Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Thursday, December 23, 2010

Time Can Heals Everything

➻ hari ini terima laporan belajar 1 smt, puji Tuhan dpt rank 4 :))
seneng lah, ternyata usaha selama ini nggak sia2, n hasil itu semua murni hasil belajarku :D
➻ udah benahin clananya jess yg aq sobekin wktu bsket T_T sorry ya jess >< hehe
➻ bakaran di rumae cindy, semua lancar.. dan seperti yang sudah seharusnya, aku emang ketemu X..
tapi semua baik baik saja, ternyata tak sesulit yang kukira,
diapun sepertinya bersikap sepertiku,
kami saling "invisible", aku bersikap seolah2 dy nggak ada, n dyapun kyk gt
emang ku akui keadaan ini nggak begitu nyaman, tp sudah lah, cukup begini sementara waktu :)
semua lancar sampai "A" dateng~ astagaa~ merusak suasana aja, masi smpet ngusilin aku dan X
padahal semua baik saja awalnya, untung pas udah mau k greja, jd buru2 ngacir sebelom dy jd tmbh parah =,=
malu2in, bikin suasana canggung + nggak enak, bikinn BT ae!! ><
huuff~ tp cukup lah untuk hari ini~ aku cukup puas dengan diriku sendiri~
semua sudah terasa biasa, ada sih prasaan menggelitik dlm hati, tp aku cukup bisa menekannya,
dan akhirnya, semua yg bisa kusimpulkan hanya :
Time is miraculous healer ; it's the best healer that heals everything :)
read more...

Wednesday, December 22, 2010

The Potter's Hand

Beautiful Lord, Wonderful Saviour
I know for sure, all of my days are held in Your hands
Crafted into Your perfect plan
You gently call me into Your presence guiding me by Your Holy Spirit
Teach me dear Lord to live all of my life through Your eyes

I'm captured by Your holy calling
Set me apart, I know You're drawing me to Yourself
Lead me Lord I pray

Chorus:
Take me, mould me, use me, fill me
I give my life to the Potter's hand
Call me, guide me, lead me, walk beside me
I give my life to the Potter's hand

You gentlly call me into Your presence
Guiding me by Your holy spirit
Teach me dear Lord to live through Your eyes

I'm captured by Your holy calling
Set me apart, I know You’re drawing me to Yourself
Lead me Lord I pray
read more...

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance) [English Translation]

When the snow comes down
When the whole world is filled with it
The flower blossoms covered in snow shine
Like you who shines

Yeah girl
You should know that
That my heartbeats like
Huh Huh Huh Huh
From the bottom of my heart
I thank god I found you
Thump thump why is my heart out of breath yeah
Even if I endure it, I always keep thinking about you oh
You You I love you
and I know you love me too
The shout that you gave to me
You are my boo

You It is like a dream
And you It is like a present
For you Even if I am in your arms, I
always fear that I will be awakened from it like a dream
You You must hug me
And you You have to treasure me
For you I thank God that I became yours after a big determination

When the snow comes down
When the whole world is filled with it
The flower blossoms covered in snow shine
Like you who shines
As I hold your hand, who I love
I will walk on the first snow until the end of the road
With you

You Do you know that
And you Can you feel it
For you I want to be a girlfriend that
you are proud of
You I want to give everything
And you I want to be kind
For you I will be with you
even until the next winter
When the snow comes down
When the whole world is filled with it
The flower blossoms covered in snow shine
like you who shines
As I hold your hand, who I love
I will walk on the first snow until the end of the road
With you

Everyday, I am happy because of you
Only you, who will have no one else other than me, My love
Even I can’t believe that
you are walking next to me as we hold hands together
I will kiss your cheek which is whiter than the snow Baby
So that it will blush Baby

On the upcoming Christmas
On the day that I am anticipating
I will be with you
I promise it for the whole day in advance
since I love you
As I hold your hand, who I love
I will walk on the first snow until the end of the road
With you

Girl you know I can’t even think without you in my life
Yeah Yeah I know that you know
That’s my baby
read more...

Tuesday, December 21, 2010

First Basketball

baru kali ini tanding basket bneran, vs X-2
seru sih~
dan menang!! seneng :D
tp pengorbanannya tu lho~
kali pertama tanding , jatoh, kecekluk jari manis tangan kanan pula!
OMG, sakitnya minta ampun deh >,<
pengen nangis aja T_____________T
cr pijetan d anterin papnya jess, 
sakiit pol, d perban lagi..
mau ngapa2in susah bgd, sakittt :'(
uda gt masih harus nyetir motor sendiri waktu pulangnya~
ampun ws >,<
hari yang amat sangat melelahkan!!
perban harus smpe 2/3 hari, T___T
sengsara bgd, nyerrii~ 
g bayangin deh, pdhal besok kamis maw ktmu sama tmn2 lho~
malah kecelakaan kayak gni :(
semoga cepet sembuh yaa jarikuu yg malang >,<
read more...

Monday, December 20, 2010

Can I ?

Hmm.. Lama nggak ng'blog.. Hehe
hari ini semua berjalan lancar..
Td ngerjain ella yg ultah tepat hr nii, smpe nangis! O.o
ngerjain org yg ultah smpe nangis nggak termasuk jahat kan? :p
hahaha.. Yah begitu deh..
Lnjut, ntn harpot! Keren pol.. *sangat menantikan part 2 nya* :D
mudah2an segera diluncurkan.. Hehe
Habis ntn ke Gfan, ketemu cindy! Ampunn, ws kangen pol >,< akhirnya ktemu juga :D
tapi...
Pas ntn pump, g sengaja noleh k blkg, liad jess yg shock krn liad seseorang, pandanganku pun lgsg beralih ke sosok yg lari2 bawa minuman n nutupi mukanya pke minuman itu..
Aq pikir spa seh yg bertingkah konyol kek gt, eh ternyata, waktu minumannya d turunin...
Ternyataaa.. Si X..
*syok* 0.0
terjadi juga akhirnya..
Aq udah khawatir dr dulu, klo bakal ktmu pas lbran gni, g nyangka semua bner2 terealisasikan hari ini! OMG! (=,=)
pdhal sebelum liad dy aq lagi mikir2 gmn yah besok kamis aq bakal ktmu.. Eh nggak lama kemudian udah ketemu.. Astagaa.. Smpe speechless..
y'ap coba klo besok kamis ktmu dlm 1 ruang, yg pastinya "aku-liad-kamu-dan-kamu-liad-aku", g isa bayangin..
Apa mgkn aq isa anggep dx "invisible"?
Aku berharap aku akan bisa.. dan hari ini sebagai permulaan ato “latihan” pra ketemu , haiizz >,<
Hmmm.. Jadi bgg pol.. Mempertimbangkan nggak dateng sih.. Tp nggak ah.. Aq uda gpp, n hrs buktiin klo semua ini nggak mengusikku!
Chaaayoo~ :)
read more...

Sunday, December 12, 2010

Crying

rasanya memang aku ini lemah
semua nampaknya saja baik,
namun sedikit saja tergores, maka pertahananku seketika itu juga hancur
terkadang aku menyesali dan masih juga nggak ngerti
apa alasanku untuk tetap merasa nggak damai
aku tak tau jelas alasannya, mengapa aku masih perlu terluka dan menangis sendiri di malam2 gelapku
*how fool I am*
meskipun tiap detik terasa menyakitkan, namun inilah waktu
tetap bergulir sesuka hatinya
perlahan ku rasa semua sudah mulai pulih,
namun tidak sepenuhnya benar
memang aku telah terbiasa hidup tanpanya,
namun semua hal buruk itu tak pernah hilang dari benakku
seperti semua pengalaman buruk itu tlah membuatku takut
semua ini bukan hanya ttg dia
namun keseluruhan hidupku
aku merasa seperti orang asing dalam diriku sendiri,
perasaan ini, aneh..
Aku tak merasa baik, hatiku perih
namun aku tak bisa menemukan alasan di baliknya..
Adakah yg tau kenapa sebenarnya aku ini?
Aku gelisah,
terlebih menatap masa depan yang masih tak pasti itu
aku semakin ketakutan, aku semakin menciut
hatiku semakin bergetar
mengingat semua ttg dia tak lagi terasa menyakitkan sperti dulu, karena aku tlah menerima bahwa semua hanya tinggal kenangan
tapi entah mengapa, hatiku tetap terasa berlubang, mencelos,
rasa yg tak nyaman dan tak bisa kujelaskan
is there someone out there that can save me from this ? :'(

read more...

Tuesday, December 7, 2010

Princess Hours OST - Seo Hyunjin - Give Me A Little Try [English Translation]

You don’t yet know me
What you know is a tiny part of me
I don’t ask for much
I just want to be next to you and hold your hand
My face, reflected in your eyes
My heart says, “It’s not too late”
(Just give me a little try)

High, high…forget the consequences
Nothing else need be considered
This kiss I’ve longed for
And thus my love starts
You know, there’s always a soul
Stirring inside my own, that it’s you
Don’t go too far
Delay your steps so I may get close to you
read more...

Nice day :)

haha~ hari ini jalan santai, bangun jam 4, trus banguni Dewi n Dudud~ wkwk
seger pol olahraga di pagi hari :D
besok juga mao lagi ahh, d suruh olahraga rutin sama dokter >,< selama 2 taon klo mao sembuh total 
malesii pol yto, 2 taon?? T.T
tp perjuangan ngantuk2 di pagi buta terbayar! haha dapet doorprize HP nokia :D
hp CDMA sih, tp y di syukurii :D
ngambil tamagochii, walopun rada mengecewakan , tp nggak boleh disesali lah :p
JJ juga k KM sama arx2, thx to k.sep, ardy, dewi xg ws nemeni muter2 cari  obatkuu n buat ardy ws byri Invis :DD, anggit, tony, jess thx too sudah mencerahkan hariku hari ini, <kx mbulet y, wkwk> :D
k Invis, karaoke :D
hmm, hari yang indah? wkwk maybe
*berharap tiap hari seindah ini* *sigh*
tapi hidup berjalan terus, masih harus fight buat UAS >,<
smpet baca2 pos'e "X", teng tong :X
kx g isa sih cueek n g care gt >,< haizzz..
lupakann!! Dy g CUKUP BAEK buat aku :DD
I can live my life better! :D
read more...

Sunday, December 5, 2010

In The Middle of The Rain

Kemaren aku survey ke Nganjuk~
Di tengah perjalanan hujan turun begitu deras
Aku merasakan ada perih yang menyusup ke dalam hatiku di tengah2 tubuhku yang menggigil
Rasanya sangat aneh dan tak bisa dijelaskan
Dibilang sakit juga ngga, dibilang ngga tapi sakit >,<
Ketika aku menengadahkan wajah menghadap langit, aku merasa ingin menangis
Namun meskipun semua flash back itu memenuhi otakku, aku tetap tak bisa menangis
Adakah yang bisa menjelaskan, rasa apa ini sebenarnya?
Aku merasa ada lubang besar di hatiku
Tapi sepertinya sudah mati rasa, hanya terasa aneh dan …. Entahlah, aku tak bisa menjelaskannya
Memang terasa perih, namun air mataku serasa sudah habis,
Tak banyak yang bisa mengalir keluar
Hanya membekas dan terasa di dalam hati
Apa yang sebenarnya sedang terjadi?
Sudahkah aku berhasil merelakannya?
Sudahkah aku hidup lebih baik tanpanya?
Habis smua kata2ku
Aku tidak bisa menggambarkan semua perasaan ini
Segalanya membuatku banyak berpikir, tentang diriku, tentang dia, tentang dunia, dan segala persoalan cinta di dalamnya
Mengapa terkadang dalam hidup kita mendapati cinta itu tak seindah yang semestinya?
Apa yang terjadi ketika kita harus jatuh dan terluka berkali-kali?
Akankah suatu keajaiban terjadi? Seperti di film2, melalui kejadian yang 1 kita menemukan kebetulan yang membawa kita ke kejadian selanjutnya yang akhirnya memberi kita bahagia?
Atau kisah seperti itu memang hanya ada sebagai skenario film?
Sudah benarkah skenario hidup yang kini sedang aku jalani?
Semua proses ini tak mudah, kuakui..
Namun akankah semua ini akan berakhir indah seperti yang kuharapkan?
Seperti berjalan menyusuri lorong tak berujung, begitulah semua pikiran ini mengusik jiwaku
Tak pernah ada jawaban pasti akan semua yang tlah terjadi
Aku hanya merelakan semua berlalu
Berjalan apa adanya, membiarkan semua sakit yang memang sudah harus dan semestinya ku rasakan melaluiku
Dan menantikan kebahagiaan itu,
Aku berharap suatu saat nanti luka ini akan pulih kembali, dan hatiku siap mencintai seseorang yang lain, yang juga mencintaiku dan benar2 tulus memperdulikanku
Bukan seseorang yang hanya berpura-pura, dan kemudian menyakitiku
Semoga kisah hidup ini kan menjadi kisah Cinderella yang berakhir bahagia dan tak terlupa :)
read more...

Wednesday, December 1, 2010

Just So So

Nggak kerasa dah tanggal 1 Desember~
Hari ini hari pertama UAS, yah lumayan lancar lah, cuma B.Ing kok~ hehe
But jalan masih panjang >,<
Kemaren sempet nonton Princess Hours, episode 1 & 2
Bgus >,< trus lompat ke episode trakhir, iseng aja sih, pengen tau endingnya
Dann~ happy ending so pasti..
Sooo swiit poll T__T
Waktu dengerin OST nya yang perhaps love jadi inget sama X..
Aku inged banged dulu dia pernah  pake lagu itu buat ringtone hpnya
Hiks hiks.. habis nonton film yang so swiit2 pasti deh jadi sedih inget kalo smua itu cm naskah film
Dan nggak akan mungkin bisa terjadi di kenyataan >,<
Hmm~ td sempet ngomong2 sama jess soal X n Y.. huahaha~
Emang kita cuma butuh waktu “dikit” aja untuk terbiasa hidup dan bernafas tanpa mereka
Aku juga ngrasain apa yang dulu pernah jess rasain..
Aku pengen X cepet2 dapet pujaan hati <hahaha>, supaya aku bisa cepet pergi dan meninggalkan semua ini
Yah semoga ini merupakan “persiapan awal” supaya nantinya saat semua itu jadi kenyataan aku nggak akan kaget dan sedih..
1 lagi~ uda pesen tamagotchii bareng c.mariana n k.sendy~ XD
Nggak sabar menanti tamagochii~ dah kangen pgn maen~
Haha besok nice day, brgkt sby hbis pul UAS XD
gila2an dah >,<
Hope everything will be okay~
Very okay~^^

read more...

Sunday, November 14, 2010

Unforgettable Story

gtw dah~
rasanya sakiid banged
aku nggak pengen aja kayak gini mulu
mungkin orang lain bakal nggak ngerti
kenapa aku tetep aja hold on sama orang yang sudah jelas mendepakku
well, here I am..
aku sendiri di sini juga nggak pernah ngerti kenapa semua ini harus terjadi sama aku
okelah
semua berawal dari masa smp
waktu kelas 7, waktu semua masih baru dan menyenangkan
aku masuk ke jenjang kehidupan yang baru dengan semangat baru
dengan harapan bahwa ada kehidupan yang lebih baik tentunya
memang benar awalnya semua indah
aku menemukan seseorang yang menarik perhatianku ; sebut saja "X"
memang dia bukan cwo sempurna yang di idam2kan semua cwe
tapi semua perhatiannya membuat aku luluh
jadilah kami ber2 menjalin hubungan "lebih"
beberapa waktu berlalu dan hubungan itupun kian melemah, entah apa yang jadi penyebabnya, akupun sudah lupa ; 1 bulan 19 hari
selepas dari X, saat kelas 8 akhirnya ada seseorang lain yang mencuri perhatianku ; sebut saja "C"
sudah cukup lama sebenarnya aku mengenal dia, namun semua hal "nggak biasa" itu baru muncul setlah beberapa waktu kami kenal dan tau lebih dalam 1 sama lain
kembali deh aku melepas masa "single"ku dengan si C ini
namun memang sejak awal semua hubungan tak mendapat restu, akhirnya kali ke2 inipun semua nggak berjalan lancar
sangat singkat, hanya 1 bulan 4 hari
awalnya memang segala sesuatu perlu pembiasaan
setlah semua bisa berjalan seperti biasa lagi, X kembali hadir mengisi hari-hariku
ternyata ia belum menyerah
kedekatan itu pun kembali muncul diantara kami
si X ngajak "balik" beberapa kali, namun ku tolak, entah mengapa aku merasa nggak yakin sama dia
inilah yang kemudian menjadi penyesalan dalam hidupku
hubungan HTS ini bertahan cukup lama
aku masih ingat, waktu valentine's day, 14 Feb 2009, aku masih bertukar coklat sama dia
namun ternyata semua keindahan itu hilang sekejap
akhir bulan tiba2 aja aku denger kabar dia jadian ma temenku
aku kaget banged waktu tau, emang beberapa hari sebelum itu dia yang biasanya sms, tiba2 nggak sms lagi, trakhir dia sms yaitu minggu, sehari sebelum aku tau kabar dia jadian itu (dengernya hari senen, awal minggu, pas ada try out B.Ind jam 7 >,<)
itupun sms singkat cuma bilang dia ganti nomer, waktu aku tanya kenapa, dia jawab gpp aja gt, di akhir2 baru aku tau ternyata dia kembaran nomer sama temenku - yang jadi pacarnya - ; sebut saja "L"

hancur deh hatiku
aku langsung terdiam n nggak tau harus gimana
rasanya bener2 sakit
alhasil aku ngerjain try out B.Ind dengan hati hancur dan kepala tertunduk
aku cepet2 slese'in semua soal trus aku menenggelamkan kepala di balik meja dan menangis
meredam semua hancur yang aku rasakan di dalam dada
baru saat itu aku sangat2 sadar bahwa sebenarnya aku mencintainya, aku mencintai X

semua nggak berhenti sampai di situ
waktu ketemu L, aku berusaha bersikap biasa sih, aku cuma nggak pengen bertengkar sama temen sendiri cuma gara2 cwo
jujur aku nggak pernah menyalahkannya atas semua yang aku alami
tapi entah kenapa sikapnya yang justru berubah jadi dingin padaku
kesedihanku bertambah, sudah aku kehilangan orang yang aku sayang, kini aku kehilangan teman2ku
jelas saja, waktu mereka semua kumpul2 (segerombol temen2ku sama X n L) aku nggak mungkin nggabung kan? pasti aku ngrusak suasana deh :(
jadilah aku seorang Wiwi yang loneliness di skul waktu itu
tapi kemudian ada Desta, n Dessy NC yang mau berbagi sama aku
mereka ngerti banget semua hancur hatiku saat itu <thx to Desta n Dessy, I luvv u frenzz :)>
tapi tetep aja melihat X n L ini bergandengan dengan mesra pada jarak <1km nggak mungkin aku baik2 saja >,<
di ruang bimbingan persiapan UAN pun mreka duduk sebangku
kian hari makin nggak jelas aja nasibku
gimana nggak? tiap hari aku harus menghabiskan waktuku buat gigit jari ato meremas sesuatu bahkan menangis karena mereka ber2 T_______T
sebisa mungkin aku menghindar deh dari mereka, aku juga nggak mau nyapa / ngomong sama X
soalnya masih sakit banged, gimana dia bisa nggak ngomong gt ke aku klo udah jadian sama si L
aku jadi kayak orang tolol aja, tau paling terakhir soal kabar itu
tapi akhirnya aku memutuskan untuk be strong girl! aku pengen buktiin klo tanpa diapun aku bisa hidup lebih baek,
akhirnya seiring waktu hubunganku berangsur2 membaek sama si X
suatu malem dia sms aku, kita ngomong2 deh, n tanpa sengaja pembicaraan jadi mulai nglantur ke "daerah berbahaya", entah gimana akhirnya dia ngomong klo sbenarnya prasaannya ke L cuma sebagai sahabat, aku jadi tambah nggak ngerti sama cwo ini =,=
padahal udah jadian lho, tapi kx bisa ngomong begitu sama aku? =,=
jujur lah aku jadi berharap lagi, tapi faktanya kan tetep aja dia uda punya L 
jadi ya aku brusaha membuang jauh2 semua harapan itu >,<

>>Puncaknya<<
waktu aku diajak maen ke air terjun bareng temen2 aku mau nolak aja rasanya waktu aku tau mereka juga ikut
tapi aku pikir ya whatever deh, berhubung aku juga sungkan sama tmnku yang ngajak ini
aku memutuskan ikut akhirnya
tapi emang feel awalku nggak salah, di sana nggak have fun malah jadi tragis
kayak nonton telenovela aja deh, ngliat mereka ber2 begitu bahagia, serasa dunia milik ber2 gitu deh
aku nggak kuat lagi jalan bareng mereka, aku memutuskan untuk misah dari mereka sama 1 temenku ; sebut I aja
akhirnya aku malah jalan2 sendiri sama I, saling berbagi cerita sampe nangis bareng, hehehe >,<
trus kita mampir di salah 1 pondok buat makan, eh nggak taunya ketemu mereka lagi , OMG! >,<
ya sudahlah, makan bareng, habis mau gimana lagi..
habis makan kita semua pada mau pulang, eh kok ujan
sial mulu daritadi =,=
kita berteduh deh di 1 pondok gitu, yah pasti aja jadi nonton telenovela lagi,
malah tambah deket aja, mereka kan duduk pas di depanku , astaga, pengen ngacirr dah pokoknya waktu itu :(
setlah ujan reda kita smua pulang
masih dengan hancur hati, malemnya aku ke greja, entah ada acara apa gitu
aku ktemu sama Jess, aku crita aja semuanya sambil nangis2
waktu itu juga ada sohib cwoku, biasa aku panggil Je2
Jess n Je2 cuma tertegun aja liat aku nangis2 gt di depan mereka
akhirnya mreka saranin aku buat telp si X
minta kejelasan yang bener2, kalo emang dia udah punya L kan mestinya dia nggak usah bilang2 masih ada feel, dll kyk yg di atas tadi, kok kesannya dia nggak serius sama pacarnya yang sekarang
sama aja ngasih harapan kosong ke aku, padahal faktanya tetep aja dia sama L mesra =,=
jadilah aku telp X, karena emosi lagi labil banget jelas aja waktu jelasin semua hal2 menyakitkan itu aku nangis
ya pada intinya aku ngomong ke dia untuk stop ngasih harapan kosong n kalo bisa menghargai keberadaanku lah, pacaran y pacaran tapi kan musti liat situasi kan, klo pas ada aku gt aku mohon dengan sangat deh untuk menghargai kehadiranku =="
jawabannya sungguh diluar dugaan
waktu itu sih dia bilangnya si L yang ngajak dia buat gandengan, dll gt lah, jadi nggak mungkin nolak kan dianya, sungkan gt~ yah aku gtw sih ini bener apa nggak, secara L kan temenku sendiri, masa iya dia sengaja ? >,<
trs gtw gimana tiba2 X bilang "kalo aku lebih milih kamu gimana?"
*sigh*
*shocked*
terang aja aku bingung, kok dia nangkepnya jadi gitu? =,=
padahal maksud dan arah pembicaraanku kan nggak ke situ -__-"
y aku jelasin lagi ke dia, masalah pilih-memilih itu kan bukan urusanku, memang aku masih sayang sama dia, tapi itu kan nggak berati dia harus pilih aku, apalagi dia bukan cwo single lagi gitu
trus gtw detailnya gimana (udah lupa, hehe)
besok malemnya dia sms , katanya dia udah putusin si L
seneng juga sih, tapi ya tetep aja bergumul, gimana donk si L?
pasti sakid, secara aku juga cwe kan, aku juga udah ngrasain kehilangan orang yang aku sayang
tapi y aku nggak bisa apa2, si X udah menentukan pilihan, dan aku nggak pernah meminta / memaksa dia kembali
aku balik deh sama X, aku ngrasa bahagiaaaa banged :)
tapi tetep aja L jadi masalah yang mengusik pikiranku
dan bener aja, dia salah paham trus marah sama aku
dia kira aku yang buat mereka putus
yah akhirnya aku minta maaf deh meskipun aku nggak ngrasa salah sih >,<
waktu itu kita semua uda pada lulus SMP .. :P 
trus X nglanjutin di Malang ternyata, aku sempet sedih :(
tapi dia janji ke aku bakal sering pulang, yah sedihku jadi sedikit terobati
hmm.. LDR (Long Distance Relationship) ternyata nggak gampang
awal2 SMA dia sibuk, aku juga sibuk
waktu2 komunikasi jadi kurang banget,
jadi sering ada konflik, bahkan masalah kecil aja bikin kita marahan sampe 1 minggu :(
waktu aku usaha sms dia n bermaksud nylese'in semua dia malah g bales,
aku tunggu selama 2 hari masih aja nggak ada kabar, aku kecewa, marah, sebel, akhirnya aku minta putus aja, dan siapa tau apa jawabannya? "ok" gt doank
nyebelin banged nggak sih? grr~ :@

dan sampe sekarang dia tetep rank 1~
di hatiku maksudnya.. hehe
aku tetep nggak bisa rela,
waktu ultahnya temenku Juli kemaren aku ketemu dia lagi, 
terus malemnya dia sms aku bilang kalo dia ganti nomer, akhirnya sempet sms'an n aku sempet tanya soal feel2 gitu, dia bilang masih sayang, tapi ga bisa balik, soalnya ga bisa LDR, ya udah deh, aku memutuskan nyerah aja daripada kecewa >,<
nggak lama kemudian si Jess ini sms dia , nanya2 soal feel'nya ke aku gt deh
ternyataaa...
dia cerita kalo dulu balikan sama aku cuma sayang 50%, udah berat di L, gegabah, cuma kasian
sekarang udah nggak ada feel sama sekali :'(
padahal barusan aja bilang masih sayang
aku jadi ngrasa udah ngerusak semuanya, buat L, kalo km baca posting ini, aku bener2 minta maaf :(
aku nggak bisa mencerna, kalo emang dia udah berat di L, kenapa dia balik? buat apa kalo akhirnya jadi sperti ini? nggak apa kok aku aja yang sakit, tapi dia malah nyakitin L juga, kenapa sih? :(
toh aku sebenarnya nggak pernah meminta itu darinya kan :(
kok dia jahat banget yaa :(
aku juga jadi banyak tau, daridulu emang aku sepertinya nggak pernah jadi no 1 di hatinya
sering dia boong sama aku, ngakunya sibuk, padahal maen game? haha
aku kecewa banget, aku percaya n sayang 100%, tapi apa balesannya?
yah dia juga ngomong ke Jess, <yang emang bener> dulu waktu dia serius aja aku nggak bisa terima dia, gantian deh sekarang aku yang sayang beneran tapi dia udah nggak lagi :(
nyesell, sedih banget :(
kadang kala aku ngerti kalo emang dia nggak cukup baek buat aku,
tapi buktinya I still want him to come back gt lho 
aku juga tau mungkin inilah takdir, memang aku harus terlambat mencintainya
tapi aku nggak bisa nerima semua
kalo emang sekarang giliranku menunggu, apa semua setimpal?
keadaan ini lebih sulit..
cukup adilkah semua ini? :(
ada lah secuil hatiku yang mengharapkannya kembali
tapi saat aku mengerti itu semua cuma mimpiku aku merasa hatiku semakin meronta dan memberontak
seperti ingin melawan takdir
salahkah aku Tuhan?
sekarang aku harus bagaimana? :(
mungkin waktu yang lama yang akan menggerus semua sakit ini~
too much pain :(
read more...

Saturday, November 13, 2010

You and Me

kau adalah dirimu
aku adalah diriku
dan kita punya orbit kita sendiri
kau adalah Mars
aku adalah Venus
dan orbit Mars dan Venus itu tak kan pernah bertemu
hanya seperti rel kereta
mengarungi jagad raya bersama
saling memandang diantara jarak

hiduplah, berjalanlah, dalam orbitmu
dan akupun begitu
kita – kau akan hidup dengan baik :)

itu lah kata2 di dalam hatiku
aku mengerti tentang semua ini
semua kenyataan ini
tertanam sudah di dalam raga n jiwaku
di dalam pikiran dan hatiku
namun tetap aku tak dapat beranjak
baru kali ini gelombang keputusasaan menamparku begitu keras
aku merasa hidupku sudah PARAH! kacau, porak-poranda
aku hancur dan terluka, aku sedih
sepertinya sudah tak ada lagi yang bisa aku pertahankan, aku perjuangkan
dan pada 1 orang yang mungkin sudah lelah juga putus asa menghadapiku
hanya maafkan aku
bukanlah salahmu jika kau memang sudah tak bisa berbuat apa-apa
tak mengapa :)
it's really about me n my self, it's not your duty ~
sungguh menyedihkan hidupku ini
aku muak , dan putus asa
bagaimana semua ini bisa terjadi padaku?
saat semua orang belum pernah mengalaminya
hanya aku sendiri
lalu bagaimana aku bisa bertahan?
pada siapa aku harus bertanya?
oh Tuhan, sanggupkah Kau melihat hidupku sperti ini?
aku mohon hentikan semuanya :'((
aku lelah berjalan dengan tertatih
aku lelah berjalan terseok-seok dalam gelap
di dalam ketakutan yang trus menghantui
aku tak ingin melanjutkan semua ini :(
terlalu banyak beban di hatiku
terlalu banyak perih
terlalu banyak duri dalam daging yang membuatku merasa sesak :(

aku tau kau dan aku hanyalah memori
yang akan segera kau lupakan
namun aku masih tak percaya
semua yang KAU LAKUKAN!
aku tak percaya, pada apa yang KAU sebut CINTA

mungkin memang aku bisa bertahan –menahan– 
memaksakan semua ini ke dalam hatiku
namun tetap di balik semua itu
aku tak bisa maju

akhir yang tragis memang
bahkan kau kembali hadir di mimpiku~

sudah Tuhan, kumohon :'(
read more...

Tuesday, November 9, 2010

Miss You

nggak tau ada apa lagi ini~
tiba2 aja 2 hari ini aq ngrasa kangen ma "X"
aq tau semuanya sudah berlalu
hanya aku yang masih perlu berjuang melawan diriku sendiri
melawan hatiku yang masih aja nggak rela
nggak rela melepas kepergiannya
aq ngrasa nggak siap n nggak mampu menghadapi semua ini :'(
seandainya aja dia tau bagaimana aq harus berjuang
sementara ia hidup dengan nyaman
tanpa beban dan luka
jikalau memang aq bisa, ingin rasanya aq berteriak :
"jangan pergi, hanya kamu lah satu2nya yang kubutuhkan, jika ada dirimu bersamaku, di sisiku, aq nggak peduli pada dunia, aq akan mampu hadapi semuanya"
tapi sudahlah~
aq taw semua ini hanyalah imajinasiku
semuanya sudah berakhir
dan nggak berakhir seperti harapanku
akhirnya hanya "selamat tinggal"
aq nggak nyangka semuanya hanya sesingkat ini
begitu mudah cintanya pudar
haha~ finally I realized..
selama ini bukan dia nggak bisa, tapi hanya nggak mau..
terbukti sudah semuanya~
semua kebohongan ini~
teganya dia membohongiku dan menghancurkan hidupku seperti ini~
aq nggak berdaya..
setlah semua ini, aq tetap merindukannya :'(

read more...

Sunday, November 7, 2010

DBSK - I Believe

Girl, let me prove that my love is real
I’ll give all my love to you
And trust me

Midoyo
Chonnune banhandanun marur midoyo
Gudaeyegen anirago marhaejiman
Narur gyongsorhage baraburggabwa
Gamchwowassur bbunijyo

Sashir nan
Gutaerur choum bwaton gu sunganbutho
Onjongir gutae saenggake sarassojyo
Achime nunddugo jamdur ddaeggaji
Han saenggakbbuniojyo

I believe in you gutaer barabonun i shison gadur
Naega gago inun gutaer hyanghan maum modu dama bonaeri
Nomu swibge durgigo shipji anhun nae maum argo inayo
Gutae narur hurjjok ttonaborir goman gathun turyourggaji
Gudae

Sarangun gasumi meir tuthan solleimchorom
Gurohge sum makhinun guriumchorom
Hangsang byonhamobnun shisonur jwoyo
Onjena shigumchorom

Jogumman naega maumur nohur su issur mangumman
Gidaerur barabon su issur mangumman
Naui gaggaiye momurundamyon hanobshi gibbugejyo

I believe in you gutaer barabonun i shison gadur
Naega gago inun gutaer hyanghan maum modu dama bonaeri
Nomu swibge durgigo shipji anhun nae maum argo inayo
Gutae narur hurjjok ttonaborir goman gathun turyourggaji
Gudae

Irohge gutae gyothe inun damyon
Gyorgoken amugodo morundamyon
Ormana naega gutaen saranghaenunji

I believe in you gutaer barabonun i shison gadur
Naega gago inun gutaer hyanghan maum modu dama bonaeri
Nomu swibge durgigo shipji anhun nae maum argo inayo
Gutae narur hurjjok ttonaborir goman gathun turyourggaji

I can’t let you go…
You are the only one in my life

English Translation

Girl, let me prove that my love is real
I’ll give all my love to you
And trust me

I believe
I believe in love at first sight
Even though I said it wasn’t possible
I was just afraid that you would think I was careless and hasty
So I kept this a secret from you

To tell the truth
Ever since I met you
I only thought of you
From when I woke up in the morning until I fell asleep
There was only one thing on my mind

I believe in you… as I look at you
I will send all my feelings for you
I want to keep the feelings I have for you hidden
Even my fears that you might leave me one day
You

Love is a nervous feeling in your heart
It is like a breathtaking loneliness
Please keep looking at me with the same eyes
Always and forever like this

If I knew you could stay close to me
So that my heart can relax
So that I could see you
I would be very happy

I believe in you… as I look at you
I will send all my feelings for you
I want to keep the feelings I have for you hidden
Even my fears that you might leave me one day
You

If I could stay by your side like this
If you didn’t know the truth until the end
About how much I love you

I believe in you… as I look at you
I will send all my feelings for you
I want to keep the feelings I have for you hidden
Even my fears that you might leave me one day

I can’t let you go…
You are the only one in my life

read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star