Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Wednesday, October 27, 2010

Supaya Nggak Kena Demam Sakit Hati


1. Anggaplah hal menyakitkan yang orang lain perbuat pada kita itu bukan hal serius, jangan terlalu dimasukkan ke hati.
2. Sadar nggak ada orang yang sempurna, semua bisa nyakitin kita, n juga disakiti oleh kita.
3. Lakukan apa yang pengen orang lain lakukan kepadamu. Kalo nggak mau disakiti ya jangan nyakiti.
4.  Lakukan hal-hal positif, alihkan perhatian dari segala kemarahan dan sakit hati ke hal2 yang bermanfaat.
5. Be your self! Jangan langsung minder / tersinggung ketika orang lain merendahkan kita.
6. Komunikasi, terbuka sama orang lain, biar mereka juga mengenal pribadi kita. Dengan begitu mereka akan mengerti dan berusaha menghindari hal2 yang tidak kita suka dan yang bias menyakitkan dengan sengaja.
read more...

Masuk Area BEBAS SAKIT HATI (pt. 3)

Hidup dalam dendam membuat kita nggak akan mempunyai kebebasan sejati. Buktinya : kalo kita nggak ketemu orang yang menyakiti kita, it’s OK, kita bisa happy, enjoy aja, tapi coba klo ketemu / hanya dengar namanya aja kita bakal langsung bereaksi kan, penyakit hati itu akan langsung datang menggerogoti kita lagi.
Sakit hati, kepahitan, benci, dll semua berawal dari kemarahan yang nggak selesai. Marahnya disimpan, dipendam, pura2 diabaikan, pokoknya nggak bner2 diberesin! Dan kunci buat semua itu hanya 1 : MENGAMPUNI.
Seperti yang sudah sering disinggung, mengampuni ini emang nggak gampang..
Tapi percayalah, efek mengampuni ini bener2 nyata, membuat hati damai, serasa ber-ton2 beban terangkat dari diri kita.
So, buat semua yang masih menyimpan sakit hati, c’mon.. Ampuni dia yang tlah menyakitimu, dan semua sakitmu akan hilang, kamu juga nggak perlu menyakiti diri sendiri kan :)
read more...

Masuk Area BEBAS SAKIT HATI (pt. 2)

Banyak film-film superhero yang mengisahkan awal mula dari si superhero bisa jadi hebat adalah ingin balas dendam (Spiderman, The Punisher, dll). Tapi di kehidupan nyata ngaak sperti itu. Alih2 jadi superhero, kita malah jadi orang superbego >,< hahaha
Sengsara, padahal blom tentu orang yang bikin kita sakit hati itu nyadar..
Hmm, bukan berarti kita nggak boleh bereaksi / marah. Kemarahan adalah hal yang manusiawi, hal yang wajar, bahkan bisa jadi sesuatu yang penting,
Tapi yang penting adalah : Waktu kita marah, kita harus belajar mengontrolnya! (bukan berarti menekannya / mengabaikannya, tapi diungkapkan dengan cara yang benar, setlah itu menyerahkan pembalasannya pada Tuhan, dan mengampuni ==> FINISH!) 
Jangan pernah berpikir untuk membalas apa yang dilakukan orang lain terhadap kita, karena itupun nggak akan membuat kita lebih baik, nggak akan mengobati luka hati kita.
Apalagi sampai membenci diri sendiri bahkan Tuhan.. itu hanya akan membuat rohani kita mati dan nggak bertumbuh.
Bibit sakit hati itu akan terus tumbuh dalam hati kita, sebelum kita MENGAMPUNI. Dan karenanya pasti kita akan dirugikan.
read more...

Tuesday, October 26, 2010

Masuk Area BEBAS SAKIT HATI (pt. 1)

kita dikelilingi kejadian dan orang-orang yang menunggu kesempatan untuk bisa nyakitin kita!
tapi sebenarnya kita bisa kok ciptain sendiri area bebas sakit hati itu!
ternyata sakit hati itu PILIHAN.
klo kita disakitin orang, kita bisa milih : mau menyimpan sakit hati itu atau membereskannya?
It's a matter of CHOICE!
tiap hari kita akan selalu punya kesempatan untuk disakiti orang lain, lewat perkataan maupun perbuatan.
sama orang terdekat aja, kita bisa kecewa dan terluka.
nggak mungkin bisa menghindar.
so, bayangin dong,  mau berapa banyak benih sakit hati / kekecewaan yang mau kita tabung klo kita nggak beresin itu tiap kali hati kita diserang??
that's why Tuhan minta kita untuk punya hati mengampuni~
nggak ada yang bisa paksa kita untuk mengampuni sekalipun itu Tuhan.
kita yang harus ambil keputusan! Saat kita sakit hati kita bisa datang padaNya, Dia pasti akan jamah kita.
mintalah hati yang dilembutkan, jangan mengeraskan hati. Tuhab bisa ubah hati kita untuk mengampuni.
read more...

10 Rugi Gara2 Sakit Hati!

1. jadi orang yang mengasihani diri sendiri
2. susah tidur
3. buang air tidak lancar, hehe (=,=)
4. susah senyum
5. orang yang kita benci mungkin nggak ngrasa. kita udah sakit2, dia tenang2 aja tuh.
6. menimbun sarang penyakit
7. nggak bertumbuh, rohani mati
8. jadi orang yang disebelin soalnya judes, jutek,curigaan, dll
9. nggak bisa di pakai Tuhan lebih dahsyat
10. numpuk dosa


read more...

Monday, October 25, 2010

Pendahuluan


Tau nggak sih sakit yg lebih dari smua sakit?
yup.. Sakit hati itu jawabannya..
meggy Z aja bilang "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati".. :p

sakit hati bisa bikin bete. bisa bikin kepahitan. bisa bikin dendam kesumat. dan bisa bikin depresi.
bayangin aja, lebih dari 90% depresi gara2nya 1 >> PENYAKIT HATI << (bukan hepatitis loh :p)
hey, nggak ada sakit hati yang bermanfaat! nggak ada dendam yang bikin sehat! nggak ada kepahitan yang lucu! bggak ada kebencian yang menyenangkan!.. semuanya itu RUGI!
di sini kita bakal bahas soal sakit hati, mulai dari ciri2 sampe 'obat merah'nya sakit hati.
kita bahas 1'1, tp secara bertahap ya.
*hehe
kebetulan dapet bacaan sih, jadi share k blog aja, siapa tau bermanfaat buat temen2 yang lagi sakt hati >,<

let's start!

Alarm Sakit Hati
ciri2 orang sakit hati tuh mudah di deteksi kok, apalagi klo udah masuk ke leve "kepahitan", ketauan banget!
ini nih, ciri2nya :
1. mudah tersinggung, selalu curiga klo ada orang bisik2, negative thinking.
2. temen dikit, paling2 juga sesama pasukan sakit hati :p
3. suka ngritik pedes
4. nggak suka trimakasih
5. nggak suka ngumpul2, apalagi brg orang baru
6. suka benci nggak karuan sama orang (=,=")
7. sukar memaafkan
8. suka menggerutu
9. jiwa nggak stabil. sebentar hepi, sebentar depresi >,<

>> to be continued <<
read more...

Sunday, October 24, 2010

Kim Tae Woo – 빗물이 내려뼉서 [Dropping Rain] {Personal Taste OST}

안녕이란 너의 말에 나 웃으며 아무렇지 않은 듯 행복하라며
An-nyeong-i-ran-neo-eui mal-e na eu-seu-myeo a-mu-reoh-ji anh-eun deut haeng-bok-ha-ra-myeo

가는 너의 뒷모습 바라보면서 나 땜에 울지 않길 기도했어
Ga-neun neo-eui dwit-mo-seub ba-ra-bo-myeon-seo na ddaem-e ul-ji-anh-gil gi-do-hae-sseo

흐르는 눈물보며 떠날수가 없는데
Heu-reu-neun nun-mul-bo-myeo ddeo-nal-su-ga eobs-neun-de

널 보낼수가 없는데
Neol bo-nael-su-ga eobs-neun-de

빗물이 내려서 정말 괜찮았어 눈물이 보이질 않아 괜찮았어
Bit-mul-i nae-ryeo-seo cheong-mal gwaen-chanh-a-sseo nun-mul-i bo-i-jil anh-a gwaen-chanh-a-sseo

괜찮아서 떠나는 너를 잡지 못했어 니 마음속 아픈 기억 모두다 지워줄
Gwaen-chanh-a-seo ddeo-na-neun neo-reul jab-ji mot-haess-eo ni mam-eum-sok a-peun gi-eok mo-du-da ji-weo-jul

빗물이 내려서
Bit-mul-i nae-ryeo-seo

시간 흘러 잊은 줄 만 알았던 너 아무렇지몸 않은 듯 그렇게 살아
Shi-gan heul-reo i-jeun jul man al-att-deon neo a-mu-reoh-ji anh-eun deut geu-reoh-ge sal-a

홀로 걷는 뒷모습만 봐도 바로 너 오늘도 그때처럼 비가 내려
Hol-lo geod-neun dwit-mo-seub-man bwa-do ba-ro neo o-neul-do geu-ddae-cheo-reom bi-ga nae-ryeo

눈물이 나려 고해 그녀를 잡으려해
Nun-mul-i na-ryeo-go-hae geu-nyeo-reul jab-eui-ryeo-hae

웃게 해줄수 없는데
Ut-ge-hae-jul-su eobs-neun-de

빗물이 내려서 정말 괜찮았어 눈물이 보이질 않아 괜찮았어
Bit-mul-i nae-ryeo-seo cheong-mal gwaen-chanh-a-sseo nun-mul-i bo-i-jil anh-a gwaen-chanh-ass-eo

괜찮아서 떠 나는 너를 잡지 못했어 내 마음속 아픈 기억 모두다 지워줄
Gwaen-chanh-a-seo ddeo na-neun neo-reul jab-ji mot-hae-sseo nae ma-eum-sok a-peun gi-eok mo-du-da ji-weo-jul

빗물이 내려서
Bit-mul-i nae-ryeo-seo

가지 말라고 떠나지 말라고
Ga-ji mal-ra-go ddeo-na-ji mal-ra-go

맘으로 말할게
Mam-eu-ro mal-hal-ge

니맘이 울어서 빗물이 내렸어 내맘이 울어서 눈물이 내렸어
Ni-mam-i ul-eo-seo bit-mul-i nae-ryeo-sseo nae-mam-i ul-eo-seo nun-mul-i nae-ryeo-sseo

사랑해서 떠나는 너를 잡지 못했어 맑게 게인 너의 삶의 슬픔을 안겨휫줄
Sa-rang-hae-seo ddeo-na-neun neo-reul jab-ji mot-hae-sseo malk-ge ge-in neo-eui salm-eui seul-peum-eul an-gyeo-jul

빗물이 될까봐
Bit-mul-i doel-gga-bwa

Translation

Your words of goodbye, I laugh and don’t mind and seemed happy
I look behind your path, don’t cry, I didn’t pray
I do not leave looking at your flowing tears
I do not send them
Dropping rain is quite alright, but your tears don’t seem alright
It’s alright but I can’t catch you leaving, erase all the memory of your sick mind
As time flows only you knew you’d forgotten, you lived, it seemed so, with no mind
Today, you look exactly like dropping rain from behind, walking alone
I’m going to try to catch her tears
But I do not deserve to laugh
Dropping rain is quite alright, but your tears don’t seem alright
It’s alright but I can’t catch you leaving, erase all the memory of your sick mind
Dropping rain
Please don’t go, please don’t leave
And tell your heart
Your heart cries as rain drops, your heart cries as tears drop
I love you, I can’t catch you leaving, and the clear gain of your life is the sorrow
I’m afraid it will rain
read more...

Saturday, October 23, 2010

Younha – 말도 안돼 [Maldo Andwae] (Can’t Believe It) (Personal Taste OST)


말도 안돼 나도 몰래 너만 바라보게 됐어
Mal-do an-dwae na-do mol-rae neo-man ba-ra-bo-ge dwaess-eo

미워해봐도 애를 써봐도 숨겨봐도 안되는걸
Mi-weo-hae-bwa-do ae-reul sseo-bwa-do sum-gyeo-bwa-do an-dwi-neun-geol

이럼 안돼 자꾸 원해
I-reom an-dwae ja-ggu weon-hae

네게 빠졌다고 말해
Ne-ga bba-jyeott-da-go mal-hae

꿈을 꿔 봐도 너 뿐인걸
Ggum-eul ggweo bwa-do neo bun-in-geol

말도 안되지만 널 사랑해
Mal-do an-dwi-ji-man neol sa-rang-hae

편한 느낌이 좋아 매일 티격태격해도 넌 내 맘 잘 알잖아
Pyeon-han-neun-ggim-i joh-a mae-il ti-gyeok-tae-gyeok-hae-do neon nae mam jal al-janh-a

제멋대로 굴지만 뭐든 받아줄 수 있어 난 오직 너 하나만~
Je-meot-dae-ro gul-ji-man mweo-deun bad-a-jul su iss-eo nan o-jik neo ha-na-man~

외로워 가슴이 미쳤나봐 내 두눈엔 너만 보여~
Oe-ro-weo ga-seum-i  mi-chyeott-na-bwa nae du-nun-en neo-man bo-yeo~

말도 안돼 나도 몰래 너만 바라보게 됐어
Mal-do an-dwae na-do mol-rae neo-man ba-ra-bo-ge dwaess-eo

미워해봐도 애를 써봐도 숨겨봐도 안되는걸
mi-weo-hae-bwa-do ae-reul sseo-bwa-do sum-gyeo-bwa-do an-dwi-neun-geol

이럼 안돼 자꾸 원해
I-reom an-dwae ja-ggu weon-hae

네게 빠졌다고 말해
Ne-ge bba-jyeott-da-go mal-hae

꿈을 꿔 봐도 너 뿐인걸
Ggum-eul ggweo bwa-do neo bbun-in-geol

말도 안되지만 널 사랑해
Mal-do an-dwi-ji-man neol sa-rang-hae


같이 있는게 좋아 항상 안절부절해도 난 너라면 괜찮아
Gat-i  itt-neun-ge joh-a hang-sang an-jeol-bu-jeol-hae-do nan neo-ra-myeon gwaen-chanh-a

많이 서툰 나지만 너만 길들일 수 있어 날 그래 너 하나만~
Manh-i seo-tun na-ji-man neo-man gil-deul-il su iss-eo nal geu-rae neo ha-na-man~

어느새 마음을 뺏겼나봐 난 온종일 너를 그려~
Eo-neu-sae ma-eum-eul bbaet-gyeott-na-bwa nan on-jong-il neo-reul geu-ryeo~

말도 안돼 나도 몰래 너만 바라보게 됐어
Mal-do an-dwae na-do mol-rae neo-man ba-ra-bo-ge dwaess-eo

미워해봐도 애를 써봐도 숨겨봐도 안되는걸
Mi-weo-hae-bwa-do ae-reul sseo-bwa-do sum-gyeo-bwa-do an-dwi-neun-geol

이럼 안돼 자꾸 원해
I-reom an-dwae ja-ggu weon-hae

네게 빠졌다고 말해
Ne-ge bbwa-jyeott-da-go mal-hae

꿈을 꿔 봐도 너 뿐인걸
Ggum-eul ggweo bwa-do neo bbun-in-geol

말도 안되지만 널 사랑해
Mal-do an-dwi-ji-man neol sa-rang-hae

하나부터 열까지 달라 너무도 달라~
Ha-ni-bu-teo yeol-gga-ji dal-ra neo-ma-do dal-ri~

점점 끌리는가봐 be my baby, be my baby
Jeom-jeom ggeul-ri-neun-ga-bwa be my baby, be my baby

머리부터 끝까지 나와 맞는게 없어~
Meo-ri-bu-teo ggeut-gga-ji na-wa mat-neun-ge eobs-eo~

좀 더 알고싶어져 be my baby, be my baby
Jom-da al-go-ship-eo-jyeo be my baby, be my baby

말도 안돼 나도 몰래 너를 사랑하게 됐어
Mal-do an-dwae na-do mol-rae neo-reul sa-rang-ha-ge dwaess-eo

불러만 봐도 눈빛만 봐도 봐도봐도 참 좋은걸
Bul-reo-man bwa-do nun-bit-man bwa-do bwa-do-bwa-do cham joh-eun-geol

그거면 돼 너도 원해
Geu-geo-myeon-dwae neo-do weon-hae

나와 똑같다고 말해
Na-wa ddok-gat-da-go mal-hae

아무리 봐도 너 뿐인걸
A-mu-ri bwa-do neo bbun-in-geol

말도 안되지만 널 사랑해
Mal-do an-dwi-ji-man neol sa-rang-hae

TRANSLATION
No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
It won’t do even if I hate it, stop it, or hide it
It can’t go on like this
I will confess that I’ve fallen for you
You’re everywhere in my dream
I know that it doesn’t make any sense but I love you
I like this sensation, you know how I feel even if we were to fight everyday
You always want it your way but I can accept anything from you, only you~
I’m lonely, my heart’s crazy for you and and you’re the only one I see~
No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
It won’t do even if I hate it, stop it, or hide it
It can’t go on like this
I will confess that I’ve fallen for you
You’re everywhere in my dream
I know that it doesn’t make any sense but I love you
When I’m with you, I don’t mind being nervous
I may be a little hasty, but you’re the only one who can tell me what to do~
I guess my heart was stolen before I knew it and I’m missing you all day long~
No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
It won’t do even if I hate it, stop it, or hide it
It can’t go on like this
I will confess that I’ve fallen for you
You’re everywhere in my dream
I know that it doesn’t make any sense but I love you
Everything’s so different, it’s too different~
I think I am falling in love, be my baby, be my baby~
From head to toe we have nothing in common
Now I wanna know more about you, be my baby, be my baby~
No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
I’m happy whenever I say your name or look into your eyes
That will do and I want you too
Please say that we’re alike
Wherever I see, you are the only one in my eyes
I know that it doesn’t make any sense, but I love you

read more...

See Ya – 가슴이 뭉클 (Gaseumi Mungkeul) [My Heart is Touched/Lump in My Heart]

 어쩐지 사랑은 어려워 난 아직 서툴러
Eo-jjeon-ji sa-rang-eun eo-ryeon-weo nan a-jik seo-tul-reo

사실은 지금껏 슬픔과 더 친해 사랑은 먼듯해
Sa-shil-eun ji-geum-ggeot seul-peum-gwa deo chin-hae sa-rang-eun meon-deut-hae

우린 서로 너무 달라서 바보라는 것만 닮아서
U-rin seo-ro neo-mu dal-la-seo ba-bo-ra-neun geot-man dalm-a-seo

때론 어긋나고 때론 부딪혀야 하지만
Ddae-ron eo-geut-na-go ddae-ron bu-dit-hyeo-ya ha-ji-man

사랑인가봐 사랑인가봐요 그댈 보면 가슴이 뭉클해
Sa-rang-in-ga-bwa sa-rang-in-ga-bwa-yo geu-dael bo-myeon ga-seum-i  mung-keul-hae

녹슨 가슴도 굳어있던 심장도 깨워준 그대
Nok-seun ga-seum-do gud-eo-itt-deon shim-jang-do ggae-weo-jun geu-dae

사랑해줘요 나를 안아줘요 숨겨왔던 내 상처까지도
Sa-rang-hae-jweo-yo na-reul an-a-jweo-yo sum-gyeo-watt-deon nae sang-cheo-gga-ji-do

아픈 눈물도 슬픈 외로움도 다신 오지 않게
A-peun nun-mul-do seul-peun oe-ro-eum-do da-shin o-ji anh-ge

마음을 주기가 두려워 아프게 될까봐
Ma-eum-eul ju-gi-ga du-ryeo-weo a-peu-ge doel-gga-bwa

그렇게 한동안 버려둔 맘인데 닫아둔 맘인데
Geu-reoh-ge han-dong-an beo-ryeo-dun mam-in-de dad-a-dun mam-in-de

언제 스며들어 왔나요 언제 가득 채워 놨나요
Eon-je seu-myeo-deul-eo watt-na-yo eon-je ga-deul chae-weo nwatt-na-yo

그대 향기들로 그대 기억들로 나의 맘
Geu-dae hyang-gi-deul-ro geu-dae- gi-eok-deul-ro na-eui mam

사랑인가봐 사랑인가봐요 그댈 보면 가슴이 뭉클해
Sa-rang-in-ga-bwa sa-rang-in-ga-bwa-yo geu-dael-bo-myeon ga-seum-i mung-keul-hae

녹슨 가슴도 굳어있던 심장도 깨워준 그대
Nok-seun ga-seum-do gud-eo-itt-deon shim-jang-do ggae-weo-jun geu-dae

사랑해줘요 나를 안아줘요 숨겨왔던 내 상처까지도
Sa-rang-hae-jweo-yo na-reul an-a-jweo-yo sum-gyeo-watt-deon nae sang-cheo-gga-ji-do

아픈 눈물도 슬픈 외로움도 다신 오지 않게
A-peun nun-mul-do seul-peun oe-ro-um-do da-shin o-ji anh-ge

오랜 내 눈물 끝에 가려져 있던 사람
O-raen nae nun-mul ggeut-e ga-ryeo-jyeo itt-deon sa-ram

기나긴 날 동안 내가 기다렸던 한 사람
Gi-na-gin nal dong-an nae-ga gi-da-yeott-deon han sa-ram

그대인가봐 그대인가봐요 곁에 서면 아파도 웃게 돼
Geu-dae-in-ga-bwa geu-dae-in-ga-bwa-yo gyeot-e seo-myeon a-pa-do ut-ge dwae

깊은 흉터도 버릇 같던 눈물도 낫게 해준 그대
Gip-eun hyung-teo-do beo-reut gat-deon nun-mul-do nat-ge hae-jun geu-dae

보여줄게요 전부 다 줄게요 아껴왔던 내 모든 사랑을
Bo-yeo-jul-ge-yo jeon-bu da jul-ge-yo a-ggyeo-watt-deon nae mo-deun sa-rang-eul

혼자라는 말 이별이라는 말 우리에겐 없게
Hon-ja-ra-neun mal i-byeol-i-ra-neun mal u-ri-e-gen eobs-ge

사랑만 남아있게
Sa-rang-man nam-a-itt-ge

TRANSLATION
 
No wonder love is so difficult, I’m still clumsy
honestly, now I am used to the sadness that love seems far away
We are too similar, only being stupid
Sometimes we have to go separate ways and have to collide each other,
but…
Maybe it’s love,
whenever I see you, my heart is filled with emotions
You awake my rusted and frozen heart
Please love me,
Please hold me,
even the pain I hide
So that painful tears and sad loneliness
wouldn’t come to me again
I am afraid to give my heart,
afraid of the pain that would follow.
It’s my heart that I trashed and kept for a while,
but…
When did you enter my heart, when did you fill it up
My heart with you fragrance, your memories
Maybe it’s love,
whenever I see you, my heart is filled with emotions
You awake my rusted and frozen heart
Please love me,
Please hold me,
even the pain I hide
So that painful tears and sad loneliness
wouldn’t come to me again
The person that was hidden behind all the tears
The one and only person I have waited
for such a long time
Maybe it’s you,
when I’m with you
I’m smile even though I’m hurt
The person that healed my deep wounds and the tears
that were like my habit
I will show you,
I will give you all the love that I kept
So that words of loneliness and separation
wouldn’t exist between us
So that only love would remain


This translation is not perfect yet on the grammar~
Sorry for this uncomfortable condition >,<


read more...

Friday, October 22, 2010

Hillary Duff - So Yesterday

You can change your life (if you wanna)
You can change your clothes (if you wanna)
If you change your mind
Well, that's the way it goes

But I'm gonna keep your jeans

And your old black hat (cause I wanna)
They look good on me
You're never gonna get them back

At least not today, not today, not today

'cause

[Chorus]

If it's over, let it go and
Come tomorrow it will seem
So yesterday, so yesterday
I'm just a bird that's already flown away

Laugh it off let it go and

When you wake up it will seem
So yesterday, so yesterday
Haven't you heard that I'm gonna be okay

You can say you're bored (if you wanna)

You can act real tough (if you wanna)
You can say you're torn
But I've heard enough

Thank you... you made my mind up for me

When you started to ignore me
Do you see a single tear
It isn't gonna happen here
At least not today, not today, not today
'cause

[Chorus]


If you're over me, I'm already over you

If it's all been done, what is left to do
How can you hang up if the line is dead
If you wanna walk, I'm a step ahead
If you're moving on, I'm already gone
If the light is off then it isn't on
At least not today, not today, not today
'cause
read more...

Monday, October 18, 2010

" Jangan Membuang Air Mata Lagi "

terharu aku membaca sms itu..
aku tak menyangka,
mengetahui bahwa masih ada ruang bagiku di hatinya,
bahwa aq MASIH menjadi kenangan yg diingat,
cukup membuatku bahagia
aku gtw harus merasa bagaimana
aku hanya merasa hatiku punya banyak sisi sekarang -__-"
ada sisi yg masih kecewa dan blm bisa merelakan
ada sisi yg juga bahagia mengetahui bahwa kini hidupnya bahagia, tak lagi tersakiti karena aku
ada sisi yg bersyukur, bahwa kini sepertinya semua berjalan dengan semestinya
ada sisi di mana aku membencinya
ada sisi di mana aku menyesal atas semua yg tlah terjadi
semua keputusanku
dan bahkan cintaku yg terlambat...
ketika membaca kalimat terakhirnya di hp jess , " jagaen wiwi"
seketika air mataku mengalir deras tanpa bisa ku tahan atau ku kendalikan
semua begitu ironis bukan?
aku tak pernah paham semua ini
kata-kata lainnya : "tq ws nyia2 aq, aq g pernah sakit hati kx, tq ws doa'in aq spy isa dpt soulmate, tq juga dl ws smpt jd tmn"
semua benar-benar membuatku sadar, bahwa memang kini waktuku melepasnya,
benar-benar melepasnya pergi
ia memang tak kan kembali,
dan akupun begitu
aku mungkin tak kan mampu menjadi temannya lagi
aku akan butuh waktu lama
namun suatu saat nanti aku ingin melihatnya sudah bahagia bersama seseorang,
dan perjuangan serta air mataku untuknya tak pernah sia-sia :)
read more...

Sunday, October 17, 2010

Beranjak dan Menanti

mengingat semuanya kembali aku tersentak..
aku tak dapat percaya semua yang terjadi
apa maksud semua ini?
kenapa ia harus kembali jika semua harus berakhir sperti ini?
semua cinta tulusku hanya di balas dengan dusta
dengan mudah semua itu keluar dari mulutnya
aku tau semua memang hanya masa lalu
yang sudah usang, tak berharga, dan dilupakan olehnya
tapi benarkah semua hanya dusta?
segala apa yang ia lakukan,
yang ia katakan..
apa benar begitu???


mudah baginya tuk beranjak
lalu bagaimana denganku?
aku masih harus menanggung semua ini sendiri
semua beban dan luka ini
menyakitkan
aku salah, aku tau itu..
tp haruskah semua terbalaskan sperti ini?
apakah ini cukup adil bagiku??
aku menyesali semuanya
aku berharap bisa kembali k masa lalu
mengubah semuanya..
tapi aku tau, itu nggak mungkin..
aku hanya berharap semua ini segera berakhir..
sampai pada masanya,
masa habis penantian panjangku


aku akan merelakannya
dengan dunianya
membiarkannya menggapai segala impiannya
meski ia tak lagi menyertakan aku
aku hanya bisa berdoa,
berharap makhluk surga kan memberinya yang terbaik
berharap suatu saat nanti kan ada seseorang yang bisa mencintainya
lebih daripada aku
memberinya bahagia
yang tak dapat kuberi padanya..


hanya biarkan aku sendiri di sini, beranjak sambil menanti..
hingga pada waktunya..
ketika masa penantianku berakhir,
aku kan berbalik, dan menyambut tangan lain
melangkah pergi dan menjadikan semua ini sebagai kenangan :)
read more...

Westlife - All or Nothing

I know when he's been on your mind 
That distant look is in your eyes 
I thought with time you'd realize it's over, over 
It's not the way I choose to live 
Bit something somewhere's gotta give 
As sharing in this relationship gets older, older 


You know I'd fight for you but how could I fight someone who isn't even there 
I've had the rest of you

Now I want the best of you I don't care if that's not fair
 
Cuz I want it all or nothing at all 
There's nowhere left to fall 
When you reach the bottom it's now or never 
Is it all 
Or are we just friends 
Is this how it ends 
With a simple telephone call 
You leave me here with nothing at all

 
There are time it seems to me 
I'm sharing you with memories 
I feel it in my heart but I don't show it, show it 
Then there's times you look at me 
As though I'm all that you can see 
Those times I don't believe it's right I know it, know it 


Don't make me promises baby you never did know how to keep them well 
I had the rest of you now I want the best of you it's time to show and tell 


Cuz I want it all or nothing at all 
There's nowhere left to fall 
When you reach the bottom it's now or never 
Is it all 
Or are we just friends 
Is this how it ends 
With a simple telephone call 
You leave me here with nothing at all 


Cuz you and I 
Could lose it all if you've got no more room 
No more inside for me in your life 
read more...

Westlife - Fragile Heart


A fragile heart was broken before
I don't think it could endure another pain
But there's a voice from deep inside of you
That's calling out to make you realize


That this new bond gives inspiration
To all who feel no love appeal no more
So how can I break this wall around you
That's aiding both our hearts to grow in pain


So forget your past, and we can dream tomorrow
Save our hearts for card and lovin too
It's hard I know, but oh
One thing for sure
Don't go and break this fragile heart


A hurting mind in need of emotion
I don't think I could endure another pain
But baby in you, I've found affection
Affection I have never felt before


So don't let your past destroy what comes tomorrow
Don't go and break my fragile heart


With all this fire that burns between us
There's so much to lose
Yet so much more to gain
And if I could, choose the world around me
The world I'd choose would all revolve around you
So help me complete the game inside me
And help to mend my fragile heart
read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star