Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Saturday, January 15, 2011

Back To The Life

Hari demi hari berlalu tanpa terasa :D
Thx buat tmn2 IPods yg uda ramekan suasana liburanku kmren:D
Semoga qta semua berkesempatan ketemu lg yhaa :P
Meskipun baru kenal tp uda membekas bgd , thx to u all ^^
Bulan januari ini semua kembali normal, balik ke aktifitas biasa,
Ga ada lagi yg namanya InVis, Game-Fan, KM, dll~
Yg ada >> Skul >> bnyk tugas n ul !! >,<
Acara natal juga cukup sukses kemaren, <140111>
Selesai sudah 1 program :D cukup lega
Dan buat jess.. hahaha :p
Aku rasa hari2nya sudah kembali cerah, d hiasi banyak bunga2 <kyk pigura aja, :p>
Masa lalu sudah berhasil d lawan hingga tak berbekas, I’m happy for it ! :))
Semoga kali inipun ada suatu cerita dengan akhir terbaik^^
Tak banyak yg bisa aku share kali ini, Cuma pgn posting aja sih >,<
Untuk hidupku sendiri, aku pikir nothing special >,<
Ada beberapa kabar buruk sih, yg g bisa aku tulis d sini, namun aku tak pernah berhenti berharap..
Aku percaya MIRACLE IS SO REAL :D
Buat semua mimpiku, aku tak kan melepas kalian, aku kan berjuang >,<
Uda dulu dhee ~ bgg mw ngmg apaan lgi :pp
Chayoo~ ^^

1 comments:

energetic je ! ♥ said...

kali inipun harus menerima akhir yang pait wii :(

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star