Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Sunday, October 17, 2010

Beranjak dan Menanti

mengingat semuanya kembali aku tersentak..
aku tak dapat percaya semua yang terjadi
apa maksud semua ini?
kenapa ia harus kembali jika semua harus berakhir sperti ini?
semua cinta tulusku hanya di balas dengan dusta
dengan mudah semua itu keluar dari mulutnya
aku tau semua memang hanya masa lalu
yang sudah usang, tak berharga, dan dilupakan olehnya
tapi benarkah semua hanya dusta?
segala apa yang ia lakukan,
yang ia katakan..
apa benar begitu???


mudah baginya tuk beranjak
lalu bagaimana denganku?
aku masih harus menanggung semua ini sendiri
semua beban dan luka ini
menyakitkan
aku salah, aku tau itu..
tp haruskah semua terbalaskan sperti ini?
apakah ini cukup adil bagiku??
aku menyesali semuanya
aku berharap bisa kembali k masa lalu
mengubah semuanya..
tapi aku tau, itu nggak mungkin..
aku hanya berharap semua ini segera berakhir..
sampai pada masanya,
masa habis penantian panjangku


aku akan merelakannya
dengan dunianya
membiarkannya menggapai segala impiannya
meski ia tak lagi menyertakan aku
aku hanya bisa berdoa,
berharap makhluk surga kan memberinya yang terbaik
berharap suatu saat nanti kan ada seseorang yang bisa mencintainya
lebih daripada aku
memberinya bahagia
yang tak dapat kuberi padanya..


hanya biarkan aku sendiri di sini, beranjak sambil menanti..
hingga pada waktunya..
ketika masa penantianku berakhir,
aku kan berbalik, dan menyambut tangan lain
melangkah pergi dan menjadikan semua ini sebagai kenangan :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star