Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Monday, March 28, 2011

The Result Of Deep Thinking

Malam itu saat sedang sibuk ber-sms ria dengan salah 1 teman cwoku
Tiba2 aku teringat kembali mimpi masa kecilku
Yaitu sebuah rumah dengan kamarku yang beratap kaca sehingga setiap malam aku bisa memandang bintang dari atas tempatku berbaring
Aku tak yakin apakah impian itu akan bisa terwujud
Namun teman ku menyemangatiku untuk bisa optimis agar kelak rumah itu benar berdiri :)
Ia bilang bahwa ia akan menciptakan kaca yang anti buram dan kuat
Dan aku pun berkata kelak aku akan membeli kaca padanya saja :D
Haha , pembicaraan yang sungguh lucu 
Sungguh malam yang indah kurasa
Ketika aku bisa memikirkan impian indahku itu kembali
Aku juga berharap kelak rumah itulah yang menjadi tempatku menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang kucintai berada di sampingku, bersama kami akan melihat bintang itu tiap malam :)
Tenggelam dalam mimpi membuatku tak ingin kembali pada realita
Keindahan mimpi itupun hancur tatkala aku kembali sadar
Memang tak ada air mata
Aku hanya mengurai senyum kecil ketika memang ku tahu semua tlah berakhir
Aku hanya belajar konsisten , konsisten pada keputusanku hampir 9 bulan yang lalu
Kata orang perasaan memang tak dapat diatur maupun dikendalikan
Begitu pula kata Kak Wiwi, pembina di grejaku
Ia hanya menyuruhku menggumulkan semua ini
Dan memang aku melakukannya
Mungkin inilah jalan yang Tuhan beri
Mungkin maksud Tuhan : "Tidak anakKu, ini bukan sesuatu yang tepat" dan membelokkanku ke persimpangan lainnya
Aku juga teringat kata2 jess "Tuhan itu so swiit" dan aku percaya itu benar melalui kesaksian slh 1 kakak klasku,
Ketika ia salah mengisi nilai untuk undangan SNMPTN, Tuhan membuatnya tdk bisa mengumpulkan form itu sesuai rencana
Dan ketika disadarinya ia salah mengisikan salah 1 nilai, iapun bisa merasakan pertolongan Tuhan
Dan kata2 jess benar :)
Tuhan so swit bukan?
"Ini anakKu, gantilah dahulu dengan yang benar, agar Kau tidak menjadi gagal di tengah perjalananmu"
Ketika aku merenung malam ini, akupun memikirkan tentang penciptaan
Seperti seorang ilmuwan yang mencipatakan suatu alat / robot, ilmuwan itu pasti tau dengan jelas setiap elemen yang disusunkannya dalam mesin / robot itu
Dan saat mesin / robot itu rusak,
Ketika tak seorangpun tau bagaimana cara memperbaikinya,
Sang ilmuwan akan datang kemudian langsung tau bagian mana yang rusak dan pasti dapat memperbaikinya
Seperti itu pulalah Tuhan
Aku sempat berpikir bagaimana bisa Tuhan mengenal setiap pribadi secara total
Bagaimana Tuhan bisa merancangkan naskah hidup yang masing2 berbeda untuk milyaran orang di dunia ini
Namun kini aku tau,
Tuhanlah ilmuwan itu, dan karena Ia yang menciptakan kita,
Maka Ia lah yang akan selalu tau
Ia lah yang paling mengerti
Dan aku tau, Ia mendengar, Ia selalu mendengar setiap rintihan hatiku
Memang setiap keputusan yang ku buat akan membawaku pada konsekuensinya
Dan ini yang sedang terjadi
Sulit juga sebenarnya, bicara perasaan
Jika dari sisi emosi mungkin aku memang tak dapat disalahkan atas gejolak rasa dalam hatiku
Namun secara logika, aku tau aku salah, dan semua orangpun tau aku salah
Maka aku akan memilih tetap diam
Menyimpan semua rasa ku
Dia tak perlu tau tentang cinta yang terlambat ini
Aku tak mau merusak kebahagiaannya
Aku sudah mengambil terlalu banyak darinya
Bahkan menyakitinya
Memang sulit, bahkan sangat menyakitkan
Krn ini sudah kali ke 2 cintaku terlambat
Ada banyak penyesalan, kekecewaan, luka, dan kesedihan
Tapi aku percaya Tuhan akan bantu aku memperbaiki semua ini
Meskipun aku harus menanggung konsekuensi, tapi aku yakin Tuhan takkan meninggalkan :)
Makasih Tuhan, tetap biarkan aku dekat denganMu, ada dalam dekapanMu Bapa :)

"Hanya dekat Allahku, rasa tenang hatiku
Kau sertai jalanku, spanjang hidupku
Hanya dekat padaMu ada kekuatan baru
Kaulah perlindunganku, keslamatanku

Ku ingin slalu bersekutu denganMu
Menikmati hadiratMu
Biarkan RohMu tinggal dalam hidupku
Selamanya

Dekat padaMu, itu kerinduanku
Dekat padaMu, Oh Yesusku...."
(-Nikita - Indah BersamaMu-)

1 comments:

energetic je ! ♥ said...

sakiiitt... >.< pengen nangiss...T.T

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star