Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Thursday, January 27, 2011

Menyerah

hmm, I'm back :D
kali ini nggak banyak yg bisa aku ceritakan..
yah aku cuma lagi bingung aja,
"I wish falling in love had traffic lights so that I would know if I should go, slow down, or just stop.. to avoid heart accidents"
bagus tuh quote, td aku nemuin di twitter :)
dan sepertinya itu pas buat situasiku saat ini >,<
aku merasa salah, tp aku bener2 nggak bisa berbuat apa, stuck =="
yah masih soal si K yg baru ini
aku bener2 g bisa baca situasinya >,<
dia udah berubah, dan itu artinya semua selesai
mungkin aku bisa berusaha nggak berharap, tp aku nggak bisa mungkiri setiap aku ketemu K ada rasa senang >,<
hadduuu gimana ini?? T____T
aku nggak mau gni trus, aku ingin ada di sisinya sebagai temannya >,<
entah lah~ aku heran kenapa aku bisa fall untuk seorang K
bukan apa2, tapi sosok K ini bukanlah sosok yg "perfect" bagi kebanyakan orang
bukan berarti aku hanya mementingkan kata orang lain, tp persepsi dunia juga penting kan?
aku hanya nggak yakin untuk maju karena bnyk hal soal "kekurangan" itu
hmm, hbs bca 1 posnya d fb ~ 
sepertinya memang bukan aku yang dia cari..
sudahlah~ aku memang harus menyerah :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star