwkwkwk xD

Wii~ said...

wkwk
lak mbosok ae , bukan pcrku yoo~ wkakakaka~ XD

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star