Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Sunday, December 5, 2010

In The Middle of The Rain

Kemaren aku survey ke Nganjuk~
Di tengah perjalanan hujan turun begitu deras
Aku merasakan ada perih yang menyusup ke dalam hatiku di tengah2 tubuhku yang menggigil
Rasanya sangat aneh dan tak bisa dijelaskan
Dibilang sakit juga ngga, dibilang ngga tapi sakit >,<
Ketika aku menengadahkan wajah menghadap langit, aku merasa ingin menangis
Namun meskipun semua flash back itu memenuhi otakku, aku tetap tak bisa menangis
Adakah yang bisa menjelaskan, rasa apa ini sebenarnya?
Aku merasa ada lubang besar di hatiku
Tapi sepertinya sudah mati rasa, hanya terasa aneh dan …. Entahlah, aku tak bisa menjelaskannya
Memang terasa perih, namun air mataku serasa sudah habis,
Tak banyak yang bisa mengalir keluar
Hanya membekas dan terasa di dalam hati
Apa yang sebenarnya sedang terjadi?
Sudahkah aku berhasil merelakannya?
Sudahkah aku hidup lebih baik tanpanya?
Habis smua kata2ku
Aku tidak bisa menggambarkan semua perasaan ini
Segalanya membuatku banyak berpikir, tentang diriku, tentang dia, tentang dunia, dan segala persoalan cinta di dalamnya
Mengapa terkadang dalam hidup kita mendapati cinta itu tak seindah yang semestinya?
Apa yang terjadi ketika kita harus jatuh dan terluka berkali-kali?
Akankah suatu keajaiban terjadi? Seperti di film2, melalui kejadian yang 1 kita menemukan kebetulan yang membawa kita ke kejadian selanjutnya yang akhirnya memberi kita bahagia?
Atau kisah seperti itu memang hanya ada sebagai skenario film?
Sudah benarkah skenario hidup yang kini sedang aku jalani?
Semua proses ini tak mudah, kuakui..
Namun akankah semua ini akan berakhir indah seperti yang kuharapkan?
Seperti berjalan menyusuri lorong tak berujung, begitulah semua pikiran ini mengusik jiwaku
Tak pernah ada jawaban pasti akan semua yang tlah terjadi
Aku hanya merelakan semua berlalu
Berjalan apa adanya, membiarkan semua sakit yang memang sudah harus dan semestinya ku rasakan melaluiku
Dan menantikan kebahagiaan itu,
Aku berharap suatu saat nanti luka ini akan pulih kembali, dan hatiku siap mencintai seseorang yang lain, yang juga mencintaiku dan benar2 tulus memperdulikanku
Bukan seseorang yang hanya berpura-pura, dan kemudian menyakitiku
Semoga kisah hidup ini kan menjadi kisah Cinderella yang berakhir bahagia dan tak terlupa :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star