Pages

Followers

Visitor

Try this :p

Powered by Blogger.

Date and Time

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<
There was an error in this gadget

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Thursday, December 23, 2010

Time Can Heals Everything

➻ hari ini terima laporan belajar 1 smt, puji Tuhan dpt rank 4 :))
seneng lah, ternyata usaha selama ini nggak sia2, n hasil itu semua murni hasil belajarku :D
➻ udah benahin clananya jess yg aq sobekin wktu bsket T_T sorry ya jess >< hehe
➻ bakaran di rumae cindy, semua lancar.. dan seperti yang sudah seharusnya, aku emang ketemu X..
tapi semua baik baik saja, ternyata tak sesulit yang kukira,
diapun sepertinya bersikap sepertiku,
kami saling "invisible", aku bersikap seolah2 dy nggak ada, n dyapun kyk gt
emang ku akui keadaan ini nggak begitu nyaman, tp sudah lah, cukup begini sementara waktu :)
semua lancar sampai "A" dateng~ astagaa~ merusak suasana aja, masi smpet ngusilin aku dan X
padahal semua baik saja awalnya, untung pas udah mau k greja, jd buru2 ngacir sebelom dy jd tmbh parah =,=
malu2in, bikin suasana canggung + nggak enak, bikinn BT ae!! ><
huuff~ tp cukup lah untuk hari ini~ aku cukup puas dengan diriku sendiri~
semua sudah terasa biasa, ada sih prasaan menggelitik dlm hati, tp aku cukup bisa menekannya,
dan akhirnya, semua yg bisa kusimpulkan hanya :
Time is miraculous healer ; it's the best healer that heals everything :)
read more...

Wednesday, December 22, 2010

The Potter's Hand

Beautiful Lord, Wonderful Saviour
I know for sure, all of my days are held in Your hands
Crafted into Your perfect plan
You gently call me into Your presence guiding me by Your Holy Spirit
Teach me dear Lord to live all of my life through Your eyes

I'm captured by Your holy calling
Set me apart, I know You're drawing me to Yourself
Lead me Lord I pray

Chorus:
Take me, mould me, use me, fill me
I give my life to the Potter's hand
Call me, guide me, lead me, walk beside me
I give my life to the Potter's hand

You gentlly call me into Your presence
Guiding me by Your holy spirit
Teach me dear Lord to live through Your eyes

I'm captured by Your holy calling
Set me apart, I know You’re drawing me to Yourself
Lead me Lord I pray
read more...

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance) [English Translation]

When the snow comes down
When the whole world is filled with it
The flower blossoms covered in snow shine
Like you who shines

Yeah girl
You should know that
That my heartbeats like
Huh Huh Huh Huh
From the bottom of my heart
I thank god I found you
Thump thump why is my heart out of breath yeah
Even if I endure it, I always keep thinking about you oh
You You I love you
and I know you love me too
The shout that you gave to me
You are my boo

You It is like a dream
And you It is like a present
For you Even if I am in your arms, I
always fear that I will be awakened from it like a dream
You You must hug me
And you You have to treasure me
For you I thank God that I became yours after a big determination

When the snow comes down
When the whole world is filled with it
The flower blossoms covered in snow shine
Like you who shines
As I hold your hand, who I love
I will walk on the first snow until the end of the road
With you

You Do you know that
And you Can you feel it
For you I want to be a girlfriend that
you are proud of
You I want to give everything
And you I want to be kind
For you I will be with you
even until the next winter
When the snow comes down
When the whole world is filled with it
The flower blossoms covered in snow shine
like you who shines
As I hold your hand, who I love
I will walk on the first snow until the end of the road
With you

Everyday, I am happy because of you
Only you, who will have no one else other than me, My love
Even I can’t believe that
you are walking next to me as we hold hands together
I will kiss your cheek which is whiter than the snow Baby
So that it will blush Baby

On the upcoming Christmas
On the day that I am anticipating
I will be with you
I promise it for the whole day in advance
since I love you
As I hold your hand, who I love
I will walk on the first snow until the end of the road
With you

Girl you know I can’t even think without you in my life
Yeah Yeah I know that you know
That’s my baby
read more...

Tuesday, December 21, 2010

First Basketball

baru kali ini tanding basket bneran, vs X-2
seru sih~
dan menang!! seneng :D
tp pengorbanannya tu lho~
kali pertama tanding , jatoh, kecekluk jari manis tangan kanan pula!
OMG, sakitnya minta ampun deh >,<
pengen nangis aja T_____________T
cr pijetan d anterin papnya jess, 
sakiit pol, d perban lagi..
mau ngapa2in susah bgd, sakittt :'(
uda gt masih harus nyetir motor sendiri waktu pulangnya~
ampun ws >,<
hari yang amat sangat melelahkan!!
perban harus smpe 2/3 hari, T___T
sengsara bgd, nyerrii~ 
g bayangin deh, pdhal besok kamis maw ktmu sama tmn2 lho~
malah kecelakaan kayak gni :(
semoga cepet sembuh yaa jarikuu yg malang >,<
read more...

Monday, December 20, 2010

Can I ?

Hmm.. Lama nggak ng'blog.. Hehe
hari ini semua berjalan lancar..
Td ngerjain ella yg ultah tepat hr nii, smpe nangis! O.o
ngerjain org yg ultah smpe nangis nggak termasuk jahat kan? :p
hahaha.. Yah begitu deh..
Lnjut, ntn harpot! Keren pol.. *sangat menantikan part 2 nya* :D
mudah2an segera diluncurkan.. Hehe
Habis ntn ke Gfan, ketemu cindy! Ampunn, ws kangen pol >,< akhirnya ktemu juga :D
tapi...
Pas ntn pump, g sengaja noleh k blkg, liad jess yg shock krn liad seseorang, pandanganku pun lgsg beralih ke sosok yg lari2 bawa minuman n nutupi mukanya pke minuman itu..
Aq pikir spa seh yg bertingkah konyol kek gt, eh ternyata, waktu minumannya d turunin...
Ternyataaa.. Si X..
*syok* 0.0
terjadi juga akhirnya..
Aq udah khawatir dr dulu, klo bakal ktmu pas lbran gni, g nyangka semua bner2 terealisasikan hari ini! OMG! (=,=)
pdhal sebelum liad dy aq lagi mikir2 gmn yah besok kamis aq bakal ktmu.. Eh nggak lama kemudian udah ketemu.. Astagaa.. Smpe speechless..
y'ap coba klo besok kamis ktmu dlm 1 ruang, yg pastinya "aku-liad-kamu-dan-kamu-liad-aku", g isa bayangin..
Apa mgkn aq isa anggep dx "invisible"?
Aku berharap aku akan bisa.. dan hari ini sebagai permulaan ato “latihan” pra ketemu , haiizz >,<
Hmmm.. Jadi bgg pol.. Mempertimbangkan nggak dateng sih.. Tp nggak ah.. Aq uda gpp, n hrs buktiin klo semua ini nggak mengusikku!
Chaaayoo~ :)
read more...

Sunday, December 12, 2010

Crying

rasanya memang aku ini lemah
semua nampaknya saja baik,
namun sedikit saja tergores, maka pertahananku seketika itu juga hancur
terkadang aku menyesali dan masih juga nggak ngerti
apa alasanku untuk tetap merasa nggak damai
aku tak tau jelas alasannya, mengapa aku masih perlu terluka dan menangis sendiri di malam2 gelapku
*how fool I am*
meskipun tiap detik terasa menyakitkan, namun inilah waktu
tetap bergulir sesuka hatinya
perlahan ku rasa semua sudah mulai pulih,
namun tidak sepenuhnya benar
memang aku telah terbiasa hidup tanpanya,
namun semua hal buruk itu tak pernah hilang dari benakku
seperti semua pengalaman buruk itu tlah membuatku takut
semua ini bukan hanya ttg dia
namun keseluruhan hidupku
aku merasa seperti orang asing dalam diriku sendiri,
perasaan ini, aneh..
Aku tak merasa baik, hatiku perih
namun aku tak bisa menemukan alasan di baliknya..
Adakah yg tau kenapa sebenarnya aku ini?
Aku gelisah,
terlebih menatap masa depan yang masih tak pasti itu
aku semakin ketakutan, aku semakin menciut
hatiku semakin bergetar
mengingat semua ttg dia tak lagi terasa menyakitkan sperti dulu, karena aku tlah menerima bahwa semua hanya tinggal kenangan
tapi entah mengapa, hatiku tetap terasa berlubang, mencelos,
rasa yg tak nyaman dan tak bisa kujelaskan
is there someone out there that can save me from this ? :'(

read more...

Tuesday, December 7, 2010

Princess Hours OST - Seo Hyunjin - Give Me A Little Try [English Translation]

You don’t yet know me
What you know is a tiny part of me
I don’t ask for much
I just want to be next to you and hold your hand
My face, reflected in your eyes
My heart says, “It’s not too late”
(Just give me a little try)

High, high…forget the consequences
Nothing else need be considered
This kiss I’ve longed for
And thus my love starts
You know, there’s always a soul
Stirring inside my own, that it’s you
Don’t go too far
Delay your steps so I may get close to you
read more...

Nice day :)

haha~ hari ini jalan santai, bangun jam 4, trus banguni Dewi n Dudud~ wkwk
seger pol olahraga di pagi hari :D
besok juga mao lagi ahh, d suruh olahraga rutin sama dokter >,< selama 2 taon klo mao sembuh total 
malesii pol yto, 2 taon?? T.T
tp perjuangan ngantuk2 di pagi buta terbayar! haha dapet doorprize HP nokia :D
hp CDMA sih, tp y di syukurii :D
ngambil tamagochii, walopun rada mengecewakan , tp nggak boleh disesali lah :p
JJ juga k KM sama arx2, thx to k.sep, ardy, dewi xg ws nemeni muter2 cari  obatkuu n buat ardy ws byri Invis :DD, anggit, tony, jess thx too sudah mencerahkan hariku hari ini, <kx mbulet y, wkwk> :D
k Invis, karaoke :D
hmm, hari yang indah? wkwk maybe
*berharap tiap hari seindah ini* *sigh*
tapi hidup berjalan terus, masih harus fight buat UAS >,<
smpet baca2 pos'e "X", teng tong :X
kx g isa sih cueek n g care gt >,< haizzz..
lupakann!! Dy g CUKUP BAEK buat aku :DD
I can live my life better! :D
read more...

Sunday, December 5, 2010

In The Middle of The Rain

Kemaren aku survey ke Nganjuk~
Di tengah perjalanan hujan turun begitu deras
Aku merasakan ada perih yang menyusup ke dalam hatiku di tengah2 tubuhku yang menggigil
Rasanya sangat aneh dan tak bisa dijelaskan
Dibilang sakit juga ngga, dibilang ngga tapi sakit >,<
Ketika aku menengadahkan wajah menghadap langit, aku merasa ingin menangis
Namun meskipun semua flash back itu memenuhi otakku, aku tetap tak bisa menangis
Adakah yang bisa menjelaskan, rasa apa ini sebenarnya?
Aku merasa ada lubang besar di hatiku
Tapi sepertinya sudah mati rasa, hanya terasa aneh dan …. Entahlah, aku tak bisa menjelaskannya
Memang terasa perih, namun air mataku serasa sudah habis,
Tak banyak yang bisa mengalir keluar
Hanya membekas dan terasa di dalam hati
Apa yang sebenarnya sedang terjadi?
Sudahkah aku berhasil merelakannya?
Sudahkah aku hidup lebih baik tanpanya?
Habis smua kata2ku
Aku tidak bisa menggambarkan semua perasaan ini
Segalanya membuatku banyak berpikir, tentang diriku, tentang dia, tentang dunia, dan segala persoalan cinta di dalamnya
Mengapa terkadang dalam hidup kita mendapati cinta itu tak seindah yang semestinya?
Apa yang terjadi ketika kita harus jatuh dan terluka berkali-kali?
Akankah suatu keajaiban terjadi? Seperti di film2, melalui kejadian yang 1 kita menemukan kebetulan yang membawa kita ke kejadian selanjutnya yang akhirnya memberi kita bahagia?
Atau kisah seperti itu memang hanya ada sebagai skenario film?
Sudah benarkah skenario hidup yang kini sedang aku jalani?
Semua proses ini tak mudah, kuakui..
Namun akankah semua ini akan berakhir indah seperti yang kuharapkan?
Seperti berjalan menyusuri lorong tak berujung, begitulah semua pikiran ini mengusik jiwaku
Tak pernah ada jawaban pasti akan semua yang tlah terjadi
Aku hanya merelakan semua berlalu
Berjalan apa adanya, membiarkan semua sakit yang memang sudah harus dan semestinya ku rasakan melaluiku
Dan menantikan kebahagiaan itu,
Aku berharap suatu saat nanti luka ini akan pulih kembali, dan hatiku siap mencintai seseorang yang lain, yang juga mencintaiku dan benar2 tulus memperdulikanku
Bukan seseorang yang hanya berpura-pura, dan kemudian menyakitiku
Semoga kisah hidup ini kan menjadi kisah Cinderella yang berakhir bahagia dan tak terlupa :)
read more...

Wednesday, December 1, 2010

Just So So

Nggak kerasa dah tanggal 1 Desember~
Hari ini hari pertama UAS, yah lumayan lancar lah, cuma B.Ing kok~ hehe
But jalan masih panjang >,<
Kemaren sempet nonton Princess Hours, episode 1 & 2
Bgus >,< trus lompat ke episode trakhir, iseng aja sih, pengen tau endingnya
Dann~ happy ending so pasti..
Sooo swiit poll T__T
Waktu dengerin OST nya yang perhaps love jadi inget sama X..
Aku inged banged dulu dia pernah  pake lagu itu buat ringtone hpnya
Hiks hiks.. habis nonton film yang so swiit2 pasti deh jadi sedih inget kalo smua itu cm naskah film
Dan nggak akan mungkin bisa terjadi di kenyataan >,<
Hmm~ td sempet ngomong2 sama jess soal X n Y.. huahaha~
Emang kita cuma butuh waktu “dikit” aja untuk terbiasa hidup dan bernafas tanpa mereka
Aku juga ngrasain apa yang dulu pernah jess rasain..
Aku pengen X cepet2 dapet pujaan hati <hahaha>, supaya aku bisa cepet pergi dan meninggalkan semua ini
Yah semoga ini merupakan “persiapan awal” supaya nantinya saat semua itu jadi kenyataan aku nggak akan kaget dan sedih..
1 lagi~ uda pesen tamagotchii bareng c.mariana n k.sendy~ XD
Nggak sabar menanti tamagochii~ dah kangen pgn maen~
Haha besok nice day, brgkt sby hbis pul UAS XD
gila2an dah >,<
Hope everything will be okay~
Very okay~^^

read more...
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star