Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Thursday, December 23, 2010

Time Can Heals Everything

➻ hari ini terima laporan belajar 1 smt, puji Tuhan dpt rank 4 :))
seneng lah, ternyata usaha selama ini nggak sia2, n hasil itu semua murni hasil belajarku :D
➻ udah benahin clananya jess yg aq sobekin wktu bsket T_T sorry ya jess >< hehe
➻ bakaran di rumae cindy, semua lancar.. dan seperti yang sudah seharusnya, aku emang ketemu X..
tapi semua baik baik saja, ternyata tak sesulit yang kukira,
diapun sepertinya bersikap sepertiku,
kami saling "invisible", aku bersikap seolah2 dy nggak ada, n dyapun kyk gt
emang ku akui keadaan ini nggak begitu nyaman, tp sudah lah, cukup begini sementara waktu :)
semua lancar sampai "A" dateng~ astagaa~ merusak suasana aja, masi smpet ngusilin aku dan X
padahal semua baik saja awalnya, untung pas udah mau k greja, jd buru2 ngacir sebelom dy jd tmbh parah =,=
malu2in, bikin suasana canggung + nggak enak, bikinn BT ae!! ><
huuff~ tp cukup lah untuk hari ini~ aku cukup puas dengan diriku sendiri~
semua sudah terasa biasa, ada sih prasaan menggelitik dlm hati, tp aku cukup bisa menekannya,
dan akhirnya, semua yg bisa kusimpulkan hanya :
Time is miraculous healer ; it's the best healer that heals everything :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star