Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Monday, October 18, 2010

" Jangan Membuang Air Mata Lagi "

terharu aku membaca sms itu..
aku tak menyangka,
mengetahui bahwa masih ada ruang bagiku di hatinya,
bahwa aq MASIH menjadi kenangan yg diingat,
cukup membuatku bahagia
aku gtw harus merasa bagaimana
aku hanya merasa hatiku punya banyak sisi sekarang -__-"
ada sisi yg masih kecewa dan blm bisa merelakan
ada sisi yg juga bahagia mengetahui bahwa kini hidupnya bahagia, tak lagi tersakiti karena aku
ada sisi yg bersyukur, bahwa kini sepertinya semua berjalan dengan semestinya
ada sisi di mana aku membencinya
ada sisi di mana aku menyesal atas semua yg tlah terjadi
semua keputusanku
dan bahkan cintaku yg terlambat...
ketika membaca kalimat terakhirnya di hp jess , " jagaen wiwi"
seketika air mataku mengalir deras tanpa bisa ku tahan atau ku kendalikan
semua begitu ironis bukan?
aku tak pernah paham semua ini
kata-kata lainnya : "tq ws nyia2 aq, aq g pernah sakit hati kx, tq ws doa'in aq spy isa dpt soulmate, tq juga dl ws smpt jd tmn"
semua benar-benar membuatku sadar, bahwa memang kini waktuku melepasnya,
benar-benar melepasnya pergi
ia memang tak kan kembali,
dan akupun begitu
aku mungkin tak kan mampu menjadi temannya lagi
aku akan butuh waktu lama
namun suatu saat nanti aku ingin melihatnya sudah bahagia bersama seseorang,
dan perjuangan serta air mataku untuknya tak pernah sia-sia :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star