Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Sunday, December 12, 2010

Crying

rasanya memang aku ini lemah
semua nampaknya saja baik,
namun sedikit saja tergores, maka pertahananku seketika itu juga hancur
terkadang aku menyesali dan masih juga nggak ngerti
apa alasanku untuk tetap merasa nggak damai
aku tak tau jelas alasannya, mengapa aku masih perlu terluka dan menangis sendiri di malam2 gelapku
*how fool I am*
meskipun tiap detik terasa menyakitkan, namun inilah waktu
tetap bergulir sesuka hatinya
perlahan ku rasa semua sudah mulai pulih,
namun tidak sepenuhnya benar
memang aku telah terbiasa hidup tanpanya,
namun semua hal buruk itu tak pernah hilang dari benakku
seperti semua pengalaman buruk itu tlah membuatku takut
semua ini bukan hanya ttg dia
namun keseluruhan hidupku
aku merasa seperti orang asing dalam diriku sendiri,
perasaan ini, aneh..
Aku tak merasa baik, hatiku perih
namun aku tak bisa menemukan alasan di baliknya..
Adakah yg tau kenapa sebenarnya aku ini?
Aku gelisah,
terlebih menatap masa depan yang masih tak pasti itu
aku semakin ketakutan, aku semakin menciut
hatiku semakin bergetar
mengingat semua ttg dia tak lagi terasa menyakitkan sperti dulu, karena aku tlah menerima bahwa semua hanya tinggal kenangan
tapi entah mengapa, hatiku tetap terasa berlubang, mencelos,
rasa yg tak nyaman dan tak bisa kujelaskan
is there someone out there that can save me from this ? :'(

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star