Pages

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

♫ The Music In Me ♫

╔══╗ ♫ ♥ ♫
║██║ ♥ ♫ ♥
║(0)║
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

► SNSD - Forever
B2ST - Though I Call

It's Me~

It's Me~

Candid ! :p

Candid ! :p
d foto ma Jess wktu sibuk kerja akun >,<

IU - 미리 메리 크리스마스 (Merry Christmas in Advance)

Sunday, September 22, 2013

Am I Wrong?

mengatakan bahwa itu adalah sebuah keajaiban mungkin adalah hal yang keliru. totally wrong!
aku hanya terlalu cepat menilai segala sesuatu.
dan kini ada sedikit penyesalan dalam benakku
it's like judging the book by the cover
yah itu adalah ungkapan yang sangat tepat buat apa yang telah kulakukan di masa lalu
masa sukar hanya belum muncul ke permukaan
namun kini, seiring berlalunya waktu yang tak singkat ini, aku tau. bahwa semuanya tidaklah sesuai dengan apa yang kuharapkan, dan bahwa sekali lagi aku harus melewati fase-fase sulit yang entah akan berlangsung sampai kapan.
namun setidaknya aku memiliki optimisme bahwa semuanya ini tak kan sesulit dulu
sebab, situasi yang kudahapi juga benar-benar berbeda.
ya paling tidak kini aku merasa lebih baik setelah semua perubahan ini terjadi, meskipun aku tak bisa menjamin 100%

0 comments:

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©

 
Pink Transparent Star