Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Monday, June 6, 2011

~Untitled~

hari-hari yang kembali kelam ==a
banyak rasa berkecambuk dalam benakku
sepertinya segala sesuatu kacau lagi
dan ini semua membuatku galau
aku hanya nggak mampu menyembunyikan segala kegalauan ini
aku ingin terus diam, namun aku tak bisa menahannya lagi :(
semua kenyataan yang akan segera ku hadapi membuat ku merasakan sakit yang teramat dalam
apakah semua ini harus berakhir begini saja?
kenapa semuanya harus jadi seperti ini?
apakah salah jika aku ingin sesuatu yang lebih baik?
aku kecewa. kenapa orang-orang lain bisa, sedangkan ini semua nggak berhasil pada diriku?
aku selalu coba mengatakan pada diriku, bahwa semua baik saja.
bahwa semua ini ada di jalan yang benar
tapi aku tak bisa terus bertahan dalam kebohongan ini
ketika aku melihat ke dalam dunia,
semua orang tidak seperti ini
mereka punya relasi yang indah, yang dalam
dan tau 1 sama lain.
apakah aku masih kurang mengerti?
apakah standar ini terlalu berat??
aku hanya ingin bertahan sebisaku
aku tak ingin mengalami kehilangan itu lagi
tapi aku tak tau apakah aku akan mampu bertahan seperti ini terus
dan jika memang melepaskan segalanya saat ini adalah pilihan terbaik, apa lagi yang bisa kulakukan selain mengambil pilihan terbaik itu?
dia yang kulepaskan pun mungkin tak akan merasakan kehilangan
hanya aku sendiri saja yang akan mengalami masa-masa sulit ini
tapi semua nggak akan lama
semuanya akan segera membaik
aku akan sembuh lebih cepat dari sebelumnya :)

3 comments:

energetic je ! ♥ said...

sabar ya ce :(
aq tau kamu pasti bisa..
tolong pikirin lagi apa bener ini yang terbaik?
jangan sampek nyesel lg lho ce :(

Wii~ said...

huff~ gtw ne.. tp km pun spertinya sudah sependapat denganku? :(

energetic je ! ♥ said...

yaa, aku slalu mendukungmu ce :)

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star