Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Saturday, January 1, 2011

Star Inside ...

Lembaran baru sudah siap diisi..
Tahun baru 2011
seperti sebuah buku baru, yg nantinya akan penuh dg untaian kata membentuk sebuah kisah, kisah yg hanya akan d tulis oleh waktu..
Semuanya masih terasa sulit dan menyedihkan d lembar pertama ini
namun siapa yg tahu jika nantinya d lembar trakir semuanya berakhir bahagia?
Aku tak tahu apakah aku msih pantas bicara cinta setelah aku menyakiti seseorang yg lain, yg tak pernah bersalah padaku, namun bukan berarti aku tak punya prasaan kan?
Yah, tak perlu mendengar apapun..
Aku tak kan berkata
hanya dengar senandung hatiku,
tataplah mataku dan kau akan melihat semua
kau akan mengetahui segalanya,
segala lagu yg tak kunyanyikan
segala kata yg tak mampu ku ucap
segala rasa yg tak sempat ku ungkap
untuk seseorang yg tlah ku sakiti, mgkn kau tak kan membaca ini, namun sungguh dr hatiku yg terdalam aku mohon maafmu
maafkan aku yg tlah melukaimu, aku sungguh tak pernah merencanakan dan menginginkan ini semua terjadi
dan untuk seseorang yg masih kucintai, aku tau kau pun tak akan membaca ini
aku hanya akan melihatmu dr jauh, memandangmu seperti memandang bintang
dan bintang itu akan selamanya berarti dan menetap di hatiku..
Aku tak kan merusak sinarmu,
hanya biarkan aku mencintaimu, di dalam hatiku, dari sini, dari tempatku memandangmu,
dan tak kan ada seorangpun yang tau,
aku tak tahu apakah dengan melalui 1 tahun lagi semua luka dan cintaku akan bisa pudar,
aku hanya berserah.. karena aku tak mampu, hatiku sudah terlalu lelah
aku tak tahu hari esok, apakah suatu saat nanti kami akan bertemu kembali atau tidak,
namun setidaknya aku akan mengingatmu sebagai bintang terang dalam hatiku
saranghaeyo, my brightest star :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star