Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Wednesday, March 9, 2011

090311 ~ 11.08 PM

hidup kadang memang nggak adil, 
yah mungkin itu yang sekarang ada di dalam otakku
rasanya bertubi-tubi mengetahui sesuatu yang menyakitkan emang nggak enak
setelah tadi pagi dapat kabar buruk yang menyakitkan hati, <yg nggak bisa aku ceritakan sekarang karena ga mau bikin masalah mengantisipasi org yg bersangkutan tau>
malam ini, kembali aku mendapati hatiku terenyuh..
aku bahkan nggak bisa menjelaskan perasaan macam apa ini
mungkin lebih tepat digambarkan dengan " a little bit disappointed, wish u happy "
ingin rasanya membohongi diri sendiri, tapi faktanya memang ada yang nggak biasa dari kata2nya, caranya mengungkapkan ekspresinya
how fool I am~ harusnya aku sudah tau kalau cepat atau lambat semua ini akan terjadi
entahlah~ aku gtw harus ngomong apa lagi
kehabisan kata2. mungkin inilah saat yang paling kutunggu2
mendapatinya dengan mata kepalaku sendiri, sudah mencintai orang lain
mungkin ini akan menjadi lebih mudah, mudah untuk beranjak, 
ketika fakta yang kulihat mendukung semua keinginanku dan memang membuatku sudah tak punya alasan lagi untuk terus bertahan
ku rasa ia pun bahagia jika aku membencinya,
ya, ia lebih bahagia mengetahui bahwa aku membencinya, ketimbang mengetahui bahwa aku masih mencintainya.

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star