Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Sunday, November 14, 2010

Unforgettable Story

gtw dah~
rasanya sakiid banged
aku nggak pengen aja kayak gini mulu
mungkin orang lain bakal nggak ngerti
kenapa aku tetep aja hold on sama orang yang sudah jelas mendepakku
well, here I am..
aku sendiri di sini juga nggak pernah ngerti kenapa semua ini harus terjadi sama aku
okelah
semua berawal dari masa smp
waktu kelas 7, waktu semua masih baru dan menyenangkan
aku masuk ke jenjang kehidupan yang baru dengan semangat baru
dengan harapan bahwa ada kehidupan yang lebih baik tentunya
memang benar awalnya semua indah
aku menemukan seseorang yang menarik perhatianku ; sebut saja "X"
memang dia bukan cwo sempurna yang di idam2kan semua cwe
tapi semua perhatiannya membuat aku luluh
jadilah kami ber2 menjalin hubungan "lebih"
beberapa waktu berlalu dan hubungan itupun kian melemah, entah apa yang jadi penyebabnya, akupun sudah lupa ; 1 bulan 19 hari
selepas dari X, saat kelas 8 akhirnya ada seseorang lain yang mencuri perhatianku ; sebut saja "C"
sudah cukup lama sebenarnya aku mengenal dia, namun semua hal "nggak biasa" itu baru muncul setlah beberapa waktu kami kenal dan tau lebih dalam 1 sama lain
kembali deh aku melepas masa "single"ku dengan si C ini
namun memang sejak awal semua hubungan tak mendapat restu, akhirnya kali ke2 inipun semua nggak berjalan lancar
sangat singkat, hanya 1 bulan 4 hari
awalnya memang segala sesuatu perlu pembiasaan
setlah semua bisa berjalan seperti biasa lagi, X kembali hadir mengisi hari-hariku
ternyata ia belum menyerah
kedekatan itu pun kembali muncul diantara kami
si X ngajak "balik" beberapa kali, namun ku tolak, entah mengapa aku merasa nggak yakin sama dia
inilah yang kemudian menjadi penyesalan dalam hidupku
hubungan HTS ini bertahan cukup lama
aku masih ingat, waktu valentine's day, 14 Feb 2009, aku masih bertukar coklat sama dia
namun ternyata semua keindahan itu hilang sekejap
akhir bulan tiba2 aja aku denger kabar dia jadian ma temenku
aku kaget banged waktu tau, emang beberapa hari sebelum itu dia yang biasanya sms, tiba2 nggak sms lagi, trakhir dia sms yaitu minggu, sehari sebelum aku tau kabar dia jadian itu (dengernya hari senen, awal minggu, pas ada try out B.Ind jam 7 >,<)
itupun sms singkat cuma bilang dia ganti nomer, waktu aku tanya kenapa, dia jawab gpp aja gt, di akhir2 baru aku tau ternyata dia kembaran nomer sama temenku - yang jadi pacarnya - ; sebut saja "L"

hancur deh hatiku
aku langsung terdiam n nggak tau harus gimana
rasanya bener2 sakit
alhasil aku ngerjain try out B.Ind dengan hati hancur dan kepala tertunduk
aku cepet2 slese'in semua soal trus aku menenggelamkan kepala di balik meja dan menangis
meredam semua hancur yang aku rasakan di dalam dada
baru saat itu aku sangat2 sadar bahwa sebenarnya aku mencintainya, aku mencintai X

semua nggak berhenti sampai di situ
waktu ketemu L, aku berusaha bersikap biasa sih, aku cuma nggak pengen bertengkar sama temen sendiri cuma gara2 cwo
jujur aku nggak pernah menyalahkannya atas semua yang aku alami
tapi entah kenapa sikapnya yang justru berubah jadi dingin padaku
kesedihanku bertambah, sudah aku kehilangan orang yang aku sayang, kini aku kehilangan teman2ku
jelas saja, waktu mereka semua kumpul2 (segerombol temen2ku sama X n L) aku nggak mungkin nggabung kan? pasti aku ngrusak suasana deh :(
jadilah aku seorang Wiwi yang loneliness di skul waktu itu
tapi kemudian ada Desta, n Dessy NC yang mau berbagi sama aku
mereka ngerti banget semua hancur hatiku saat itu <thx to Desta n Dessy, I luvv u frenzz :)>
tapi tetep aja melihat X n L ini bergandengan dengan mesra pada jarak <1km nggak mungkin aku baik2 saja >,<
di ruang bimbingan persiapan UAN pun mreka duduk sebangku
kian hari makin nggak jelas aja nasibku
gimana nggak? tiap hari aku harus menghabiskan waktuku buat gigit jari ato meremas sesuatu bahkan menangis karena mereka ber2 T_______T
sebisa mungkin aku menghindar deh dari mereka, aku juga nggak mau nyapa / ngomong sama X
soalnya masih sakit banged, gimana dia bisa nggak ngomong gt ke aku klo udah jadian sama si L
aku jadi kayak orang tolol aja, tau paling terakhir soal kabar itu
tapi akhirnya aku memutuskan untuk be strong girl! aku pengen buktiin klo tanpa diapun aku bisa hidup lebih baek,
akhirnya seiring waktu hubunganku berangsur2 membaek sama si X
suatu malem dia sms aku, kita ngomong2 deh, n tanpa sengaja pembicaraan jadi mulai nglantur ke "daerah berbahaya", entah gimana akhirnya dia ngomong klo sbenarnya prasaannya ke L cuma sebagai sahabat, aku jadi tambah nggak ngerti sama cwo ini =,=
padahal udah jadian lho, tapi kx bisa ngomong begitu sama aku? =,=
jujur lah aku jadi berharap lagi, tapi faktanya kan tetep aja dia uda punya L 
jadi ya aku brusaha membuang jauh2 semua harapan itu >,<

>>Puncaknya<<
waktu aku diajak maen ke air terjun bareng temen2 aku mau nolak aja rasanya waktu aku tau mereka juga ikut
tapi aku pikir ya whatever deh, berhubung aku juga sungkan sama tmnku yang ngajak ini
aku memutuskan ikut akhirnya
tapi emang feel awalku nggak salah, di sana nggak have fun malah jadi tragis
kayak nonton telenovela aja deh, ngliat mereka ber2 begitu bahagia, serasa dunia milik ber2 gitu deh
aku nggak kuat lagi jalan bareng mereka, aku memutuskan untuk misah dari mereka sama 1 temenku ; sebut I aja
akhirnya aku malah jalan2 sendiri sama I, saling berbagi cerita sampe nangis bareng, hehehe >,<
trus kita mampir di salah 1 pondok buat makan, eh nggak taunya ketemu mereka lagi , OMG! >,<
ya sudahlah, makan bareng, habis mau gimana lagi..
habis makan kita semua pada mau pulang, eh kok ujan
sial mulu daritadi =,=
kita berteduh deh di 1 pondok gitu, yah pasti aja jadi nonton telenovela lagi,
malah tambah deket aja, mereka kan duduk pas di depanku , astaga, pengen ngacirr dah pokoknya waktu itu :(
setlah ujan reda kita smua pulang
masih dengan hancur hati, malemnya aku ke greja, entah ada acara apa gitu
aku ktemu sama Jess, aku crita aja semuanya sambil nangis2
waktu itu juga ada sohib cwoku, biasa aku panggil Je2
Jess n Je2 cuma tertegun aja liat aku nangis2 gt di depan mereka
akhirnya mreka saranin aku buat telp si X
minta kejelasan yang bener2, kalo emang dia udah punya L kan mestinya dia nggak usah bilang2 masih ada feel, dll kyk yg di atas tadi, kok kesannya dia nggak serius sama pacarnya yang sekarang
sama aja ngasih harapan kosong ke aku, padahal faktanya tetep aja dia sama L mesra =,=
jadilah aku telp X, karena emosi lagi labil banget jelas aja waktu jelasin semua hal2 menyakitkan itu aku nangis
ya pada intinya aku ngomong ke dia untuk stop ngasih harapan kosong n kalo bisa menghargai keberadaanku lah, pacaran y pacaran tapi kan musti liat situasi kan, klo pas ada aku gt aku mohon dengan sangat deh untuk menghargai kehadiranku =="
jawabannya sungguh diluar dugaan
waktu itu sih dia bilangnya si L yang ngajak dia buat gandengan, dll gt lah, jadi nggak mungkin nolak kan dianya, sungkan gt~ yah aku gtw sih ini bener apa nggak, secara L kan temenku sendiri, masa iya dia sengaja ? >,<
trs gtw gimana tiba2 X bilang "kalo aku lebih milih kamu gimana?"
*sigh*
*shocked*
terang aja aku bingung, kok dia nangkepnya jadi gitu? =,=
padahal maksud dan arah pembicaraanku kan nggak ke situ -__-"
y aku jelasin lagi ke dia, masalah pilih-memilih itu kan bukan urusanku, memang aku masih sayang sama dia, tapi itu kan nggak berati dia harus pilih aku, apalagi dia bukan cwo single lagi gitu
trus gtw detailnya gimana (udah lupa, hehe)
besok malemnya dia sms , katanya dia udah putusin si L
seneng juga sih, tapi ya tetep aja bergumul, gimana donk si L?
pasti sakid, secara aku juga cwe kan, aku juga udah ngrasain kehilangan orang yang aku sayang
tapi y aku nggak bisa apa2, si X udah menentukan pilihan, dan aku nggak pernah meminta / memaksa dia kembali
aku balik deh sama X, aku ngrasa bahagiaaaa banged :)
tapi tetep aja L jadi masalah yang mengusik pikiranku
dan bener aja, dia salah paham trus marah sama aku
dia kira aku yang buat mereka putus
yah akhirnya aku minta maaf deh meskipun aku nggak ngrasa salah sih >,<
waktu itu kita semua uda pada lulus SMP .. :P 
trus X nglanjutin di Malang ternyata, aku sempet sedih :(
tapi dia janji ke aku bakal sering pulang, yah sedihku jadi sedikit terobati
hmm.. LDR (Long Distance Relationship) ternyata nggak gampang
awal2 SMA dia sibuk, aku juga sibuk
waktu2 komunikasi jadi kurang banget,
jadi sering ada konflik, bahkan masalah kecil aja bikin kita marahan sampe 1 minggu :(
waktu aku usaha sms dia n bermaksud nylese'in semua dia malah g bales,
aku tunggu selama 2 hari masih aja nggak ada kabar, aku kecewa, marah, sebel, akhirnya aku minta putus aja, dan siapa tau apa jawabannya? "ok" gt doank
nyebelin banged nggak sih? grr~ :@

dan sampe sekarang dia tetep rank 1~
di hatiku maksudnya.. hehe
aku tetep nggak bisa rela,
waktu ultahnya temenku Juli kemaren aku ketemu dia lagi, 
terus malemnya dia sms aku bilang kalo dia ganti nomer, akhirnya sempet sms'an n aku sempet tanya soal feel2 gitu, dia bilang masih sayang, tapi ga bisa balik, soalnya ga bisa LDR, ya udah deh, aku memutuskan nyerah aja daripada kecewa >,<
nggak lama kemudian si Jess ini sms dia , nanya2 soal feel'nya ke aku gt deh
ternyataaa...
dia cerita kalo dulu balikan sama aku cuma sayang 50%, udah berat di L, gegabah, cuma kasian
sekarang udah nggak ada feel sama sekali :'(
padahal barusan aja bilang masih sayang
aku jadi ngrasa udah ngerusak semuanya, buat L, kalo km baca posting ini, aku bener2 minta maaf :(
aku nggak bisa mencerna, kalo emang dia udah berat di L, kenapa dia balik? buat apa kalo akhirnya jadi sperti ini? nggak apa kok aku aja yang sakit, tapi dia malah nyakitin L juga, kenapa sih? :(
toh aku sebenarnya nggak pernah meminta itu darinya kan :(
kok dia jahat banget yaa :(
aku juga jadi banyak tau, daridulu emang aku sepertinya nggak pernah jadi no 1 di hatinya
sering dia boong sama aku, ngakunya sibuk, padahal maen game? haha
aku kecewa banget, aku percaya n sayang 100%, tapi apa balesannya?
yah dia juga ngomong ke Jess, <yang emang bener> dulu waktu dia serius aja aku nggak bisa terima dia, gantian deh sekarang aku yang sayang beneran tapi dia udah nggak lagi :(
nyesell, sedih banget :(
kadang kala aku ngerti kalo emang dia nggak cukup baek buat aku,
tapi buktinya I still want him to come back gt lho 
aku juga tau mungkin inilah takdir, memang aku harus terlambat mencintainya
tapi aku nggak bisa nerima semua
kalo emang sekarang giliranku menunggu, apa semua setimpal?
keadaan ini lebih sulit..
cukup adilkah semua ini? :(
ada lah secuil hatiku yang mengharapkannya kembali
tapi saat aku mengerti itu semua cuma mimpiku aku merasa hatiku semakin meronta dan memberontak
seperti ingin melawan takdir
salahkah aku Tuhan?
sekarang aku harus bagaimana? :(
mungkin waktu yang lama yang akan menggerus semua sakit ini~
too much pain :(

1 comments:

Unknown said...

WoW .. Hebat km wi, Pasti ada yg gantiin X buat jadi rank 1 di hatimu.

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star