Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Sunday, January 23, 2011

Am I Crazy or Falling In Love?

setelah sekian lama rasanya aku merasa sepi,
akhirnya tanpa ku sadari kehadiran seorang teman lama menggugah hatiku
meskipun aku sendiri tau bahwa kami tak kan pernah bisa bersama
namun sepertinya kehadirannya telah menjadi sebuah kebiasaan
aku merasa kehilangannya saat dia tak ada untukku
aku merasa malamku tak lengkap tanpa selamat tidur darinya
seringkali aku merasa kecewa ketika semua tampak tak jelas 
entah apa yang sedang terjadi,
aku benar2 tak mengerti ==a
sepertinya aku jatuh pada tempat dan seseorang yang tidak tepat
otakku sadar sepenuhnya apa yang sedang terjadi,
dan aku tau semua ini tidak boleh,
namun sepertinya hati ini tak mau berkompromi +.+
kata jess, mataku menunjukkan adanya perubahan kilau, 
pertama kalinya setelah apa yg terjadi antara aku dan X, benarkah?
aku merasa cukup puas bahwa aku bisa move on, yah setidaknya aku tau bahwa tak kan selamanya aku kan terus menanti dan mencintai X ~ sungguh aku pun tak bisa percaya bahwa untuk pertama kalinya X bisa tergerus sampai sejauh ini, tp masalahnya, kenapa harus seorang "K" ?? >,<
namun aku tak yakin, kalaupun semua ini bisa dilanjutkan, haruskah aku melankutkannya? >,<
perkara yang tak mudah, ini bukan hanya menyangkut aku saja,
namun orTu dan keluarga >,<
apa aku sudah gila?? ini kali kedua aku jatuh pada orang yg tak tepat 
Aiigoo~ kenapa harus seperti ini ?
semoga saja ini semua tak kan bertahan lama..
dan aku bisa segera menghilangkan perasaan ini >,<

1 comments:

energetic je ! ♥ said...

don't give up !!
fight 4 me.. :D

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star