Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Saturday, November 13, 2010

You and Me

kau adalah dirimu
aku adalah diriku
dan kita punya orbit kita sendiri
kau adalah Mars
aku adalah Venus
dan orbit Mars dan Venus itu tak kan pernah bertemu
hanya seperti rel kereta
mengarungi jagad raya bersama
saling memandang diantara jarak

hiduplah, berjalanlah, dalam orbitmu
dan akupun begitu
kita – kau akan hidup dengan baik :)

itu lah kata2 di dalam hatiku
aku mengerti tentang semua ini
semua kenyataan ini
tertanam sudah di dalam raga n jiwaku
di dalam pikiran dan hatiku
namun tetap aku tak dapat beranjak
baru kali ini gelombang keputusasaan menamparku begitu keras
aku merasa hidupku sudah PARAH! kacau, porak-poranda
aku hancur dan terluka, aku sedih
sepertinya sudah tak ada lagi yang bisa aku pertahankan, aku perjuangkan
dan pada 1 orang yang mungkin sudah lelah juga putus asa menghadapiku
hanya maafkan aku
bukanlah salahmu jika kau memang sudah tak bisa berbuat apa-apa
tak mengapa :)
it's really about me n my self, it's not your duty ~
sungguh menyedihkan hidupku ini
aku muak , dan putus asa
bagaimana semua ini bisa terjadi padaku?
saat semua orang belum pernah mengalaminya
hanya aku sendiri
lalu bagaimana aku bisa bertahan?
pada siapa aku harus bertanya?
oh Tuhan, sanggupkah Kau melihat hidupku sperti ini?
aku mohon hentikan semuanya :'((
aku lelah berjalan dengan tertatih
aku lelah berjalan terseok-seok dalam gelap
di dalam ketakutan yang trus menghantui
aku tak ingin melanjutkan semua ini :(
terlalu banyak beban di hatiku
terlalu banyak perih
terlalu banyak duri dalam daging yang membuatku merasa sesak :(

aku tau kau dan aku hanyalah memori
yang akan segera kau lupakan
namun aku masih tak percaya
semua yang KAU LAKUKAN!
aku tak percaya, pada apa yang KAU sebut CINTA

mungkin memang aku bisa bertahan –menahan– 
memaksakan semua ini ke dalam hatiku
namun tetap di balik semua itu
aku tak bisa maju

akhir yang tragis memang
bahkan kau kembali hadir di mimpiku~

sudah Tuhan, kumohon :'(

2 comments:

energetic je ! ♥ said...

maaf :(

Wii~ said...

gpp :)

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star